Setelah mereka sampai rumah mereka masing masing. Jin segara turun dari mobilnya karena merasa lelah dan pusing denger masalah itu
Jin : (membuka pintu dan bergegas masuk)
Uty : ehh udah datang? Dari rumah namjoon kah? (Tanyanya sambil main HP)
Jin :iyha (langsung duduk di sebelah uty dengan wajah murangnya)
Uty : (menatap wajah jin yang murung dan mengangkat wajah jin). Kenapa wajah luu jadi kek ikan kekurangan air(membolak balik wajah jin)
Jin : huffff entah lahh, gw kaget aja kalau febri bakal berusaha ngehancurin usaha kita. Ittss jangan ngomong ke sapa sapa atau ngelabrak orang nya, biar kita bisa tau rencananya (menutup mulut uty dengan satu jari agar gak bicara ke siapapun).
Uty : haaa? Luu serius bilang kek gitu. Padahal tadi dia keluar bareng gue,ifa sama iqis (kaget dengan kata katanya jin dan menjelaskan nya)
Jin : iyh, gue serius, gue di kasih tau iqis, katanya yang mau d hancurin dulu itu jhope (ucap nya dengan pandangan kosong)
Uty : wahh berarti yang tadi izin mau pulang terlambat karena katanya ada urusan, jadi ini urusannya(ikut memikirkannya). Dahhh jangn di ambil pusing, gue yakin kok kalian bisa ngatasinya (memberikan semangat ke jin)
Jin : biar semangat kasih apa? Kasih luu buat gue boleh gak? (Mentap uty dengan pandangan tajam dan nafsu)
Uty : hemmm mulai lahh (menyingkirkan wajahnya dari jin)
Jin : katanya suruh semangat ya udah gue mau semangat sama lu (mulai mendekati uty).
Uty : yok dahh tutup dulu tuh pintu (mengizinkannya dan menyuruh jin menutup pintu rumah)Mereka ber 2 bergegas menuju kamar sambil perpegangan tangan.
Jin : kalau ada masalah sege apapun tapi kalau luu ngasih gue semangat kek gini, gue bakal semangat dan gue yakin masalah bakal kelar tapi sambil nikmati luu(ucapnya sambil berjalan menuju kamar)
Uty : iyah lahh (masuk ke kamar dan menutup pintu)
Jin : mau mode apa nih? (Tertawa)
Uty : haa (terkejut) mode apaan, emang lu punyak berapa mode buat nyobain gue(ucap herannya ke jin)
Jin : hehehe (tertawa)punyak bayak lahh, biar gak bosen, udah lahh ayokk
Uty : ya udah ayok gue dah siap kok, luu aja banyak ba**t
Jin : ternyata luu udah nungguin ya, sabar sabar (membuka baju nya aja dan langsung menerkamnya)Jin tanpa basa basi dia langsung menerkamnya dengan ganas tanpa menggunakan bajunya.
Sama dengan anggota yang lain mereka depresi dengan masalah ini, mereka semua membutuhkan semangat dari pasangan.
Suga yang tiba tiba datang dan menutup pintu membuat chacha kaget.
Suga :(masuk dan langsung menutup pintu rumah)
Chacha : ehh kenapa emang, wajah lu tambah putih kek habis di kasih pemutih klau ada masalah (metap wajah suga dengan bingung)
Suga : dhlh gue banyak masalah stres guee, ayoo kasih waktu mu buat gue (menarik tangan chacha)
Chacha : ihh masih jam berapa ini bjrt, masih jam 4,sore banget luu minta (menolak karena dia masih ingin nyantai)
Suga : udah lah gapapa biar puas juga kan mulai jam 4 sampai besok jam 8,lumayan (menarik tangan chacha)
Chacha : mentang luu ya, mentang mentang gue udah jadi istri luu, luu minta gak nanggung nanggung. (Mentap wajah suga)
Suga : udah udah ayokk, gue tambah stress nihh bisa gila gue gara2 masalah ini,(memegang kepala nya karena dia pusing)
Chacha : emang masalah apa? (Mulai bertanya)
Suga : febri pengen jatuhin usaha kita ber 7,ehh jangn ngomong mulut luu, diem aja (mencegah chacha untuk bicara)
Chacha : terus gimana kelanjutannya nya?
Suga : pasti ada jalan keluar kok, asal jangan sampai ada yang cerita, biar kita tau rencana febri (menatap chacha dengan biasa), dahlh jangan banyak ba**t ayo cepatan, sampai jam 10 siang ya di jos aja, lagi pula besok gak ada jadwal kan lu sama gue, jadi dari jam 4 sampai jam 10 siang. (Menatap chacha dengan megang dirinya)
Chacha : ihh seriusan luu(kaget dengan omongan suga) emang gue sanggup? Ya sanggup lahh masak enggk. Hhhh (jawabnya sendiri sambil ketawa)
Suga : ehh tar (membuka kancing bagian atas baju chacha) nahh udah, (menggendong chacha masuk ke kamar)
Chacha : ehh (kaget karena suga membuka kancing nya dan menggendong nya)buat apa coba di buka atasnya aja? (Tanyak nya sambil d gendong suga)
Suga : sttt biar keliatan dikit, kenapa emang mau buka semua? Nanti aja aku bukain pas nyampek kamar (berjalan menaiki tangga sambil menggendong chacha)Chacha hanya terdiam mendengar ucapan suga soal itu, chacha tidak menjawab karena dia suka gaya suga, dia juga menikmati di saat mereka melakukan nya, bagi chacha tidak ada cowok yang to the point dan se satset suga.
Mereka udah sampe ke kamar dan suga menaruk chacha di kasur, dan dia pergi menutup pintu kamar dan gorden..Suga : Dah diem sini dulu, gue aja yang buka ya, gue tutup pintu (berjalan menuju pintu)
Chacha : heem (menganggukkan kepalanya).
Suga : sini berdiri (menyuruh chacha berdiri bersandar di dinding, dan mulai mendekatkan mulut nya ke mulut chacha sambil membuka kancing chacha)
Chacha : (membuka kancing suga, setelah kebuka dia mulai mengngelus tubuh suga yang sedang menempel kan mulut nya ke mulut chacha, perlahan tangan chacha memegang kepala suga agar lebih nempel)****************
*
*
*
Wahhhh bener bener mereka ber 2 ya nafsuan semua
KAMU SEDANG MEMBACA
Kejahatan Yang tidak diketahui
Teen FictionIntinya gini kita jangan sampai nyakitin hati orang terdekat kita, kalau gak mau orang yang kita sayang akan pergi ninggalin kita