CH ⁰¹

4.9K 269 20
                                    

Vote + Coment, Sayang ...





÷
÷
÷


"Makanlah .. jika kau masih ingin hidup." Liu Haikuan menggeser piring berisikan makanan di sampingnya ke arah Xiao Zhan.

Xiao Zhan hanya diam, otaknya berkecamuk tak tentu arah. Bagaimana dia bisa makan jika sang ibu saat ini tengah dihadapkan dengan kematian.

"Aku ingin bertemu dengan ibuku." lirih Xiao Zhan.

Liu Haikuan hanya tersenyum kecil, "Itu mustahil."

Menjelang tengah malam, Xiao Zhan masih terjaga. Menumpukan keningnya di jeruji besi, berharap ada keajaiban untuknya.

"Akankah aku bisa kabur dari neraka ini?" batinnya.

Kening Xiao Zhan mengkerut, samar-samar mendengar suara langkah kaki mendekat ke arahnya. Dia mengintip di sela jeruji, melihat siapa yang datang.

"Pria itu." lirih Xiao Zhan.

Langkah kaki pria yang tak lain adalah Wang Yibo itu terhenti di hadapan Xiao Zhan, karena pemuda itu dengan sengaja menarik celananya.

"Tolong, buka pintunya .. aku ingin bicara sesuatu dengan mu." mohon Xiao Zhan penuh harap.

Wang Yibo berjongkok, menarik dagu Xiao Zhan, seraya berseringai. "Punya hak apa kau ingin bicara denganku?"

Wajah kacau Xiao Zhan menyendu, "Aku ingin bertemu dengan ibuku, sebentar saja, aku mohon .. Tuan."

Wang Yibo membuka pintu jeruji tempat Xiao Zhan terperangkap. Pemuda itu tersenyum manis, dia tidak menyangka pria berwajah kaku ini akan menuruti kemauannya.

"Terima kasih, Tuan--"

"Terima kasih?" Wang Yibo memotong ucapan Xiao Zhan, dengan alis menukik tajam. "Untuk apa, hm?"

"Bukankah Tuan akan membawaku bertemu dengan ibuku?" bingung Xiao Zhan.

"Hah .. kau pikir aku akan membuang-buang waktu untuk hal tidak berguna seperti itu, hm? Kau dan ibumu, sama sekali tidak menguntungkan bagiku!" Desis Wang Yibo.

Xiao Zhan menggigit bibir bawahnya, napasnya menderu. Sungguh, dia benar-benar kesal dengan pria di hadapannya ini. Bagaimana bisa ada manusia tak memiliki perasaan seperti dia?! Jika saja Tuhan memberikan hidup seribu kali reinkarnasi, Xiao Zhan bersumpah tidak ingin bertemu dengan manusia semacam Wang Yibo ini.

Xiao Zhan membuka kancing kemeja yang ia kenakan.

Wang Yibo mengernyitkan keningnya, menatap tubuh Xiao Zhan yang teramat putih, perlahan terbuka sedikit demi sedikit.

"Apa yang kau lakukan?"

Xiao Zhan terisak, "Kau bisa memiliki tubuhku .. tapi aku mohon padamu, jangan bunuh ibuku! Aku berjanji akan melakukan apapun untuk mu." Xiao Zhan tak punya pilihan lain, selain mengorbankan harga dirinya.

"Kau ternyata berbakat menjadi seorang jalang, eoh??" Kekeh mengerikan Wang Yibo.

Cupp!!

TRAPPED [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang