Komen + Vote ya guys ..
Kasih semangat missx14, biar rajin update ...•
•
•Xiao Zhan, pemuda tampan berumur 20 tahun. Hidup penuh kemewahan, bergelimang harta, memiliki dua orang tua utuh yang teramat menyayangi dirinya.
Apapun yang diinginkan Xiao Zhan, dengan senang hati sang ayah akan mewujudkannya.
Hingga suatu hari, sebuah insiden terjadi. Sang ayah, Tuan Xiao tertuduh sebagai tersangka pencucian uang.
"Ma, percaya padaku. Papa tidak terlibat dalam hal itu. Papa--"
Plak!!
"Aku tidak percaya lagi padamu, Pa!!" Sergah sang istri. Menampar kasar wajah sang suami yang saat itu tengah memohon, berharap istri tercintanya percaya.
Xiao Zhan bergegas merengkuh tubuh bergetar sang ayah. Dia lebih mempercayai ayahnya ketimbang pada tuduhan penggelapan uang tersebut.
"Mam! Kenapa Mama tidak bisa mempercayai Papa?! Kita sudah lama hidup bersama, kenapa begitu mudah bagi Mama untuk meragukan ucapan Papa?!" Tak terima Xiao Zhan.
Nyonya Xiao hanya bisa menangis, hidupnya hancur dalam sekejap mata. Semalam mereka baru saja merayakan hari peringatan pernikahan mereka berdua, namun pagi ini justru dihadapkan dengan kenyataan pahit. Kejutan terburuk dalam hidup nyonya Xiao yang tak pernah terbayangkan.
Pertengkaran hebat berlanjut, hingga suara gedoran pintu menghentikan ketiganya.
"Biar aku yang membuka pintu." ujar Xiao Zhan.
"Tidak, Nak .. biar Papa yang menyelesaikan semuanya." tuan Xiao bergegas menuju ke arah pintu. Xiao Zhan beserta nyonya Xiao mengekor di belakangnya.
Grepp!!
"Ugh!!" Tuan Xiao tak dapat mengelak saat para pria berbadan kekar di depan pintu menarik tubuhnya dengan kasar.
"Pelan-pelan, brengsek!!" teriak Xiao Zhan tak terima.
Para pria misterius itu membawa paksa anggota keluarga Xiao, masuk ke dalam mobil. Dan menyita semua aset milik keluarga tersebut.
Sepanjang jalan Xiao Zhan tak henti berpikir, siapa mereka semua? Mereka bukan dari aparat kepolisian atau semacamnya. Lebih mirip dari anggota dunia bawah yang sering ia dengar. Bagaimana bisa sang ayah berhubungan dengan mereka?
Dor!!
Tubuh Xiao Zhan menegang saat mendengar suara ledakan revolver. Dia tidak bisa melihat apa yang terjadi di dalam mobil, karena tubuhnya terikat dan kepalanya tertutup kain hitam.
Namun satu hal yang teramat ia takutkan. Ayah dan ibunya, salah satu dari mereka pasti ada yang terluka.
"Emphh! Emphh!" Xiao Zhan memberontak, ingin berteriak jika saja mulutnya tak tertutup lakban.
Cukup lama mereka melakukan perjalanan. Hingga pada akhirnya mobil yang mereka tumpangi berhenti.
Dengan kasar para pria itu menarik tubuh Xiao Zhan, untuk keluar dari dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED [TAMAT]
FanficWARNING! 21++✓ YIZHAN ✓ MAFIA ✓ BxB ✓ M-PREG✓. Terjebak dalam sarang mafia, Xiao Zhan .. seorang pemuda tampan harus mengorbankan harga dirinya. Rela menjadi seorang pelacur, demi menyelamatkan sang ibu...