02.

1.9K 88 0
                                    

"Pusing.." batinnya

Brukk.....
































__________

Vote duluuhh 🦋
______________________

Happy reading 🌷

















Pagii🦋

"Uugghh"

"Selamat pagi nona" salam para wanita yang mengelilingi Rana di pagi hari.

'he? Nona?'

"M-maaf , kalian siapa ya?" Tanyanya dengan bingung.

"Maaf nona, sekarang anda harus segera bersiap karena hari ini hari penting" ucap salah seorang wanita tadi.

Rana berlari menuju kaca yang besar di sudut kamar.

'in- siapa woy!'

'cantik banget jir'

"Katakan siapa aku?" Tanya Rana yang berbalik melihat para wanita itu.

"Nona Regina Sthevona Mahendra, anda benar benar akan terlambat jika seperti ini" ucap salah seorang lelaki yang perlahan masuk ke kamarnya.

"Persiapkan nona sekarang dengan cepat" titah pria tadi.

"Eh eh t-tunggu, tapi"

"Nona mari"

Para wanita tadi bergegas mendandani Rana dengan sangat cantik.

'setelah melihat situasi ini, gue yakin, gue transmigrasi kan!?!'

' wehh?!!, sumpah!,'

'Gak masuk logika banget bjirr!!??, cuman gegara di cakar kucing jalan!, jadi transmigrasi!?!!'






.

.

Tok

Tok

Tok

Brak..

"Apakah anda sudah siap nona?" Tanya pria yang datang menemui Regina.

"Hmm"

Jadi Regina itu Rana ya , ak ganti soalnya kan udah trsmigrasi jadi jng slh*









































Regina keluar kamar dengan di dampingi beberapa bodyguard dan pria tadi.

'sumpah jir, ini rumah apa istana?!, gede banget sumpah!'

"Nona apakah anda sudah baik baik saja" tanya pria itu.

"Apa?"

"Kemarin anda terpeleset karena minuman, yang tumpah ke lantai nona, apakah anda benar benar tidak ingat?"

.⁠。⁠*Transmigrasi- anak bungsu Mahendra⊰⁠⊹ฺTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang