𝗗𝗶𝘀𝗰: 𝗡𝗮𝗿𝘂𝘁𝗼 𝗯𝗲𝗹𝗼𝗻𝗴𝘀 𝗠𝗮𝘀𝗮𝘀𝗵𝗶 𝗞𝗶𝘀𝗵𝗶𝗺𝗼𝘁𝗼
𝗙𝗲𝗺𝗮𝗹𝗲 𝗡𝗮𝗿𝘂𝘁𝗼
𝗚𝗲𝗻𝗿𝗲: 𝗥𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲, 𝗖𝗘𝗢, 𝗘𝗻𝗲𝗺𝘆 𝘁𝗼 𝗹𝗼𝘃𝗲, 𝗰𝗼𝗻𝗳𝗹𝗶𝗰𝘁
• 𝗝𝗶𝗸𝗮 𝗮𝗱𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗸𝘂𝗿𝗮𝗻𝗴 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗳𝗲𝗺 𝗻𝗮𝗿𝘂𝘁𝗼, 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 𝗸𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿. 𝗗𝗶𝗺𝗼𝗵𝗼𝗻 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗿𝘂𝘀𝘂𝗵, 𝗯𝗶𝗷𝗮𝗸 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮. 𝗠𝗮𝗮𝗳 𝗯𝗶𝗹𝗮 𝗮𝗱𝗮 𝗸𝗮𝘁𝗮 𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘁𝘆𝗽𝗼, 𝗸𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮 𝘀𝗮𝘆𝗮 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝗺𝗮𝗻𝘂𝘀𝗶𝗮.
• 𝗳𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰 𝗶𝗻𝗶 𝗺𝗶𝗹𝗶𝗸 @𝗱𝗲𝘀𝘀𝗲𝗿𝘁𝘀𝗲𝘂𝗹, 𝗱𝗼𝗻'𝘁 𝗰𝗼𝗽𝘆 𝗽𝗮𝘀𝘁𝗲
𝗘𝗻𝗷𝗼𝘆𝘆 𝗴𝘂𝘆𝘀
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Didalam ruangan yang cukup luas dengan nuansa hitam putih, serta meja hitam. Diatas meja terdapat beberapa kertas kertas penting yang ada sangkut paut nya dengan Uchiha crop. Disamping meja terdapat seorang lelaki tampan nan gagah, memiliki rupa yang tegas. Rahang tegas, bentuk mata tajam, bibir tipis, serta rambut hitam Raven yang seperti pantat ayam.
Uchiha Sasuke, lelaki yang ingin berkepala tiga itu sedang duduk santai dengan jugo selaku sekertaris pribadinya. Duduknya memang terlihat santai tapi tidak dengan raut wajahnya. Kening nya mengkerut kesal, matanya ikut menyipit tajam.
"Apa katamu!! Bagaimana bisa?! Apakah penjagaan selama ini kurang ketat hah!!" ucap Sasuke
"Maaf, sasuke-sama. Para penjaga tertidur karena gas beracun yang membuatnya mengantuk" jelas jugo
"Bodoh!! Tidak bisakah kalian bedakan mana yang beracun mana yang tidak!!"
Jugo hanya dapat menundukkan kepala. Ia tahu, ini salah nya.
Sasuke memijat keningnya yang sedikit pusing, bagaimana tidak! Artefak turun temurun khusus milik clan Uchiha ternyata dicuri oleh salah satu clan yang kurang berada, clan yang bahkan tidak dianggap keberadaan nya.
Artefak tersebut dikenal sebagai jimat keberuntungan untuk clan Uchiha, oleh karena itu Uchiha crop masih jaya sampai sekarang. Walaupun tanpa jimat Uchiha crop masih bisa berjalan, tapi masyarakat yakin kalau tanpa artefak tersebut Uchiha crop tidak akan bertahan lama.
Dari dulu artefak milik Uchiha ini lah yang diincar incar oleh clan lain, entah untuk apa. Padahal para tetua clan Uchiha yakin kalau jimat artefak tersebut tidak akan berguna selain digunakan oleh clan Uchiha.
"Bentuk tim penjaga sebanyak lima kelompok, masukkan juga Kakashi kedalam tim tersebut. Taruh Kakashi di tim penjaga yang akan menjaga ku untuk melapor kehilangan ini kepada polisi" jelas Sasuke
Jugo membungkuk mengerti.
"Ha'i sasuke-sama, akan saya persiapkan tim penjaga sebanyak lima kelompok" ucap jugo
"Jangan lupa, aku ingin tim sudah terbentuk sebelum matahari terbit" ucap Sasuke
"Ha'i sasuke-sama, akan saya laksanakan dengan cepat"
"Hn, kau boleh pergi" ucap Sasuke
Lalu jugo segera pergi dari sana dan menutup kembali pintu ruangan Sasuke.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Mine
Historical FictionBertemu karena sebuah kecelakaan yang menimpa Sasuke, naruto kira itu akan menjadi pertemuan pertama dan terakhirnya dengan Sasuke. Namun takdir mempersatukan mereka, hingga maut memisahkan nya. WARNING⚠ FEM NARUTO SASUFEMNARU End ✅ Anime naruto ha...