bab 7

82 12 2
                                    

???

lagu bad boy ga si!?

HAPPY READING ૮₍˶Ó﹏Ò ⑅⑅₎ა

✮ ⋆ ˚。villa mystery𖦹 ⋆。°✩

☆★
☆★
☆★
☆★

☆★☆★☆★☆★

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_

_diruang tamu__

hali, solar dan ice masih melihat-lihat koper misterius yang berwarna hitam itu.

hali mengeluarkan handphone nya dan mengklik logo berwarna hitam dan putih. "camera"

//CEKREK//

hali memotret koper itu.

solar mengamati sisi demi sisi dari koper itu. ia jongkok di dekat kopernya.


//SRETT SRETT//


pupil mata solar, hali dan ice mengecil..

solar membuka koper itu.alangkah terkejutnya, saat solar membuka kopernya. bau busuk menyekat hidung mereka. solar reflek menutup hidungnya erat. begitupun yang lain.

"ANJIR NAHA DIBUKA!! AING KER DAHAR KENEH!!" kesal blaze.

blaze dan gempa muntah karna mencium bau busuk yang menyengat. mereka masih makan, jadi mereka mual.

gempa dan blaze berlari menuju wc yang ada di lantai satu.

"HOEKK"

"astagfirullah.."

"ANJINGG"

gempa berdiri di depan wastafel, ia mencuci wajahnya menggunakan air bersih.

gempa dan blaze kaluar dari wc.
dengan wajah yang sedikit terlihat pusing.

blaze duduk di meja makan. sementara gempa, ia berjalan mendekati koper itu.

"udah gem, kalo gakuat gausah dipaksain" ucap solar.

gempa memegang kepalanya dan berkata "gapapa, pusing dikit" ucap nya.

gempa melihat kearah koper itu.. ia sangat terkejut. tubuh nya bergetar bukan main. "TAUFAN!?" teriaknya.

di dalam koper nya, mereka melihat..
TAUFAN!! YA!! TAUFAN!!
taufan ada di dalam koper itu, dengan darah yang menggenang di dalam. badan taufan lebam-lebam.

villa mystery 🕵🏻🕵🏻 [COMINGSOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang