"Berusaha baik baik aja itu hal yang sering aku lakukan. Jatuh dan berusaha bangkit sendiri juga menjadi kebiasaan. Aku hanya punya diri sendiri untuk saat ini dan berusaha kuat untuk menjalani semuanya sendirian"
-Grazilia Merionz Ariani -
*****
Suasana di gerbang sekolah saat itu cukup ramai tapi tidak terlalu ramai. Sebuah mobil sport mewah berwarna hitam tiba tiba melaju cukup kencang menuju gerbang sekolah. Entah sengaja atau bagaimana, mobil itu melaju kencang ke arah seseorang cewek yang sedang berjalan di tengah gerbang masuk.
Suara mobil sport cukup berisik, cewek yang menjadi target sang pengemudi mobil di buat kaget dan terjatuh saat mobil mewah itu beberapa senti lagi bakal menabrak dirinya.
"Akhhhh!" Pekik
aget sang cewek yang sudah terjatuh.
"Awww sakit" ucap si cewek lirih saat tangan kanannya tak sengaja keseleoh dan tumitnya yang tergores lantai gerbang yang cukup kasar.
" Woyyy sialan. Minggir Lo!" Seorang pengemudi mobil sport tersebut membuka jendela mobil dan berteriak kesal.
"Ngehalangin jalan tau nggak!" Tambahnya
Tittttt
Tittttt
Tittttt
"LO BUDEK YAAA, GUE BILANG MINGGIR!" klakson mobil terus berbunyi dan sang pengemudi dengan tak sabarannya terus berteriak.
Grazilia berusaha bangkit dari jatuhnya, dia berusah berdiri dan menepi. Seteyitu barulah mobil tadi berjalan laju ke parkiran sekolah khusus mobil.
Dapat Grazilia liat di dalam mobil bukan hanya ada sang pengemudi tetapi ada segerombolan cowok lainya dan juga satu orang cewek yang menjadi fokusnya.
Dia? Yang dia yang di dalam mobil adalah cewek yang menabraknya punggung di cafe kemaren dan bersekukuh ingin ia di pecat. Grazilia melihat sedikit senyum mengejek dari sang cewek sesaat setelah kaca mobil bagian penumpang di tutup kembali.
Siswa yang melihat kejadian tersebut tak ada yang berani membantu Grazilia. Mereka seolah hal itu telah biasa terjadi. Siapa sih yangg nggak kenal dengan Zion Diko Nugraha. Si brandalan sekolah yang terkenal akan bully yang sering ia lakukan bersama gengnya. Tak lupa juga dia bersikap semena mena di sekolah ini yang karna sekolah ini adalah milik ayahnya. Tak ada yang brani kepadanya, gurupun tak bisa berbuat apa apa terhadap apa yang di lakukan Zion.
Mereka terdiri dari 5 orang dan Zion adalah ketuanya. Nama geng mereka adalah Tirex yang sangat cocok dengan gambar sifat mereka.
Zion memiliki sahabat masa kecil dan dia adalah cewek yang Grazilia liat di mobil tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANTEROZ
Teen Fiction"Gue cuma anak kecil yang dulu dipaksa untuk sempurna dan ngikutin semua kemauan dia yang berkuasa. Gue nggak pernah ngerasa bahagia setelah malam yang menyeramkan itu dan masih menghantui gue sampai saat ini " Danteroz "Gue hidup dari kecil sampai...