bismillahirrahmanirrahim, hiiiii aku mau ingetin temen-temen biar gak ketinggalan harga PROMO E-BOOK DNA!
spoiler:[1]
Tangisannya semakin keras, seakan mencoba melepaskan semua kepedihan dan kesedihan yang terpendam dalam hatinya. Dia merasa hancur oleh rasa rindu yang begitu kuat, juga rasa bersalah.
"Maaf, Qilla ... Maaf karena Abang udah sakitin kamu." Demi Allah, Dehan amat menyesal.[2]
"Iya, Ghania memang mirip banget sama Papanya." Hanya itu yang mampu Qilla ucapkan.
[3]
"Beuh itu si Ghaisan, kalau ada lomba nangis. Udah pasti juara satu itu dia," cerocos Ardan begitu berapi-api mendeskripsikan karakteristik cucu pertamanya.
"Ghaisan tuh kayak petasan cabe—"
"Papa kok cucunya dikatain petasan cabe sih?! Ghaisan itu anak shalih! Jangan dikata-katain gitu, lhoo! Ibunya lahirin dia penuh perjuangan. Sampai harus lewatin banyak hal sulit. Masa Papa ngomongnya kayak gitu sih?!" protes Rumaysha merasa terganggu.[4]
“Pengen digendong itu, dia gak gampang buat digendong sebenarnya. Tapi, namanya anak sama bapak kali, ya. Tanpa dikasih tau, Ghaisan ngerasain sendiri kalau yang di depannya ini bapak moyangnya,” terang Zayn berusaha merendahkan egonya.
(Sobat ngarambet kita kalau ngomong emang suka gak paham aslian, ceplas-ceplos banget udah tuir juga :v)
[5]
“Ayo, Ghai. Tuh, Dedek kamu mau ikut Abang Acan. Kenapa kamu gak mau ikut Abang Ucen?” ajak Husein sedikit memaksa bayi yang tidak paham apa-apa itu.
“Gak apa-apa, Sen. Dari pada nangis,” kata Dehan lembut. Takut Husein makin membencinya jadi sebisa mungkin Dehan hati-hati saat bicara. Husein, merasa sedikit kecewa, tapi tetap berusaha memahami keinginan dan kebutuhan Ghaisan. Mungkin dia rindu sosok ayahnya. Tapi, jangan dipikir Husein sudah berdamai dengan orang yang sudah melukai kakaknya, ya!
“Oh iya bener, ‘kan gue bukan lo yang suka bikin emaknya Ghaisan sama Ghania nangis,” sindir Husein.
“Sen,” panggil Qilla memperingatkan sang adik.______
gimana-gimana, udah siap war tanggal 4 April nanti? inget lhoooo, harga 23k hanya untuk 100 orang pembeli aja. setelahnya, harga akan kembali ke harga normal, yupss 27k untuk Ebook nya ^^
so, yang mau keep listnya, langsung chat nomorku aja yaaaa ===> 089519662608 (Za)
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Ending Scene [DREAME]
Storie d'amore~Young Marriage Story~ Bagaimana perasaan kamu kalau orang yang selama ini diam-diam kamu sebut dalam doa kamu, tiba-tiba melamar kamu untuk jadi istrinya? Seneng gak sih? Tapi kalau posisinya kamu baru lulus sekolah, dan masih banyak mimpi yang h...