Mereka ber 2 menghabiskan waktu di kantor, chacha menemani suga selama dia dikantor dan mereka pulang bersama.
Disisi lain ifa udah mengetahui segalanya, dia udah tau karena taehyung telah menemukan buktinya. Ifa mengetahuinya dari iqis, iqis memberi tahunya melalui pesan. Jungkook pun sampai di rumah. "Brumm brumm brumm" (Suara mobil Jungkook yang telah sampai rumahnya).Ifa mendengar suara ke datangan jungkook dan langsung turun dari kamarnya.
Ifa : (turun dari tangga dan langsung menghampiri Jungkook).
Jungkook : pelan pelan nanti jatuh (ucapnya kek ifa yang berlari ditangga).
Ifa : gue udah tau kalau taehyung udah nemuin buktinya, gue ikutan seneng dengerin nya, tadi si iqis ngasih tau gue kalau namjoon udah ke media publik untuk menghentikan semua kesalahan paham, mungkin kata iqis besok udah mulai penangkapan nya(ucapnya sambil bahagia).
Jungkook : haa? Serius ini kabar yang gue dengar? (Terkejut)
Ifa : heem. Ini bener (sambil menganggukkan Kepala nya).Disisi lain namjoon yang merasa bangga telah mengurus sisanya dan permasalahan akan segera berakhir, namjoon bahagia karena perusahaan teman temannya akan kembali seperti semua.
Iqis :(datang menghampiri namjoon), gue bangga punya calon suaminkek luu, temen aja luu belain kek gini apa lagi gue yang bakal jadi istri luu. (Mentap namjoon dengan senyuman).
Namjoon : (memeluk iqis) gue bakal ngelindungin dan jaga orang-orang tersayang gue, gue bakal lakuin apa pun demi kehidupan mereka kembali seperti awal. (Sambil memeluk iqis)
Iqis : (melepaskan pelukan namjoon) gue senenggg banget. (Memberikan ciuman pada namjoon).Tanpa basa basi dan tanpa memberi tau tau namjoon, iqis langsung memper temukan mulut mereka, karena dia merasa bangga pada namjoon. Namjoon merasa terkejut karena tindakan iqis pada nya, akhirnya Namjoon pun meneruskannya.
Kesokan harinya pihak kepolisian datang ke rumah febri. Polisi itu tidak datang sendiri, polisi datang dengan ke 7 mafia itu, termasuk taehyung.
Polisi : selamat pagi, apa ini benar dengan rumah ibu febri? (Tanyak nya ke febri)
Febri : (terkejut). Iyh saya sendiri pak? Emang ada apa? (Ucapnya dengan bingung)
Polisi : kami menangkap anda atas tuduhan penceran nama baik (ucapnya sambil tegas)
Febri : ta.. Ta.. Tapi pak sapa yang melaporkan kan saya? Saya menyemarakkan nama baik sapa? (Ucapnya sambil gugup dan bingung)
Namjoon : (berjalan ke rumah febri) gue. Gue yang ngelaporin luu. (Ucapnya dengan wajah datar)
Febri : ehh luu jangan sembarang fitnah ya, emang luu punya bukti apa? (Meninggikann suaranya)
Taehyung : Gue. Gue yang ngasih semua bukti nya (berdiri di sebalah Namjoon).
Dan di susul oleh ke 5 pria itu.
Febri : Dasar penghianat, bisa bisanya luu ya ngelaporin gue. (Ucapnya dengan marah dan mulai di borgol oleh polisi).
Taehyung : bukan gue yang penghianat tapi luu(meninggikan suaranya. Berjalan menuju febri dan berhenti di sebelah telinga febri). Gue udah sadar bahwa apa yang gue lakuin ini gak bener buat temen temen gue, dan gue gak mau hal ini semakin hancur dan merusak perusahaan mereka. (Ucapnya perlahan di telinga febri)
Febri : (memberontak)lepaskan saya pak, lepaskan saya, saya tidak bersalah pak(ucapnya sambil berteriak).
Polisi : udah diam kamu. Kamu bisa jelasin ini semua di kantor polisi (memasukan febri di mobil polisi).Jin : makasih ya taee, kalau bukan berkat luu mungkin kita belum bisa nangkap febri. (Ucapnya sambil menepuk nepuk bahu taehyung)
Taehyung : iss apa lahh, gue cuman ngumpulin bukti aja, yang ngurus ini semua itu NamJoon. (Sambil menatap namjoon).
JHope : kalian ber 2 lahh yang membantu kami. Meskipun perusahaan kalian belum hancur tapi kalian belain mati2an untuk perusahaan kita (ucapnya dengan rasa bangga)
Suga : bener yang di bilang jhope makasihh ya udah bantu kami. (Ucapnya sambil memeluk namjoon dan taehyung).
Jimin : nahh sekarang udah baik dan kembali seperti semula, jadi gimana kalau kita rayain (mengajak mereka karena mereka udah menyelesaikan masalah).
Jungkook : lahh benerr tuhhhtuhhh. Sesudah pulang kantor aja gimana? Gak mungkin juga kita mau ngerayain sekarang, kan masih pada sibuk. (Ucap nya ke mereka).
Namjoon : benerr tuhh
Suga : kita harus minum malam ini karena udah menang (mengjak party dan mabuk bersama).Setelah mereka pulang kerja, mereka langsung minum bersama, mereka mabuk bersama di tempat yang sama. Mereka bener bener mabuk. Para pasangan mereka tidak tau kalau mereka sedang minum bareng, dan salah satu petugas bar itu menghubungi iqis.
Ptgs bar : malam kak?
Iqis :lahh ini siapa? Hp pasangan saya kok ada di kamu?
Ptgs bar : iyh mbk disini aja 7 orang pria yang mabuk berat dan mereka semua udah teler. Namanya kalau gak salah tuan namjoon sama temen temennya mbak.
Iqis : Owlh ok mas saya segera menuju ke sana.Setelah iqis di hubungi oleh petugas bar, iqis langsung menghubungi ifa, vana, uty, aul, tasya, chacha.
Iqis : gaes suami kalian pada mabuk berat di bar, jembut sekarang bareng bareng.
"Ok otw" Sontak semua nya jawab.Mereka telah tiba di bar dan kumpul bareng.
Aul : bener cowok suka nyusahin sihh ini, bisa2nya mabuk berat (ucapnya sambil heran).
Uty : Dah dah cept masuk bawa mereka pulang (mulai berjalan masuk di bar)
Iqis : yok.Mereka pun masuk ke dalam bar bersama dan melihat suami dan pacar mereka udah mabuk berat sampai gak bisa berdiri.
Tasya : (megelengkan kepalanya)
Chacha : heran gue mereka tuuh habis berapa gelas sampai kek gitu. (Menatap heran).******************
*
*
*
Hhhh istri nya sabar bangettt
KAMU SEDANG MEMBACA
Kejahatan Yang tidak diketahui
Teen FictionIntinya gini kita jangan sampai nyakitin hati orang terdekat kita, kalau gak mau orang yang kita sayang akan pergi ninggalin kita