Nahh kita lanjutkan ya...
Aul : wah gila sihh, bener bener hebat taehyung ya. Gini nihh yang di sebut pertemanan sejati. Dan apa gue bilang kalau kalian tuhh bakal bisa nyelesain ini semua. (Ucap nya karena dia ikut bangga, dan sombong karena ucapan dia terbukti benar)..
Jimin : hemm iyh deh iyh, lu yang benerr (mencubit pipi aul). Hmmmm gue kan lagi seneng nih, biar tambah seneng lagi, luu tambahin lahh biar gue seneng bgt, biar hari ini gue ngerasa paling seneng, udah di senengin temen terus di senengin istri (ucapnya sambil mendekati aul)
Aul : (menggelengkan kepalanya) dasar nihh cowok gak pernah ngerasain puas sedikit pun (ucapnya ke jimin).
Jimin : gimana mau puas orang gue suka kurang kurang terus kalau itu enak (masih mendekati aul)
Aul : Dasar mesum (memberikan senyum sinis nya)
Jimin : meskipun kek gini luu juga mau kan, halahh gak usah pura pura dehh (mendekatkan kepalanya ke kepala aul).
Aul :Gerakan? (mulai mengelus dada jimin dan membuka kancing nya).
Jimin : (mentap mata aul dengan keringat yang berjatuhan di dada aul).Aul tidak bisa menahan ini, jimin kalau sudah mode kek gitu bikin jiwa cepat di sentunya, tiba tiba dengan sengaja aul menjatuhkan jimin ke dia. Jimin pun yang memulai ini semua.
Disisi lain jin yang ada di berusahaannya mulai mengurus masalah yang ada di perusahaan nya, meskipun jin tau semuanya akan baik baik saja, tapi jin tidak mau membiarkan perusahaan nya semakin hancur, dia lakukan cara lain sambil menunggu hari H dimana semua kesalahan itu menuju ke febri.
Uty yang datang dikantor jin, dia merasa kasian pada suaminya karena perusahaan nya hancur, dan selalu rugi besar. Uty belum tau kalau mereka udah ngumpulin bukti bukti kejahatan febri.Uty : (masuk ke dalam ruangan Jin)
Jin : ehh kok luu datang kesini?(ucapnya sambil duduk di kursi kerjanya)
Uty :(mendekati jin dan duduk di sebelah jin) gue kasian sama luu, lu yang sabar ya, gue bakal tetep sama luu apapun yang terjadi. (Memegang tangan jin)
Jin : iss apalah luu ini. Taehyung udah nemuin bukti2nya jadi tar lagi semua akan baik baik saja, dan luu jangan khwatir lagi ya. (Ucapnya sambil mengelus kepala uty)
Uty : haa? Apa? (Terkejut) seriusan? Mulai kapan ketemu nya?
Jin : baru tadi ini. Tadi taehyung nyuruh kita kerumah nya, buat bahas ini semua. (Memberi tau uty, dan mengelus tangan uty)
Uty : syukur lahh kalau gitu, gue ikutan seneng denger nya(dia ikut bangga karena semuanya akan baik2 aja).Disisi lain pun suga baru saja mendapatkan bukti lagi, bukti dimana bendahara kantor nya korupsi uang kantor. Dan suga mulai memanggilnya untuk ke ruangannya.
Suga : ikut saya keruangan saya. (Ucapnya tanpa menatap bendahara nya, dan langsung pergi ke ruangan nya).
Mita adalahhh bendahara suga, bendahara yang selama ini dipercayai suga, dan karyawan lama yang bekerja di kantor suga.
Mita : (takut, bingung, dan merasa bersalah). I.. I.. Iya Pak (jawabnya sambil gugup). (Berjalan di belakang suga).
Suga : kenapa kamu bisa ngelakuin ini semua, kenapa kamu tega buat kepercayaan saya hilang ke kamu, kenapa kamu mau di ajak kejahatan. Saya bener2 gak percaya bahwa karyawan saya bisa ngelakuin ini kesaya, kamu udah lama kerja disini tapi kenapa kamu bisa ngelakuin itu semua? (Pertanyaan suga yang begitu banyak dan membuat kita bingung harus menjawab yang mana dulu).
Mita : maaf Pak, saya ngelakuin ini semua karena saya terpaksa. Saya di paksa ngelakuin korupsi karena keluarga saya di acak, jika saya gak menurutinya keluarga saya akan di hancur kan pak, saya gak mau keluarga saya hancur pak. (Ucapnya sambil menundukkan Kepala nya).
Suga : seharusnya kamu bilang ke saya, kamu bisa cerita ke saya, malah kamu ngelakuin hal kek gini. Kalau kamu ngasih tau saya, gak bakal terjadi kek gini. (Ucanya sambil menaikan nada bicara nya sedikit). Hufff (menghela nafas yang pajang). Mulai sekarang kamu saya pecat, dan jangn harap kamu bisa balik kerja disini lagi, kamu bisa meninggal kan ruangan saya dan meninggal Kantor. (Ucapnya sambil menunjuk pintu keluar).
Mita : tapi pak? (Memohon).
Suga : keluar, sebelum saya panggil skuriti buat bawa kamu keluar dan semuanya akan tau(ucapnya dan masih menunjuk pintu keluar).Mita keluar dari ruangan suga dengan keadaan meneteskan air mata, dan berpapasan dengan chacha yang ingin masuk ke rungan suga, chacha melihat mita itu menangis.
Chacha : (masuk ke rungan suga dan melihat mita yang menangis sambil menundukan Kepala nya).
Dia kenapaa? Kok nangis? (Tanyak nya ke suga)
Suga : Dia lah orang yang membantu febri untuk korupsi yang kantor, jadi gue mecat dia. (Jawabnya sambil menatap laptop)
Chacha :(terdiam melihat suga). Terus gimana sekarang ada perkembangan gak?(tanyak nya lagi sambil duduk di sebelah suga).
Suga : (menatap chacha) ehh iyh lu belum tau ya kalau taehyung udah nemuin bukti buktinya.(memberi tahu chacha).
Chacha :(terkejut mendengarkannya)wahh kabar yang bagus, terus gimana kelanjutan nya? (Tanyaknya ke suga)
Suga : NamJoon yang ngurus sisanya (Ucanya sambil menatap chacha)**************
*
*
*
Semoga semua kembali seperti semula yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Kejahatan Yang tidak diketahui
Teen FictionIntinya gini kita jangan sampai nyakitin hati orang terdekat kita, kalau gak mau orang yang kita sayang akan pergi ninggalin kita