bab 5

113 12 0
                                    

LET'S PLAY

HAPPY READING ૮₍˶Ó﹏Ò ⑅⑅₎ა

✮ ⋆ ˚。villa mystery𖦹 ⋆。°✩

☆★
☆★
☆★
☆★

JAM 05.00

__kamar hali__

gempa, hali dan taufan.
gempa dan hali sudah bangun terlebih dahulu, sementara taufan ia masih tidur.

"heh pan! bangun lo! solat!!" hali menggoyang kan tubuh taufan yang sedang tertidur pulas.

"emm..lima..lima menit.." ucap taufan sambil mengangkat kelima jaringan dihadapan hali.

"ekhem!!" gempa berdiri di pinggir kasur taufan dengan membawa wajan kematian nya.

taufan melihat hal itu sontak berdiri dan bergegas menuju kamar mandi.

"anak siapa sih" kesal hali.

"anak bapak yanto" ucap gempa sambil tersenyum.

hali terkekeh mendengar ucapan gempa. gempa membereskan kasur taufan.

"hali, kamu lanjutin beresin kamar ya, aku mau masak" kata gempa.

"oke"

gempa keluar dari kamar menuju dapur untuk memasak, dan hali melanjutkan beres' kamarnya.

taufan keluar dari kamar mandi, ia mengambil sejadah dan peci yang sudah ia bawa dari rumah. taufan menunaikan solat subuh.

skip taufan selesai ibadah.

hali duduk di atas kasur nya. taufan ikut duduk disamping hali.

"lili, em.. aku mauu cerita" taufan ragu ingin menceritakan kejadian semalam.

"apa?" tanya hali.

"em.. eh.. gajadi deh

"lah napa? "

"gatau, nanti aja deh"

hali mengangkat kedua bahunya dan tidak terlalu menghiraukan ucapan taufan.

ia malah mengingat ingat kejadian semalam, tentang taufan.

hali beranjak dari duduk nya dan berjalan menuju pintu keluar, taufan melihat hali yang ingin keluar, ia bertanya

"mau kemana??" tanya nya.

"ke bawah, mau ikut?" jawab hali.

taufan beranjak dari duduknya dan berjalan mendekati hali.
mereka berdua berjalan bersama menuju dapur.

✮ ⋆ ˚。villa mystery𖦹 ⋆。°✩

__kamar blaze__

Dikamar blaze dan ice, mereka berdua sudah bangun dan sudah menjalankan ibadah nya.

tapi, ice merasa blaze yang sedang melamun, dan blaze juga sedikit berbeda, bukan berbeda namun ia terlihat sedikit ketakutan dan panik.

villa mystery 🕵🏻🕵🏻 [COMINGSOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang