bab 6

94 12 2
                                    

???

HAPPY READING ૮₍˶Ó﹏Ò ⑅⑅₎ა

✮ ⋆ ˚。villa mystery𖦹 ⋆。°✩

☆★
☆★
☆★
☆★

☆★☆★☆★☆★

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam 13.30

jam setengah dua sianhsiang, mereka baru selesai bermain di luar.

__diruang tengah__

"anjirr dingin bet dah" keluh blaze.

memang, mereka sedang basah kuyup di akibatkan bermain di luar.

"aku duluan ya, mau mandi" ucap taufan, ia berjalan menelusuri tangga menuju lantai dua ingin ke kamar nya.

"yaudah, duri juga!! udah dingin bangett inii!!" duri memeluk diri sendiri sambil mengusap badan nya.

mereka semua pun berjalan di tangga menuju kamar nya masing-masing.

__kamar hali__

hali dan gempa sudah mandi terlebih dahulu. mereka memutuskan untuk kebawah, gempa ingin memasak untuk makan siang dan hali ingin menemani gempa.

taufan masuk ke dalam kamar mandi.

"PAN! KITA KE DAPUR YA!!" teriak gempa dari luar kamar mandi.

"IYA! " jawabnya.

hali dan gempa turun ke bawah, ternyata duri, solar, ice dan blaze sudah ada dibawah. mereka sedang duduk di sofa sambil melihat TV.

mereka melihat gempa dan hali dari arah tangga.

blaze mengangkat tangannya sambil menyapa. "gem!! halii!!" .

duri melihat ke belakang, samping gempa dan hali, ia gak menemukan taufan. "lah upan kemana?? " tanya nya.

"mandi" singkat hali.

"ouhh"

hali dan gempa lanjut jalan ke arah dapur, mereka ingin memasak makanan untuk mereka semua.

skip selesai masak.

gempa menyajikan makanan yang ia masak du meja makan.

hali mendekati mereka yang masih menonton TV. "makan!" ucapnya.

mereka semua beranjak dari duduknya dan jalan menuju dapur. solar mematikan TV terlebih dahulu.

villa mystery 🕵🏻🕵🏻 [COMINGSOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang