Kejahilan kecil

3.3K 365 17
                                    

Arion menguap dengan tidak semangat, dia merasa masih lelah karena semalaman mengerjakan tugas kuliah.

saat ini Arion sedang bersantai di atap kos kosan, menikmati hebusan angin dan juga Gin yang sedang mengenakan rok.

tunggu apa?

Arion melotot dan menatap horror Gin yang mengenakan pakaian wanita, dengan rok pendek dan baju yang memperlihatkan perutnya. Jangan lupakan wig dan wajah nya yang di penuhi makeup.

"GOBLOG LU NGAPAIN" Arion dengan kesadaran penuh melempar sendal jepit nya ke kepala Gin.

Gin meringis sakit. "Cok santai, gue cuman kalah maen ml terus di kasih tantangan ini."

"Si bego, terus lu ngapain mau mau aja tolol" Arion kesal karena hari indah nya terganggu oleh kehadiran anomali bernama Gin.

"Lu mau tuyul tuyul gue sedih? big no! apapun akan aku lakukan untuk para tuyul kesayangan ku. asek gheboy"

Arion memandang malas Gin.

"Terus lu mau ngapain di sini?" Tanya Arion sambil kembali berbaring.

"Mau bikin Video tt"
"ANJ, SADAR. LU COWO MANA PUNYA TT"
"GOBLOG MAKSUD GUE TIKTOK OON"

Arion membentuk mulutnya "ooh"

Arion berfikir sebentar, lalu menyeringai. Gin meremang geli melihat seringainya.

"Apaan lu?"
"I have Idea"

Seharunya Gin tau, kalau Makhluk bernama Mikazuki Arion lebih berbahaya daripada Om om mesum di Jepang.

• • •

Beberapa hari telah berlalu, Harris keluar dari kamar dan berencana untuk mencari Arion.

saat tidak menemukan Arion di kamarnya, Harris mendengar suara tawa di lantai bawah. Dengan perlahan Harris berjalan pergi ke bawah

"Omaygat he very beautiful wkwk" terdengar suara tawa Garin beserta kedua bestie nya (Shota & Mia)

"Hahah! lagian Bang Gin apa apaan deh, lucu banget" Mia tertawa sampai menangis.

Tidak perlu menanyakan keadaan Shota, pria lucu itu sudah terkapar di lantai dengan tawa yang menggelegar ke seluruh kamar kos.

"HAHAHAH GIN GOBLOG" Harris mengangkat alis penasaran, apa yang membuat ketiga bocil itu tertawa?

tanpa menunggu banyak waktu, Harris mendekati mereka bertiga.

"ada apa ini? kenapa kalian tertawa seperti itu?" Garin yang pertama kali menyadari kehadiran Harris langsung berhenti tertawa lalu mendekati nya.

"You have to look it, is very very good you know" Garin memperlihatkan sebuah poto pada Harris.

Poto yang Garin perlihatkan adalah seorang pria yang memakai baju maid sedang meroko di atas atap kos kosan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Poto yang Garin perlihatkan adalah seorang pria yang memakai baju maid sedang meroko di atas atap kos kosan.

"I-itu.." perkataan Harris terpotong karena sebuah suara keras seseorang yang membuka pintu.

Kos Kosan Tnf [discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang