'Xia Zhi Guang dikabarkan sedang menjalin hubungan dekat dengan lawan mainnya dalam film terbaru yang dibintanginya. Seorang artis pendatang baru bernama Esther Liu, yang berada dalam agensi yang sama dengan Xia Zhi Guang. Banyak nitizen yang meyakini kebenaran hubungan mereka. Tapi tidak sedikit netizen yang beranggapan hubungan mereka hanya untuk menaikkan rating film terbaru mereka.
Salah satu sumber terpercaya mengatakan kedekatan keduanya bermula tidak lama setelah proses syuting berlangsung. Kedekatan mereka sudah mulai terendus media saat acara meet and greet baru-baru ini di Singapore. Agency mereka pun sudah memberikan klarifikasi tentang kebenaran berita tersebut."Mereka sudah menjalin hubungan selama dua bulan. Mereka menyukai satu sama lain. Kebersamaan mereka saat ini semakin mempererat hubungan keduanya. Tidak ada masalah dengan hal itu," jelas salah seorang perwakilan agency yang menaungi aktor dan aktris tersebut.'
○●○●
Huang Jun Jie menutup laptopnya. Dengan kedua tangannya Jun Jie menutupi wajahnya, menghela napas lega karna telah menyelesaikan artikel yang ditulisnya.
Bekerja di perusahaan surat kabar membuatnya mengetahui banyak berita tentang para pesohor negeri sebelum masyarakat luar tahu. Tidak terkecuali berita tentang sahabatnya, Xia Zhi Guang.
Tapi kali ini sedikit berbeda. Huang Jun Jie tidak pernah tahu Xia Zhi Guang dekat dengan orang lain. Jun Jie tidak pernah mengira sahabatnya itu akan menutupi sesuatu darinya. Zhi Guang selalu mengatakan semua rahasia padanya, tapi tidak kali ini. Rasa kecewa jelas menghinggapi hatinya.
Huang Jun Jie mengambilnya handphone dari dalam saku jaketnya. Setidaknya dia harus mendengar sendiri dari bibir Zhi Guang.
Baru saja Jun Jie mengetik beberapa kalimat saat sebuah panggilan masuk terlihat dan nama Zhi Guang tertera di layar handphonenya.
"Guang, aku baru saja ingin mengirimimu pesan," seru Jun Jie tanpa berbasa-basi mengatakan 'halo'.
"Benarkah?" tanya Zhi Guang dari seberang telepon.
"Hm," gumamnya, "jadi ada apa menghubungiku siang-siang begini?" tanya Jun Jie.
"Aku dengar kamu akan menulis artikel tentangku."
Huang Jun Jie diam. Dari seberang telepon pun Xia Zhi Guang tidak melanjutkan ucapannya.
"Aku tidak tau berita ini benar atau tidak karna aku belum mendengarnya sendiri darimu. Tapi aku harus tetap menulisnya," ucap Jun Jie. "Kamu tau itu pekerjaanku, kan?!" lanjut Jun Jie mencoba terdengar tidak canggung. Zhi Guang masih diam.
"Apa kamu tidak ingin mengatakan sesuatu padaku?" tanya Jun Jie lagi.
Zhi Guang terdengar menghela napas panjang, "Maaf, aku tidak memberitahumu sebelumnya. Seharusnya aku mengatakannya lebih dulu sebelum kamu menulis artikel itu," ujar Zhi Guang akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
APHRODITE (XIA ZHI GUANG × HUANG JUN JIE)
Fanfiction🖤Kumpulan cerita ONESHOOT🖤 Bercerita tentang Xia Zhi Guang × Huang Jun Jie (Actor of The Spirealm Drama) dengan berbagai cerita cinta berbeda dalam setiap babnya. Aku mencoba menuangkan semua imajinasi yang tiba-tiba muncul di kepalaku, tapi terla...