Saat membuka mata Neyra melihat langit langit putih. Lalu terdengar suara seseorang.
"Anak baru, lu gapapa?" Ucap Rian
"Gapapa, ini di UKS ya?" Tanya Neyra
"Iya, lu tadi pingsan abis dikerjain ama Ketua Osis yang bengis itu. Emang biasa dia suka membully siswa lain apalagi siswa baru."
Ya yang menggendongnya hingga UKS adalah Rian Adiwijaya salah satu Ketua PMR yang ada di sekolah itu. Dia juga anak dari Adiwijaya yang top 10 orang terkaya yang berada di daerah tersebut.
"Yaudah, lu istirahat aja dlu disini klo ada apa apa ada perawat yang jaga di uks jadi klo ada yang sakit bilang aja ya. Btw, nama lu siapa? Gua Rian Adiwijaya, bisa dipanggil Rian."
"S-saya Neyra Anastasya kak, Kakak bisa panggil Neyra. Gapapa kak saya harus mengikuti kegiatan ospek, saya sudah gapapa kok kak hanya sedikit pusing aja."
"Jangan dipaksain, istirahat disini gapapa."
Tetapi Neyra tetap memaksa untuk pergi jadi Rian tidak bisa menghentikannya. Saat berjalan sedikit tertatih untuk mengikuti kegiatan ospek tiba tiba dihampiri oleh Aaron.
"Eh anak baru, Lu lemah amat inget ya lu masih punya hutang 40x push up lagi ke gua." Kata Aaron
"Iya kak, nama saya Neyra Anastasya, tolong jangan dipanggil anak baru lagi, saya juga punya nama." Ucap Neyra dengan lemah.
"Mau nama lu Neyra kek, atau tai kek terserah gua nyebutnya, paham lu? Yaudah baris sana. Gua gaada belas kasih ke lu." Bentak Aaron
"Iya siap kak."
"Nih orang ada masalah apasih sm gua kok gua mulu dah yang kena." Ucap Neyra dalam hati.
Saat mengikuti ospek tidak ada kejadian aneh aneh seperti dialami nya daritadi pagi. Hingga istirahat Ospek pun tiba. Neyra melihat para siswa siswa lain menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka. Dan disitu Neyra bertemu dengan teman SMP nya dulu yang bernama Miranda Wijatmiko.
"Mir, lu ke kantin kagak?" Tanya Neyraa.
"Iya, Gua mau ke kantin ayo bareng sekalian udah laper nih."
Saat di kantin Miranda menanyakan sesuatu kepada Neyra.
"Oiya btw lu kena sm si Kak Aaron ya, parah banget gua liat tadi. Ganteng bgt tapi sayang hati nya jahat."
"Iya parah banget. Emang dia siapa? kok lu tau namanya?"
"Ya gimana kagak tau waktu tadi upacara dia ngenalin dia sebagai Ketua Osis di sekolah ini."
"Hah, Seriusan lu dia ketua Osis? Jahat banget bjir."
"Gua ke kamar mandi bentar ya, udah kebelet modol, hehe." Ucap Miranda dengan cengengesan.
Saat Neyra sendirian duduk di kantin dan sedang memakan bekal yang dibawakan oleh ibu nya tiba tiba ada yang menghampiri dia dengan tatapan penuh amarah.
"Woy anak baru, Lu siapanya Aaron hah? kok dia ke lu mulu lg ngobrolin apaan? tadi waktu upacara terus waktu lu di koridor lagi jalan ke barisan." Ucap Sarah.
"Maaf kak, saya ga kenal sama Kak Aaron." Ucap Neyra.
"Alah bohong lu, inget ya lu kagak ada yang boleh deketin calon pacar gua atau lu berurusan sama gua, inget lu. Ini peringatan pertama dan yang terakhir." Bentak Sarah dengan mengambil kotak bekal dan dihantamkan ke tanah hingga makanan itu berantakan di lantai. Dan meninggalkan Neyra.
Sarah Wiratmaja salah satu siswa yang suka membully dan mengejar Aaron. Dia adalah salah satu anak Komite sekolah yang otomatis orang tua nya berpengaruh untuk kemajuan sekolah ini.
"Sabar, sabar. Hari pertama cobaan nya gini amat yak." Gumam Neyra dalam hati.
Saat membersihkan makanan yang berserakan di lantai Miranda pun datang setelah menyelesaikan urusannya.
"Lah napa makanan lu ada di lantai? Tumpah?"
"Itu tadi ada yang nyamperin pake marah marah terus berantakin makanan gua." Ucap Neyra sekaligus menunjuk ke arah Sarah Wiratmaja.
"Duh, dia lagi. Dah lu mending kagak usah berurusan ama dia lagi dah. lu kagak denger gosip tentang dia? Dia pernah ngebully anak orang sampai dia keluar dari sekolah saking parahnya tau."
"Oh pantes. Kelakuannya kayak iblis." Dengan bisik bisik soalnya takut orang nya dengar.
Lalu tidak lama dari itu terdengar suara bel ber bunyi dan disusul pengumuman untuk siswa baru berkumpul untuk melihat pembagian kelas yang ada di papan pengumuman.
Para siswa baru pun berbondong bondong menuju papan pemberitahuan untuk melihat pembagian kelas.
"Semoga bisa satu kelas dengan Miranda." Ucap Neyra dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGED
Genç KurguNeyraa Anastasya atau biasanya dipanggil dengan Neyra dibully abis-abisan dengan kakak kelass dan antek-anteknya yang bernama Aaron. Aaron Heart menghancurkan harapannya yang Neyra harap di SMAN 1 ini dia bisa bersekolah dengan lancar dan lulus den...