Bab 6

4 1 0
                                    

Vana terkejut melihat mobil taehyung, dan dia mulaii melihat ke arah mobil taehyung.

Taehyung : lahh kok bisa ada disini (tanyak ke vana)
Vana : gue gak percaya dan gak nyangka luu bakal ngelakuin ini (ucapnya dengan nada kecewa)
Taehyung :(bingung apa yang dimaksud oleh vana) apa yang lu maksud?
Vana : gak usah pura pura gak tau deh, gue tau semua tentang febri dan lu.Lu bisa2nya nyakitin hati temen teman seperjuangan luu, lu tega nyakitin mereka luu bener bener tega, di dalam pikiran mereka, mereka gak bakal bisa ngebayangin kalau salah satu teman mereka udah ngehianati mereka. Sadar tae,harta tanpa teman itu tidak berguna, hubungan yang paling menyenangkan itu hubungan perteman apa lagi seperjuangan, dan hubungan yang menyakitkan itu hubungan pertemuan, dimana orang yang selama ini kita kenal baik dia malah nusuk kita dari belakang dan ngehianati. (Ucapnya dengan mata berkaca kaca, berusaha menyadarkan nya, dan meninggal kan taehyung sendiri).

Vana pun meninggal taehyung sendiri, dia pulang dengan suasana hati yang marah, hingga dia gak merasa lelah telah berjalannya sepanjang jalan.

Sedangkan taehyung masih memikirkan ucapan vana di dalam mobilnya. Dia menyetir dengan otak yang memikirkan ucapan vana. Tapi semuanya sia sia, taehyung tetap teguh pendirian dia bakal bantu febri.
Taehyung pun nyampe ke rumah nya "Brummmm brumm brumm" (Suara mobil taehyung yang berhenti depan rumah). Vana mendengar kan suara mobil nya tapi vana sama sekali tidak memberikan perhatian nya lagi karena dia kecewa.

Taehyung : (berjalan masuk ke rumah) van gue pulang.
Vana yang tidak mau melihat kedatangan  taehyung, dia langsung masuk kamar.
Taehyung : kenapa luu jadi kek gini sih van, gue gak bakal berubah dari luu, jadi luu gak usah hawatir.
Vana yang terdiam mendengarkan omongan taehyung dan tidak mau membukakan pintunya

Disisi lain namjoon mulai menyusun rencana sendiri dan akan memberi tahu kan rencananya setelah, rencana itu benar benar sudah bagus.

Disisi lain ke 6 mafia itu menjalan usahanya seperti biasa, mereka tetap santai meskipun mereka udah tau kalau febri akan mengacaukan semuanya. Singkat cerita

Pada hari sabtu perusahaan JHope mulai mengalami penuran saham, hari demi hari saham JHope semakin menurun.
JHope pun mulai menghubungi NamJoon.

JHope : Joon parah,saham gue semakin hari semakin menurun, renca febri bener bener berjalan.
NamJoon : tenang hop,kita bakal cari bukti masalah nya. Oh iyh emang masalahnya apa?
JHope : para klayen gue pada batalin kerja sama mereka dengan perusaan gue, yang alasannya bener bener gak masuk akal, padahal mereka itu awalnya setujuh dan mendadak mereka menolak dan membatalkan nya semua.
NamJoon : nahh itu bener bener ulah febri dah kalau kek gini.

Setelah dapat 2 hari perusahaan jin pun mengalami masalah, perusahaan dia terkena fitnah, memproduksi barang elegal dan membuat kekacuan yang sangat besar.

Setelah jin sasaran selanjutnya ada suga.
Salah satu dari kraiyawan suga yaitu bendahara perusahaan,dia korupsi karena perintah dari febri dia harus mengorupsi uang perusahaan, sehingga tidak ada modal untuk perusahaan dan tidak ada uang untuk menggaji para karyawan lainnya, membuat semua karyawan mogok kerja.

Semua hancur gara gara ulah febri dan taehyung. Selama ini taehyung telah memata matai mereka dan melaporkan semuanya ke febri, membuat semua renca febri berjalan sesuai rencana. Tapi ke 6 pria itu tidak mengetahui bahwa taehyung pun ikut campur dalam permainan kotor febri.

Vana : seneng luu sekarang, bangga karena mereka telah hancur, tinggal 3 lagi kan target luu, namjoon,jimin, jungkook. Lu mau nyerang yang mana sekarang ha?? (Tanyak nya sambil marah). Sadar taee sadar,mereka teman temen luu, lu belum tau rencana febri buat Luu, kalau mereka tau lu kerja sama dengan febri terus febri malah ngehiatin luu, sapa yang bakal bantu lu tae, sadar kenapa (meninggal kan taehyung sendiri di sofa).
Taehyung : (terdiam dan memikirkannya).

Keesokan harinya ke 7 pria itu yang disebut wild dogs mereka semua kumpul di kantor namjoon termasuk Taehyung pun ikut kumpul, mereka membicara soal masalah ini, mereka akan mencari bukti kejahatan febri.

NamJoon : kalian bertiga (berbicara ke suga, jhope dan jin) telah menjadi target febri, dan kalian udah tau permasalahan perusahaan kalian kan
Sontak ke 3 pria itu menjawab "Iya"
NamJoon : okeh sebelum masalah ini semakin besar dan merugikan kita, kita akan kerja sama mencari bukti kejahatan febri, setelah semua bukti terkumpul ke dia, kita jadikan bukti bukti itu menjadi satu, dan kita bisa menyerang febri bersama sama. (Ucap namjoon ke mereka sambil menyatukan tangan nya)
Sontak semuanya menjawab "ok kami setuju dengan rencana itu joon".
Hanya taehyung yang tidak menjawab, tapi tidak sedikit pun dari mereka mencurigai taehyung.

Setelah perkumpulan mereka selesai taehyung mulai menemui febri. " Brumm brumm brumm " (Suara mobil taehyung yang mengebut meninggalkan kantor NamJoon).

Setelah Taehyung sampai ke rumah febri tanpa di sengaja taehyung mendengar ucapan febri.

"Baguss semuanya berjalan sesuai rencana gue, dan bentar lagi adalah giliran ke 4 pria itu, yang memiliki brended. Jika mereka mencari bukti tentang ini semua, gue bakal nyalahin taehyung, dan taehyung lahh yang akan disalahkan atas semuanya. Issississs taehyung yang malang setelah perusahaan dia yang akan hancur pun orang orang yang dia sayangin pun akan meninggalkan dia, pasangan nya aja udah mulai menjahui dia karena dia tau kebusukan taehyung, apa lagi teman temannya, hemmm(ucap febri sendiri, dan memberikan senyum sinisnya)
Taehyung : (terkejut atas yang di bilang febri. Mulai berjalan mundur dan meninggal kan rumah febri).











*******************
*
*
*
Gini nihh kalau lebih mentingin kekayaan dari pada persahabatan.
Kepo yaa lanjut aja.

Kejahatan Yang tidak diketahuiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang