"Brummm brummm brummm" (Suara mobil taehyung yang mengebut meninggal kan rumah febri).
Di dalam mobil taehyung mulai memikirkan semuanya mulai dari perjuangan mereka, omongan vana, diskusi yang di adakan di kantor namjoon dan yang terakhir omongan febri. Dia mulai menyalahkan dirinya sendiri, dia menyesal karena gak dengerin omongan vana, taehyung bener bener nyesel. "Brummm brummm brummm" (Semakin cepat mengemudikan mobilnya agar segera pulang). Taehyung pun telah sampai rumah dan mencari vana.
Taehyung : Van..... Va... Vana..... Lu dimana sihh gue butuh luuu (ucapnya sambil berteriak)
Vana : (turun dari tangga). Apaan sihh gue dari gudang, habis bersihin rumah (ucapnya sambil berjalan menuju taehyung).
Taehyung : gue salah van, gue salah, gue bodoh, gue temen yang buruk buat mereka. Gue udah di gilakan oleh harta gue. (Ucapnya sambil berjalan jalan di depan vana).
Vana : eluu baru sadar kalau luu itu sekarang jadi teman yang buruk buat mereka, gue udah ngasih tau
luu berkali kali tapi apa? Lu gak dengerin gue. Lu tetep aja ngikutin ego luu. Emang sekarang ada apa? (Ucapnya sambil memberikan rahang miring).Taehyung mulai menyadari semuanya dan dia ingin memperbaiki nya, tapi dia tidak ingin teman temannya tau, jadi dia sendiri yang bakal nyari bukti itu semua, karena dia tau semua yang dikerjakan febri.
Taehyung : gue bakal memperbaiki ini semua, gue bakal yang ngembaliin ini semua, tapi gue gak mau mereka tau. Tolong ya van bantu gue, jangan sampai mereka tau, gue bakal berusaha sendiri (ucapnya sambil menatap vana).
Vana : ok lahh kalau itu mau lu, dan gue bakal dukung luu, asal itu baik untuk semua (memegang bahu taehyung sambil tersenyum).Keseokan harinya febri mengirim pesan ke taehyung.
Febri : apa gak ada kabar kabar dari mereka, apa mereka hanya diam saja.
Taehyung : belum ada info sejauh ini, kalau emang misal ada gue bakal ngasih tau luu.
Febri : ok lah kalau gitu.Febri tidak mengetahui bahwa taehyung mulai mencari bukti, dan mengumpulkan semua bukti, taehyung lebih cepat dan lebih tau karena dia sendiri yang membatu febri. Taehyung tidak membutuhkan waktu lama,dalam jangka 3 hari taehyung udah mengumpulkan semua bukti itu. Dan dia mengajak ke 6 teman temannya untuk berkumpul di rumahnya agar lebih aman. Dia mulai menghubungi mereka.
Taehyung : cepat kumpulan di rumah gue, ada yang ingin gue kasih tau ke kalian.
Jungkook : emang lu mau ngasih tau apa?
Jin : emang penting banget ya, emang harus sekarang gue sibuk banget ini
Taehyung : iyh ini penting banget jadi kalian harus datang semua.
JHope : oke deh tar lagi gue otw.
Taehyung : ok gue tunggu, buruan ya.
Suga : iyh tae.Mereka pun datang di rumah taehyung. "Dingdong" (Suara bel rumah taehyung, vana membukan pintu untuk mereka)
Suga : emang ada apasih( ucapnya dengan wajahnya datarnya).
Taehyung : cepat duduk dah bakal gue jelasin. (Menyuruh mereka cepat duduk)
NamJoon : hemm apa? (Ucapan nya karena dia penasaran)
Taehyung : gue udah punya semua bukti bukti kebusukan febri, gue udah ngumpulin jadi satu (menunjukkan bukti buktinya)
Jimin : ha? (Terkejut) serius luu udah dapat semua ini, kita aja belum dapat samasekali (melihat buktinya)
Jungkook : iyah kita aja masih tahap penyelidikan (mengambil bukti di tangan jimin).
NamJoon : (menatap taehyung dengan tatapan curiga, tapi dia gak bisa langsung menuduh nya).
JHOPE : bagus tae, luu cepet banget nyari bukti nya. Sebelum ini terlambat dan perusahaan kita semakin hancur kira harus segera memberi tau publik kalau perusahaan kita gak kayak gini.Ternyata perusahaan ke 3 nya (JHope, jin, suga) udah tercemar buruk di mata perusahaan lain dan masyarakat sekitar. Wahh bener bener parah sih.
NamJoon : ok sisanya biar gue sama taehyung yang urus (memegang bukti itu dan menatanya)
Jimin : ok kita sekarang punya senjata buat ngalahin febri. (Ucapan dengan rasa geram ke febri)
Jin : okeh kalau ini semua udah selesai gue izin cabut dulu, soalnya di kantor ada masalah, semoga semuanya balik seperti bawal. (Ucapnya sambil berdiri yang akan meninggalkan rumah taehyung).
Taehyung : sabar jin tinggal 1 langkah lagi semuanya akan beres.
Sontak semuanya mengatakan "ok kita cabut dulu tae".
NamJoon : makasih bukti nya tae, bukti ini Gue urus mulai sekarang, dan kalau gue butuh bantuan luu, lu bakal gue kabari. (Ucapnya sambil memegang bahu taehyung)
Taehyung : ok deh. (Sambil memegang tangan namjoon)." Brumm brumm brumm "(suara mobil mereka yang meninggalkan rumah taehyung). "Gue senang bangett udah bantu mereka, dan semoga semua kembali seperti semula" (Ucap taehyung)
Vana : (Memegang bahu taehyung dan mendekati taehyung). "Gue seneng luu udah ambil keputusan yang bener, dan luu udah kembali buktiin kalau luu udah bertanggung jawab atas kesalahan lu" (Ucap vana menjawab omongan taehyung).JHope yang udah sampai rumah, langsung mencari tasya.
JHope : tasya... Tas... Tasya... Lu dimana ( berteriak mencari tasya)
Tasya : hmmm apa an sihh panggil panggil, keknya luu seneng banget (mendatangi JHope)
JHope : iyh lahh gue seneng banget, berkat taehyung,sekarang kami udah punya bukti kejahatan febri. Dan gak lama lagi semua nya akan baik baik saja (ucapnya sambil bahagia dan tersenyum)
Tasya : syukur lahhh kalau gitu, semua akan kembali baik baik saja. (Ucapnya dengan bangga).
Karena dia merasa bahagia jhope langsung memeluk tasya.Disisi lain jimin yang meskipun perusahaan dia belum di hancur kan oleh febri tapi dia juga ikut seneng kalau perusahaan temen temen nya bakal baik baik saja.
Jimin yang baru aja pulang langsung duduk si sebelah aul.
Jimin : gue seneng banget aull, seneng bangettt (ucapnya sambil bahagia samapai sampai dia bikin aul pusing karena dia ajak aul putar putar).
Aull : stop stopp gue pusing. (Memegang keplanya). Emang ada apaan sihh?. (Tanyak nya).
Jimin : akhirnya semua nya akan baik baik saja, taehyung udah menemukan buktinya, dia udah nyari bukti ini sendiri selama 3 hari. (Memberi tau aul)
Aull : ha? Serius 3 hari (terkejut mendengar nya)
Jimin : iyah 3 hari. Cepet kan (merasa bangga karena temannya).********************
*
*
*
Nahh kan semua nya akan kembali seperti semula, dan mungkin keburukan taehyung tuh bener bener gak bakal ketahuan oleh teman temannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kejahatan Yang tidak diketahui
Teen FictionIntinya gini kita jangan sampai nyakitin hati orang terdekat kita, kalau gak mau orang yang kita sayang akan pergi ninggalin kita