Its iyh ternyata si iqis itu mantan geng motor tau, sampai sekarang dia tetep main montor tapi udah gak sesering dulu, semenjak dia kenal namjoon, NamJoon ngelarang dia buat main motor terus terusan, namjoon pengen pasangan ada di sisiNya setiap saat, namjoon juga gak mau si iqis nanti terluka, dia gak mau iqis terkenal apa apa.
Aaa so sweet bangett sihh namjoon sampai perhatian kek gitu.
Iqis pun mengajak febri untuk segera pergi ke cafe, keduanya masuk ke dalam mobil masing.
Iqis : (masuk kedalam mobil sport nya sambil berkata) "yok feb berangkat biar gak tambah malam nanti kita pulang"
Febri : ok (sambil berjalan menuju mobilnya)
"Brumm brumm brumm" (Suara mobil mereka yang meninggal kan mall)
Iqis memilih cafe yang jauh dari daerah rumah karena iqis tau bahwa febri dan namjoon memiliki masalah.
"Brumm brumm brumm" (Suara mobil mereka telah tiba di cafe). Mereka keluar dari mobil mereka.
"Yook" (Ucap iqis sambil berjalan menuju masuk)
"Iyah" (Ucap febri mengikuti iqis dari belakang)iqis : Emangnya luu mau bicara apa ke gue kek nya penting banget (ucapnya ke febri)
Febri : iyh gue pengen cerita, soal namjoon ke luu, dan gue pengen ngasih tau luu, sejauh ini gue udah cerita ke luu banyak kan, jadi kalau gue gk cerita ke luu gue ngerasa gak enak (ucapnya sambil menyatukan tangannya di meja dan mentap iqis)
Iqis : apa yang dia rencana buat namjoon, persaan gue gk enak (gumamnya dalam hati)
Febri : Jadi gini, gue tuhh gak suka sama namjoon dan teman-temannya dia semua, kenapa sihh mereka itu sukses bangeet, padahal mereka gak bakal sukses kalau gak ada bantuan dari gue.
(Ucap nya sambil kesal)Ternyata mereka sukses itu juga karena febri yang ngebantu, febri gak nyangka kalau usaha dan bantuannya bisa bikin namjoon dan teman-temannya sekaya ini, dia iri karena namjoon dan teman-temannya sukses dan maju sedangkan usaha dia masih tetap dan gak ada peningkatan.
Kalian tau sendiri kan IQ namjoon itu 148,jadi dia mengolah usaha nya dengan teman teman agar bisa berkembang pesat. Sebenarnya namjoon dan teman teman-temannya itu gak lupa dengan jasa febri yang membantunya,tapi febri sendiri yang memulai ini semua jadi mau gimana lagi akhirnya namjoon dan anggota nya yang lain pun mengikuti alurnya aja.
Febri : Gue mau ngejatuhi perusaan mereka masing-masing, yang pertama adalah JHope (ucapnya ke iqis)
Iqis : feb luu ngelakuin ini semua gak akan berguna juga, lagi pula luu mau ngejatuhi mereka lhoo atas dasar apa?
Iri kan? (Berusaha menyadarkan febri)
Febri : iyh gue iri. Gue gak mau mereka lebih sukses dari pada gue. Setelah jhope di susul dengan yang lain dan yang terakhir namjoon. ( ucapan nya dengan sangat marah dan iri)
Iqis : feb sadar napa luu, gak ada gunanya juga feb kek gini (berusaha mencegah febri)
Febri : lu kenapa sihh iqis keknya luu berusaha ngehentiin gue,(marah ke iqis)
Iqis : ya iyh lahh, orang yang luu lakuin itu gak bener feb ( memegang tangan febri)
Febri : dahlah gue gak mau lanjut cerita, gue mau cabut aja(berdiri meninggal iqis
Iqis : ihh tuh orang bener bner dahh (bergumam dalam hati).Iqis pun pulang "brumm brumm brumm"(suara mobilnya meninggal cafe untuk pulang). Dia pun pulang, dan sampai di depan rumah dia kaget melihat 6 mobil sport yang parkir di depan rumah.
Iqis : (membuka pintu mobilnya) ihh banyak bangett, pasti dia nyuruh mereka kesini, hmm gagal dah buat ber 2 an(menghela nafas panjang karena gak bisa ber 2 an dengan RM)Iqis aslinya pengen berduaan dengan Namjoon karena sekarang dia stress gara gara febri+dia capek banget, ehh ternyata dirumah bayak teman-temannya dia.
Iqis : (berjalan masuk ke rumahh)
Sontak semuanya melihat kedatangan iqis.
Jungkook : Banyak banget qis belanjaan mu, habis ngerombong isi mall ya (tertawa perlahan)
Iqis : hehehe, udah waktu memanjakan diri (tertawa perlahan dan berjalan menuju namjoon)
Iqis : (duduk disebelah namjoon) yang kamu udah kasih tau mereka kan soal febri yang waktu itu? (Bertanya ke namjoon).
Namjoon : udah kok (menatap iqis)
Iqis : oh Iyah sekarang juga bilang gini ke gue.Dia bilang dia bakal ngejatuhi perasaan kalian masing masing dan yang pertama akan di hancurkan, usaha milik jhope (memberi tau mereka).
Jhope : haa? Seriusan milik gue (menunjuk dirinya sendiri dengan wajah kaget nya)
Iqis : iyh bener (memperkuat omongan)
Jin : ihh gilak tuhh orng bener bener (ucap sambil kesel banget)
Jimin : jadi gimana nih sekarang, kita mau lakuin apa? (Sambil memegang kepalanya karena dia pusing dengan masalah ini)
Namjoon : huuuf gue pusing juga, kita pikir kan besok atau lain waktu aja gimana (mengusap usap wajahnya karena di juga pusing, kenapa febri bisa ngelakuin itu)
V : okeh lahh gue pusing juga, jadi pulang aja gimana (mengajukan tawaran nya untuk pulang)
Suga : ahhh iyh dah mending pulang dulu aja (ucap suga dengan wajah lesunya)
Namjoon : okeh lah kalian pulang aja. (Mengizin jan mereka pulang).Mereka pun sontak berdiri dari sofa dan akan pulang. (Mereka berjalan menuju keluar rumah namjoon).
"Pulang dulu kita joon" ( ucap V)
"Ok ati ati" (Ucap namjoon)
Jhope : (Memberikan jempol ke namjoon sambil berjalan masuk kemobilnya).
"Brumm brumm brumm" (Suara mobil mereka meninggal rumah namjoon dengan bersama) .
Namjoon dan iqis mulai masuk ke rumah.Namjoon : (memegang bahu iqis untuk masuk) yok masuk gue lelah banget, butuh energi.
Iqis : yok lahh, gue juga lelah. Aslinya gue tadi udah mau ngajak luu, tapi banyak temen luu, jadi gagal lahh gue mau ngisi juga. (Berjalan mentap Namjoon).
Namjoon : ohh sama sama harus diisi ya, ya udah sekarang aja yokk (bergegas menuju kamar)******************
*
*
*
Wahhh apa yang bakal dilakuin tuhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kejahatan Yang tidak diketahui
Ficção AdolescenteIntinya gini kita jangan sampai nyakitin hati orang terdekat kita, kalau gak mau orang yang kita sayang akan pergi ninggalin kita