Aaron terbangun melihat langit langit rumah sakit dan ada seorang wanita paruh baya yang menangis dan memegangi tangan nya tetapi anehnya Aaron tidak mengenali wanita paruh baya tersebut.
Aaron berusaha mengingat ngingat kejadian apa yang sudah terjadi. Dan pada saat itu wanita paruh baya tersebut menyadari bahwa anaknya telah sadar.
"Neyra kamu sudah sadar, nak?" Ucap Ibu tersebut.
Lagi-lagi Aaron merasa aneh mengapa wanita paruh baya tersebut memanggil dia sebagai cewek itu. padahal jelas jelas dia itu cowok tulen.
Pada saat menerka nerka pertanyaan ibu tersebut tidak sengaja tangan Aaron memegang benda kenyal yang ada di dada nya tersebut dan dia menyadari.
"H-hah..Ini tidak mungkin." Gumam Aaron.
Saking kagetnya Aaron berusaha untuk berdiri ingin menuju ke kamar mandi untuk memastikan apakah benar dia adalah seorang wanita sekarang atau yang tepat berada di dalam tubuh si cewek itu.
Dengan tertatih tatih dia berjalan ke dalam kamar mandi dan melihat ke cermin dan kaget nya seperti tersambar petir.
Fakta bahwa dia sekarang adalah cewek tulen dan berada di dalam tubuh Neyra Anastasya. Dengan masih tidak percaya dia berusaha melihat payud*ra dan dengan sangat malu melihat kemal*annya yang sekarang tidak berbatang.
"Wah sialan, Bener ini." Gumam Aaron.
Setelah seminggu dirawat Aaron atau tepatnya Aaron yang sekarang ada di tubuh Neyra telah diperbolehkan pulang oleh dokter. Namun tidak dengan Neyra yang berada di tubuh Aaron karena terluka cukup serius maka sekarang masih dalam keadaan koma.
Saat berada di rumah Neyra Aaron menatap badan dan lekukan tubuh yang saat ini dalam kendali Aaron melalui kaca dalam kamarnya. Ada 1 jam dia melakukan itu.
"Bagus juga tubuhnya berisi lagi." Gumam Aaron yang melihat lekukan tubuh dan payud*ra dari badan Neyra.
Tiba tiba terdengar suara dari luar kamar tidur.
"Neyra bangun, ayo sarapan ini udah ada kesukaan kamu." Teriak Ibu dari Ruang Makan.
"I-iyaa ma." Ucap Aaron yang masih shock melihat perubahan yang ada pada tubuhnya.
Aaron sangat tersentuh saat mendapatkan kasih sayang keluarga yang tidak didapatkan oleh dia dalam keluarganya. Ya keluarga Heart dengan kedua orang tua yang masih utuh tetapi nyaris tidak pernah di rumah dan selama ini Aaron hidup hanya dengan Bibi nya. Hal itulah yang menyebabkan Aaron berhati dingin dan bengis.
Dan disaat melalui momen kekeluargaan inilah Aaron merasa sangat nyaman sekaligus merasa bersalah kepada Neyra Anastasya yang saat ini berada di tubuhnya. Hati Aaron mulai luluh.
"Jadi gimana nak keadaan kamu?" Tanya Mama
"Hmm...Gapapa mah udah enakan kok." Jawab Aaron
Disitu Ibu Neyra merasa bahwa anak nya berubah yang biasanya dia ceria pada saat di rumah yang biasanya tak kenal sopan santun tiba tiba menjadi sangat sopan dan seperti ada aura asing dan dingin.
"Yaudah, abis makan nanti kamu langsung istirahat. Terus kamu masuk sekolahnya kapan?" Tanya Mama
"Mungkin besok mah, Aa- eh Neyra udah baikan kok." Ucap Aaron yang hampir keceplosan menyebut namanya.
Tidak lama setelah pembicaraan itu makan malam keluarga pun telah usai. Hanya mereka berdua yang melaksanakannya. Kakak Neyra pada waktu itu harus dinas keluar pulau karena ada tugas untuk bela negara.
"Ah capeknya, Mandi ah gerah bgt." Ucap Aaron.
Saat memasuki kamar mandi Aaron baru keinget bahwa tubuhnya sudah berbeda.
"Wah anj*ng lupa gue sat. Dah besok aja kalo bisa gua kagak usah mandi dah daripada nafsu gua."
Ya walaupun tubuhnya sekarang seorang perempuan tetapi hati nya adalah lelaki tulen. Jadi ya wajar sekali dia takut nantinya saat mereka bertukar tubuh kembali, Aaron malah sangat tergila gila pada tubuh Neyra.
"Dah gua tidur aja langsung. Hmm gua suka sama wangi nya kamar lu." Gumam Aaron seraya terlelap dengan perlahan.
NB : Untuk menghindari kebingungan terhadap pembaca untuk setelah ini author akan menyebut langsung nama Aaron tidak ada kata "Aaron yang ada di tubuh Neyra" Jadi tolong diperhatikan dengan betul yaaa~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED
Teen FictionNeyraa Anastasya atau biasanya dipanggil dengan Neyra dibully abis-abisan dengan kakak kelass dan antek-anteknya yang bernama Aaron. Aaron Heart menghancurkan harapannya yang Neyra harap di SMAN 1 ini dia bisa bersekolah dengan lancar dan lulus den...