Bab 1

9 2 0
                                    

Hari hari berjalan seperti biasa, mereka semua tinggal di rumah yang sangat besar dan megahh,bisa kebayang kan rumah mafia ternama didunia kek apa. Mereka menjalankan hari hari mereka dengan bersama pasangan, tapi mereka mengalami konflik yang membuat mereka harus menyelesaikan nya bersama sama.
"

its sebelum kalian salah paham apa yang di maksud mafia, biar aku jelasin dulu, mereka itu di sebut mafia karena mereka adalah orang orang tajir melintir, mereka kaya dengan hasil kerja mereka sendiri, dan yang kedua setiap orang yang melihat mereka semua takut karena wajah mereka seperti penjahat kelas kakap, jadi mangkanya mereka di sebut mafia wild dogs, padahal gak semua anjing liar itu berbahaya."

"Yok lanjut‼️....."

Mereka tinggal di kota Hounslow,di Inggris. Mereka memiliki segalanya. Pada waktu itu mereka (wild dogs) mengadakan pertemuan, untuk membicarakan sesuatu.

NamJoon menghubungi mereka.
NamJoon : bisa gak kalian kumpul sekarang di rumah gue,ada yang perlu gue bicarakan
Suga : ok gue bakal kesana.
JHope : Ok gue bakal OTW

Mereka semua datang menggunakan mobil mereka masing-masing, mereka menggunakan mobil support mereka.
"Brummmm brummm brummm" (Suara mobil sport mereka yang berhenti dirumah namjoon) .

Jin : (turun dari mobil dan menutup pintu dan menunggu anggota lainnya)
(Datang bersama sama dengan yang lain) JHope, suga, jungkook, Taehyung, jimin.
Mereka berjalan bersama untuk masuk ke rumah namjoon. (Dingdong)"suara bel pintu rumah NamJoon".
NamJoon :(berjalan menuju pintu untuk membuka kannya)
V : emang lu mau ngomongin apa?(berjalan bersama sama di belakang namjoon menuju sofa).
Mereka pun duduk di sofa dan mulai membicarakan nyanya.

RM yang membuka pembicaraan nya.
RM : Kalian tau febri kan (tanyak nya ke anggota nya)
(Sontak mereka menjawab) : iyh kenapa?
RM : Dia ingin menjatuhkan kita, dia iri dengan kita, dan dia udah menyusun rencana (memberi tahu anggota dengan duduk di sofa dan memperhatikan anggota nya)
Jimin : lahh luu kok bisa tau segalanya (bertanya heran karena RM mengetahui semua)
Jungkook : lahh bener tuu, lu tau dari sapa?(melanjutkan omongan jimin)
Semua anggota melihat RM.
RM : ya tau lahh, orang pacar gue kasih tau gue. (Menjawab mereka)
Semua anggota bingung dan gak paham apa yang dibicarakan NamJoon.
JHope : Tar tar ini tuh maksud apaan sihh gak ngerti gue. (Meminta penjelasan ke RM)
RM : Jadi si iqis itu teman baik febri, dan selama ini dia gak tau kalau iqis itu tunangan gue, febri kalau ada apa apa selalu ceria ke iqis termasuk masalah ingin ngejatuhi kita. (Menjelaskan ke anggota nya)
Suga : lahh yang bener febri gak tau kalau si iqis tunangan luu, padahal tadi lu bilang mereka teman baik (Tidak mempercayai RM)
RM : iyah dia gak tau kalau iqis tunangan gue, gue aja sama si iqis baru kok, masih dapat 6 bulan kok, jadi wajar lahh dia gak tau (memberikan penjelasan ke anggota nya) .
V : ohh pantes gak tau orang juga masih 6 bulan jadi wajar lah (mempercayai ucapan RM)
Jin : ya kalau dia tau iqis pacar luu, gak bakal dia cerita ke iqis kan (memperkuat omongan RM)
RM : iyah lah gak mungkin itu.

Tapi kalian mikir gak sihh usaha apa yang dibuat mereka sampai sukses kek gini, sampai sampai febri iri dengan usahanya mereka. Nahh Namjoon sendiri itu pemilik brended AMBASSADOR. Sedangkan jungkook pemilik brended CK (calvin Klain), Jimin pemilik brended DIOR. Taehyung pemilik brended CALINE. Ke 4 cowok itu memiliki brended sendiri sendiri dan sisanya ada CEO ternama. Dan alasan febri iri ke mereka itu bagi gue sihh gak masuk akal sihh, febri iri karena mereka kaya banget dan febri merasa tersaingin, padahal mereka gak ada niatan untuk menyaingin febri, hanya aja febri yang merasa tersaingin. Nah kan jadi sulit kalau kek gini kan kalau merasa tersaingin.

Tapi pada hari ini febri, iqis, uty, ifa sedang berjalan jalan, febri tidak mengetahui bahwa mereka adalah pasangan dari ke 7 cowok yang bakal dia jatuhkan.

Mereka semua lagi memanjakan diri mereka mulai dari perawatan rambut, kuku, dan berbelanja apa yang mereka inginkan. Meskipun febri sering keluar bersama mereka tapi febri lebih nyaman cerita ke iqis, karena murid dia, iqis adalah orang yang bisa ajak bicara tentang semua nya termasuk renca busuknya.

Uty : okh dehh udah capek gue belanja, udah cukup buat hari ini, yok pulang (ucapnya mengajak pulang febri, iqis, ifa)
Ifa : yok lahh gue juga udah lelah banget pengen cepet cepet nyampe rumah terus tidur (ucapnya sambil membawa barang barang belanjaanya)
Febri : lu pulang bareng gue aja ya,gue pengen cerita (ucapnya di sebelah telinga iqis)
Iqis : ok lahh (sambil menganggukan Kepala nya)
Uty : yok pulang sekalian gue mau ke rumah luu, jemput my boy, hhhh (sambil ketawa)
Iqis : luu pulang aja dulu, gue nanti nyusul, masih ada urusan gue(menjawab dengan biasa)
Uty : oklah ati ati ya(berjalan mau pulang dan melambaikan tangan)
Iqis : iyh makasih ya (membalas lambean tangan uty dan tersenyum ke uty)

Mereka akhirnya udah pulang dulu sekarang Iqis dan febri ber 2,merka berdua menuju cafe agar febri bisa cerita.










******************
*
*
*
Nahh penasaran kan

Kejahatan Yang tidak diketahuiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang