bab 14

73 13 2
                                    

jangan lupa vote + follow yaa

HAPPY READING ૮₍˶Ó﹏Ò ⑅⑅₎ა

✮ ⋆ ˚。villa mystery𖦹 ⋆。°✩

☆★
☆★
☆★
☆★

__kamar hali__

23.00

hali, taufan dan gempa sudah kelelahan, jadi mereka sudah tidur pulas. namun, taufan kebangun karna kehausan.

terpaksa, taufan harus turun menuju lantai dasar, di dapur. ia bangun dari tidur nya. melihat hali dan gempa yang sedang tidur. tadinya ia ingin minta diantar, namun ia berfikir untuk apa? cuma ngambil air ko.

taufan berjalan mendekati pintu.

//CEKLEK!! //

belum sempat taufan ke luar, hali sudah bangun dan bertanya "mau kemana pan?" tanyanya.

taufan menoleh ke arah belakang, ia tersenyum. "ini.. ee.. mauu ngambil minum dibawah" kata nya.

hali mengucek matanya. "gamau dianter?" tawar nya.

"gapapa li, lili lanjut tidur ajaa. lagian cuma ngambil air koo" tolak nya dengan halus.

"oo" hali melanjutkan tidurnya lagi.

taufan menutup pintu dan berjalan menuju lantai dasar. saat ditangga, ia melihat samar-samar blaze yang sedang duduk di sofa.

taufan menyipitkan matanya, berharap ia bisa melihat dengan jelas, apakah itu blaze?. blaze terlihat aga aneh, ia duduk di sofa dengan menundukan kepalanya.

"LAZE!!" teriaknya.

blaze tidak sedikit pun menoleh, atau pun membalas teriakan dari taufan.

taufan kebingungan "lah tu blaze conge atau apaan si" gumam nya.

taufan tak terlalu menghiraukan blaze yang sedang duduk, ia hanya ingin minum lalu pergi ke kamar nya lagi.

ia meneruskan jalannya menuju dapur, sesampainya di dapur. ia mengambil minum, saat ia menoleh ke arah belakang, ia melihat solar yang tiba-tiba ada di belakang nya, tepat dibelakangnya.

"astaga! kaget sol!! kenapa tiba-tiba di belakang akuu si!!" kesal nya.

solar berjalan mundur, lalu menyenderkan tubuhnya di tembok yang aga jauh. "lagi ngapain disini?" tanyanya.

taufan merasa.. solar mencurigai dirinya. "bukannya udah jelas? lagi minum" ujar nya.

solar membuang mukanya. "ck! trus tumben lu ga dianter" tanya nya lagi.

taufan berfikir sejenak. "kasiann lili sama gema lagi tidur, kecapean kayaknya" ucap nya.

tanpa mengatakan apa pun lagi, solar pergi meninggalkan taufan yang sedang minum. solar berjalan entah kemana, karna saat taufan mengedipkan matanya, solar sudah tak ada di hadapannya.

taufan keheranan. "lah ngilang, kaya jin aja tu anak" ujar nya.

taufan menaruh gelas nya du wastafel, mata nya langsung tertuju pada jendela. jendela yang awalnya pecah kaca nya akibat batu yang entah siapa yang melemparkan nya.

villa mystery 🕵🏻🕵🏻 [COMINGSOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang