Pagi hari jam 06:28
Seperti biasa, sebagai wanita paling dewasa dan (waras) di kos kosan, Key memasak sarapan *untuk dirinya sendiri.
Gin yang baru kembali dari aktifitas pagi nya (Joging) pergi ke dapur dan melihat Key.
"Ngapain tuh? mau dong" Key memutar bola mata malas.
"Iya, nanti belum mateng" Gin tersenyum senang, lalu pergi ke kamarnya untuk mandi dan ganti pakaian.
Beberapa menit setelah nya, Key sudah selesai memasak dan menyisakan beberapa bagian untuk Gin. Key membawa masakan nya ke kamar, dan saat melewati kamar Gin dia mengetuk pintu sambil berteriak.
"Gin! gue simpen sebagian di penggorengan, ambil aja!" setelah mendengar jawaban Gin, Key langsung berjalan pergi.
Selang beberapa menit, Gin keluar dari kamar nya dengan keadaan segar dan berjalan ke dapur.
saat di dapur dia berpapasan dengan Souta, mereka mengobrol sebentar lalu Gin pamit untuk pergi ke dapur.
"Asik makan..." saat Gin mendekati penggorengan, dia hanya bisa terdiam.
"kosong? bentar, tadi Key kan bilang kalau ada beberapa bagian buat gue ya? ko gk ada? masa Key boong, gk mungkin dong..."
saat sedang berdebat dengan pikiran nya, Makoto berjalan ke wastafel dan mencuci piring.
"oy bro, ngapain?" Tanya Makoto saat melihat Gin yang hanya melamun memandang Penggorengan.
Gin menoleh dan melihat piring yang baru saja Makoto bersihkan.
"lu abis makan apaan?" Gin menaikkan alis penasaran.
"oh, tempe asam manis. gila enak banget, gk tau siapa yang masak." Makoto mengelus perutnya dan tersenyum senang.
"Oh... Jadi elo" Mata Gin langsung memerah dan menerkam Makoto.
saat mereka berdebat Rijii muncul dengan piring kotor di tangan nya, melihat kedua teman nya berkelahi Rijii sama sekali tidak ada niat untuk memisahkan.
"Iya, bener gitu aja terus" kompor Rijii saat setelah menyimpan piring kotor ke wastafel.
tidak lama Key muncul lagi, dan memandang heran Makoto dan Gin yang berkelahi. ya bukan adu jotos, mereka hanya saling menjambak rambut saja.
"Mereka kenapa?" Tanya Key pada Rijii yang hanya menonton.
"gk tau, gue abis simpen piring kotor di wastafel udah liat dua setan gelut." Rijii menjawab dengan santai.
Key mengangguk lalu menyimpan piring kotor, dan saat melihat piring kotor lainnya dia langsung menatap Rijii.
"lu abis makan nasi goreng gue ya?" Rijii langsung menatap Key dan mengangguk.
"Oh jadi itu bikinan lu? iya gue makan, biasanya lu bikin banyak jadi daripada mubajir gue makan aja deh"
mendengar itu, Makoto dan Gin yang sedang berkelahi langsung diam dan menatap tidak percaya Rijii.
"Oalah pantek" Gin
"Kan, bukan salah gue anj" Makoto
"Hah? ada apa?" Rijii"kalian yang bener aja.." Key hanya bisa menghela nafas lelah.
• • •
Souta, Miu dan Garin sedang bermain di halaman depan Kos kosan.
"Tau gk? semalem Arion sama Harris baru aja balik dari Bandung loh." Souta dan Miu langsung menatap Garin berbinar.
"serius?!! Ih aku udah minta oleh oleh sama Mami!" Miu berbicara senang.
"Souta juga minta oleh oleh sama Papi" Souta tersenyum bangga.
lalu ke3 bocil itu berlari masuk ke kos kosan untuk membangunkan Arion dan Harris. tanpa permisi mereka membuka pintu.
"MAM-"
"PAP..."Garin langsung menutup mulut kedua temannya. "mending kita pergi dulu, mereka pasti masih cape karena semalem."
mendengar itu, Souta dan Miu mengangguk dan berjalan pergi dengan perlahan. mau tau apa yang mereka lihat?
(Kepo amat/j.k)
Arion yang memeluk Harris dengan erat dan tertidur pulas.
setelah ke3 nya keluar dari kamar, Miu langsung menjerit dan berlari senang. Souta menahan mual. sedangkan Garin hanya berdoa supaya Tuhan mengampuni nya.
"OMAGAA MAMI PAPI IS THE REAL"
"Ya ampun, apa sih... mereka.."
"Ya Tuhan, maafkan aku atas apa yang aku lihat tadi.. sucikan kembali mata ku, tolong hapus semua dosa yang Miu dan Souta lihat juga, kami engga sengaja."
dan begitulah pagi hari di kos kosan TnF.
• • •
Siang jam 13:38
Harris melihat dapur dengan heran. dia sedang mencari sesuatu. Krow yang sedang memainkan game di dapur heran melihat Harris.
"ngapain bang?" Harris menoleh dan terlihat sedikit cemas?
"Itu... aku kan semalem bawa tempe asam manis gitu, ternyata tempe itu udah lama dan harus di buang.. aku baru sadar setelah Papa aku telpon tadi.. aku salah ambil makanan kemarin"
"halah, paling udah di buang sama si Key, dari kemarin doi rajin banget ke sini." Harris menghela nafas lega.
"baiklah, aku jadi tenang"
• • •
"ABANG!! ABANG KENAPA!!" Miu
Tbc
Maaf ya kalau gk nyambung, aku agak sibuk akhir akhir ini jadi mungkin update nya bakalan rada seret gitu.
makasih buat uang udah vote, semoga kalian suka
Adios!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Tnf [discontinue]
Historia Corta❝SUDAH SAYA BERITAHU BERAPA KALI, JANGAN MENYIMPAN PAKAIAN KOTOR SEMBARANGAN.❞ Keseharian anggota TnF menjadi anak kos kosan yang berkelahi dengan tugas sekolah, kuliah dan pekerjaan. Disclaimer! - Character hanya milik AKA Virtual - Just Fiksi, ja...