bab 11

71 13 0
                                    

APA INI!?

maaf ya kemarin ga up

HAPPY READING ૮₍˶Ó﹏Ò ⑅⑅₎ა

✮ ⋆ ˚。villa mystery𖦹 ⋆。°✩

☆★
☆★
☆★
☆★

//BYURR//

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


//BYURR//

hali terbangun dari tidurnya, lagi? ia kaget dan langsung bangun dari tidur nya.

ia melihat blaze yang sedang memegang ember yang ia pakai untuk mengguyur hali.

"tidur kok kaya mati" ejek blaze.

hali melihat sekeliling, semua teman nya ada disini, termasuk taufan.

taufan melihat hali heran, hali terus saja melihat dirinya dengan tatapan kosong.

"lili?? kenapaa liatin upan kaya gituu??" tanya taufan.

hali langsung tersadar dari lamunan nya, "ah.. ngga pan gapapaa" ucapnya.

"ternyata seorang halilintar bisaa kebo jugaa yaa wkwk" ejek duri.

"hali juga manusia, mbull" kata solar.

"yaaa aneh ajaa gituu biasanya di mansion jugaa hali ngga pernah telat kalo bangunn" ujar duri.

"eh iya jugaa yaa. manaa tidur nya ngigau lagii" canda gempa dengan sedikit tersenyum.

hali mendengar perkataan gempa, ia terheran-heran. "ngigau?" tanyanya.

ice mengangguk pelan dan berkata "lo ngigau sampe' teriak anj" ujar ice.

"hah!?" hali masih terheran-heran.

apa semua yang terjadi tadi adalah mimpi? tapi kenapa hali merasakan bangun dua kali dalam mimpi nya? apakah ini mimpi di dalam mimpi? atau gimana?

"jam berapa sekarang?" sambung nya.

"jam delapan, sana mandii kita ada suruhan misi dari ketua" sahut solar.

hali berdiri dari duduk nya dan berjalan menuju kamar mandi.

//CEKLEK! /

suara pintu terbuka.

mereka berenam pun berjalan menuju lantai dasar dan duduk di kursi yang terletak du dapur.

"heh!!" panggil blaze, semua menoleh ke arah nya.
"kalian pada ngerasa aneh ga sama tingkah laku hali akhir' ini?" sambung nya.

"ngga si, kalo menurut akuu" balas taufan.

"YEUHH lu mah kan deket sama hali, jadi ga ngerasa ada perbedaan" ketus blaze.

villa mystery 🕵🏻🕵🏻 [COMINGSOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang