Mereka pun mulai mendekati pasangan mereka, dan mulai membongnya.
Namjoon : ehh sayang luu kesini, ayo minum dulu bareng kita enak tau (ucapnya sambil mabuk)
Jungkook : iyh ayok gabung dluu masak mau langsung pulang (ucapnya sambil mabuk dan mentap ifa)
Taehyung : ayo rayain dulu lahh kita lagi seneng seneng nii, lagi ngerayain kemenangan (ucapnya sambil mengangkat gelas yang berisi minuman).
Suga : yokk kita minum lagiii (menambah minuman nya)
Jimin : (mengangkat gelas nya) yokk
Aul : udah untuk malam ini mabuk nya cukup, sekarang pulang (ucapnya mulai mengangkat jimin)
Vana : ayokkk (mulai mengangkat taehyung).Mereka semua merasa kesulitan mengangkat pasangan mereka sampai sampai mereka menggerutu.
Iqis : kalau gak sayang udah gue geret nihh orng (sambil memegangi namjoon)
Aul : sama kalau gak sayang udah gue bacokk (kesulitan membawa jimin d dalam mobil)Mereka semua kesulitan membawa pasangan mereka untuk masuk ke dalam mobil, tapi dengan perlahan lahan akhirnya mereka bisa memasukkan nya ke dalam mobil.
Tasya :huff akhir masukk juga (menghela nafas panjang sambil memegang punggung nya)
Chacha : aaaa capek bangett gue gotong suga (bener bener kerasa capeknya)
Iqis : dahh yokk kita semua capek, cabut pulang aja pas istirahat (sambil memegangi punggung nya).Mereka pun meninggal kan bar. "Brummmm brumm brumm" (Suara mobil mereka yang meninggal kan bar).
Mereka pun telah tiba di rumah masing masing.Iqis : (membawa namjoon masuk ke rumah dan membawa nya masuk ke kamar) dhh akhirnya nyampek juga, pegel semua badan gue (memegang punggung nya dan mulai meninggal namjoon di kasur)
Namjoon : (memegang tangan iqis) luu mau kemana? Kok mau ninggalin gue sendiri,temenin gue(ucapnya sambil mabuk).
Iqis : hmm yaudah gue temenin jawabnya dan duduk d sebelah namjoon)
NamJoon :(mulai mendekati iqis dan membuat suasana menjadi milik ber 2).
Iqis yang tau apa yang di inginkan namjoon, dia membiarkan apa yang namjoon ingin dari dia.
Namjoon : (mendorong iqis jatuh ke kasur dan mulai memandang dan memegang sesuatu).Iqis hanya bisa merasakan dan menikmati apa yang namjoon berikan pada nya, namjoon semakin merasa puas karena ke duanya saling menikmati.
Iqis : (memulai memegang tubuh dan Kepala namjoon)
Namjoon : (memberikan kode agar kancing nya di buka)
Iqis yang peka terhadap kodean itu, dia langsung membukanya, dan Namjoon pun sama. Dan mereka mambuat malam mereka yang nikmat.Disisi lain Seok Jin yang sama sama mabuk berat dia juga mulai melakukan nya ke uty.
Baru saja mereka masuk kamar, dan jin udah kehilangan kendali, dia langsung menerkam uty d sofa dengan cicilan yang cukup lama di bibir nya hingga membuka semua semua kancing mereka, tangan jin yang tidak bisa diam mem buat uty kualahan. Merea ber 2 sama sama ganas.Suga yang sangat suka minum, setelah sampai di rumah dia mengaja chacha minum bersama dan mabuk bersama, kedua nya sekarang mabuk bersama.
Suga : (jatuh di depan dada chacha tanpa di sengaja karena kondisi mabuk)
Chacha : ehhh (terkejut karena suga yang jatuh di depan dadanya) kamu ini ya.. Jangan jatuh di sini, mending jatuhin aku di kasur kan agak mending (ucup na sambil mabuk)
Suga : ohh mau ya, ok gass aku lakuin sekarang, (membawa chacha di kamar dan memulainya).Disisi lain JHope yang langsung menerkam tasya di dalam mobil karena dia udah gak tahan melihat nya, dan setelah sampai rumah JHope melanjutkan nya sampai pagi hingga tasya
Nahh sekarang park jimin ahlinya dalam hal ini, jimin yang mulai mandi keringat di kamar pada hal kamar nya udah ber ac dia membuka bajunya.
Aul : ehh gilak nihh orang bisa bisanya buka baju, luu gak dingin? (Tanyak karena heran).
Jimin : gue gerah, gue gerah kalau liat luu, lu tiap hari kalau di liat liat bikin gue gerah (berjalan mendekati aul dalam kondisi mabuk)
Aul : (terpojok di meja dan gk bisa keluar)
Jimin : sini gue bukain lu pasti gerah kan (membuka nya satu persatu dan menyakitkan rambut yang ada di bibir aul).
Jimin pun semakin mendekat dan menempelkan nya, dan menikmati nya, jimin selalu menikmati hal seperti ini, dia selalu melebih lebihkan kekuatannya agar aul merasakannya, agr aul tidak merasakan hal apapun kecuali rasa yang yang dia berikan.Disisi lain taehyung dan vana.
Taehyung : Gue bahagia, gue senang karena gue bisa balikin semua seperti awal (berteriak di dalam rumah)
Vana : stttt jangn teriak teriak tae(ucap vana agar taehyung gak teriak)
Taehyung : (mendekati vana dan menjatuhkan nya di sofa) beri gue hadiah karena gue udah balikin semua nya. (Ucapnya sambil mabuk)
Vana : hadiah? Hadiah apa? (Bingung).
Taehyung : (langsung menempelkan bibir nya, dan membuka kancing nya)Disisi lain jungkook. "Gue seneng bangett punyak temen kek mereka suka duka bareng gk pernah ninggalin" (Ucap jungkook ke ifa)
Ifa : gue juga seneng kok (membalas ucapan jungkook)
Jungkook : gue bakal seneng lagi kalau kita memulainya sekarang. (Langsung mendorong ifa di dinding dan mulai menghabisinya).************
*
*
*
Nahh udahh ya sampai sini dluu, maaf kalau masihh ada typo nya,namanya juga manusia gk luput dari kesalahan.Oh iyh dari wp ini ada pelajaran nya lhoo, pelajaran nya bukan yang ganas ganas tapi melainkan kita jangan pernah nusuk sahabat atau teman kita dari belakang dan jangan menghianati sebuah hubungan.
Hubungan yang di jalin tanpa ikatan darah itu lebih ber arti jika mereka saling menghargai menyanyangi apa lagi teman seperjuangan wahhh melebihi hubungan darah mereka, susah seneng mereka hadapin bersama malu pun mereka hadapin bersama, belum tentu seseorang yang sedarah sama kita mau ngelakuin itu semua, bisa aja mereka ninggalin kita dan tidak mau terlibat dalam permasalahan.
Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki kesalahan selagi kita ingin memperbaiki nya.
Ohh Iyhh dan udh terbukti kebusukan taehyung teman temannya tidak mengetahui nya karena dia memiliki niat yang bagus dan tidak ingin teman temannya tau kalau dia yang ikut campur dalam permasalahan itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kejahatan Yang tidak diketahui
Teen FictionIntinya gini kita jangan sampai nyakitin hati orang terdekat kita, kalau gak mau orang yang kita sayang akan pergi ninggalin kita