𝗗𝗶𝘀𝗰: 𝗡𝗮𝗿𝘂𝘁𝗼 𝗯𝗲𝗹𝗼𝗻𝗴𝘀 𝗠𝗮𝘀𝗮𝘀𝗵𝗶 𝗞𝗶𝘀𝗵𝗶𝗺𝗼𝘁𝗼
𝗙𝗲𝗺𝗮𝗹𝗲 𝗡𝗮𝗿𝘂𝘁𝗼
𝗚𝗲𝗻𝗿𝗲: 𝗥𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲, 𝗖𝗘𝗢, 𝗘𝗻𝗲𝗺𝘆 𝘁𝗼 𝗹𝗼𝘃𝗲, 𝗰𝗼𝗻𝗳𝗹𝗶𝗰𝘁
• 𝗝𝗶𝗸𝗮 𝗮𝗱𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗸𝘂𝗿𝗮𝗻𝗴 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗳𝗲𝗺 𝗻𝗮𝗿𝘂𝘁𝗼, 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗹𝗮𝗻𝗴𝘀𝘂𝗻𝗴 𝗸𝗲𝗹𝘂𝗮𝗿. 𝗗𝗶𝗺𝗼𝗵𝗼𝗻 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗿𝘂𝘀𝘂𝗵, 𝗯𝗶𝗷𝗮𝗸 𝗱𝗮𝗹𝗮𝗺 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮. 𝗠𝗮𝗮𝗳 𝗯𝗶𝗹𝗮 𝗮𝗱𝗮 𝗸𝗮𝘁𝗮 𝗸𝗮𝘁𝗮 𝘁𝘆𝗽𝗼, 𝗸𝗮𝗿𝗲𝗻𝗮 𝘀𝗮𝘆𝗮 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝗺𝗮𝗻𝘂𝘀𝗶𝗮.
• 𝗳𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰 𝗶𝗻𝗶 𝗺𝗶𝗹𝗶𝗸 @𝗱𝗲𝘀𝘀𝗲𝗿𝘁𝘀𝗲𝘂𝗹, 𝗱𝗼𝗻'𝘁 𝗰𝗼𝗽𝘆 𝗽𝗮𝘀𝘁𝗲
𝗘𝗻𝗷𝗼𝘆𝘆 𝗴𝘂𝘆𝘀
.
.
.
.
.
.
.
.
.Pukul 2 siang, akhirnya Sasuke tiba di Amegakure.
Sasuke bergegas turun bersama anak buah nya, omong omong lokasi pelelangan barang bekas tersebut memasuki gang sempit. Jadi mau tak mau Sasuke meninggalkan mobilnya dan berjalan masuk kedalam gang, eum... Disitu juga bisa dibilang tempat penjualan gelap.
Mereka menjual barang barang keras yang dilarang polisi, terkadang anak muda yang masih dibawah umur sudah terkena dampak nya, karena salah pergaulan. Sasuke merasa prihatin, masih muda tapi jiwanya sudah tidak sehat. Dan berakhir dipenjara, lalu berakhir di rumah sakit jiwa, karena tekanan mental.
Sasuke membawa sai ikut serta, dia juga membawa beberapa polisi. Polisi tersebut menyamar, agar tidak diketahui oleh yang lain. Rencananya Sasuke dan para bawahan nya akan berpura-pura menjadi peserta pelelangan disana, sedangkan para polisi akan berpura-pura menjadi pelanggan yang menjual barang sesuatu. Setelah kondisi sesuai rencana barulah mereka memulai misi yang sudah dibicarakan bersama-sama.
Sasuke menduduki salah satu kursi disana, MC memulai acaranya. Di sambut dengan pedang kuno yang berharga mahal, banyak orang-orang disana yang tertarik dan mencoba menaikan harga. Namun sasuke hanya diam, dia tidak akan berbuat apa apa selagi sai dan artefak nya keluar.
Sai tiba, dia duduk disamping Sasuke.
"Pelaku yang telah mencuri artefak mu adalah, Uzumaki karin" ucap sai berbisik
Sasuke melotot, apa tadi?!! Karin?! Mantan kekasihnya!! Yang benar saja!! Kenapa karin berani bertindak seperti itu!
Sasuke tidak pernah menyangka kalau karin se brengsek itu, benar-benar wanita iblis. Ada perasaan lega saat Sasuke memutuskan hubungan nya dengan karin, dia beruntung tidak lagi berurusan dengan wanita iblis.
"Karin bekerja sama dengan Orochimaru, seorang ilmuwan gila yang menginginkan barang berharga" ucap sai
"Kau yakin mereka pelakunya?" tanya Sasuke memastikan
Sai mengangguk.
"Aku menjamin bahwa informasi ini seratus persen benar" ucap sai
"Kerja bagus, sai" jawab Sasuke
Sai tersenyum
"Tidak masalah pantat ayam" ucap sai ceplas-ceplos
Sasuke tertegun, berani beraninya. Enak saja dia dibilang pantat ayam! Yah tapi tak apa, Sasuke dapat memaklumi sai. Buku yang sai baca adalah buku tersesad menurut Sasuke.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Mine
Historical FictionBertemu karena sebuah kecelakaan yang menimpa Sasuke, naruto kira itu akan menjadi pertemuan pertama dan terakhirnya dengan Sasuke. Namun takdir mempersatukan mereka, hingga maut memisahkan nya. WARNING⚠ FEM NARUTO SASUFEMNARU End ✅ Anime naruto ha...