Arion punya cewe?

3.6K 397 44
                                    

Saat siang hari, saat matahari sedang berada di puncaknya. Garin berada di atas pohon. Ya, entah apa yang dia lakukan.

"Mangga nya belum mateng, tapi gpp deh, yang penting gue kenyang" Garin memetik satu mangga lalu mencium nya.

"Mangga sayang, kamu milikku sekarang" dengan wajah senang Garin memperlakukan buah Mangga itu seperti seorang wanita.

saat akan turun dari pohon, Garin mendengar suara motor. Secara spontan karena Garin ada di atas pohon, dia bisa melihat siapa yang mengendarai motor itu.

terlihat seorang pria berambut ungu yang turun dari motor, setelah helm nya terbuka, barulah Garin tau, kalau pria itu adalah Arion.

terlihat Arion sedang menelpon seseorang. Dengan rasa penasaran tinggi, Garin mencoba untuk mendengarkan.

"Iya yang, aku baru aja nyampe. Iya iya, nanti aku ke rumah kamu. Iya sekalian mau ngasih makanan ke Ibu kamu... Iya yang, nanti aku telpon lagi. Salam buat Ibu kamu ya"

Mendengar itu sontak Garin kaget, seorang Mikazuki Arion yang terkenal belok dengan sahabat masa kecilnya *Harris ternyata memiliki kekasih? ini berita besar.

Arion memakai kembali helm nya, dan memajukan motornya pergi. ntah akan pergi ke mana pria itu, mungkin ke rumah orang yang dia panggil 'Yang'

"Gue harus ngasih tau semua orang!" Garin berdiri dari dahan pohon dan terjatuh, dia tidak ingat jika sedang berada di pohon. Bahkan buah yang dia pegang sudah terlempar entah kemana.

(Jahat kamu mas/Isi hati buah)

• • •

Arion Pov

Jam 6? udah sore aja, gue mungkin udah kemaleman main di sini.

"Yan. aku pulang dulu ya" Ucap ku pada seorang pria yang memiliki rambut unggu pendek.

"lah? tumben, biasanya nginep di sini? dan berhenti panggil gue Yan! nama gue shoto anj, dari mana juga lu jadi alim sama gue." gue bisa liat muka Shoto yang kusem banget

gue emang paling suka ngejahilin sepupu gue ini, dia paling jijik sama gue kalau udah sok manis gini. ya gimana, wajah nya mirip banget sama Harris.. btw Harris lagi ngapain ya sekarang?

"Kamu itu Sepupu tertua, jadi sebagai adik yang baik. aku pengen bersikap ramah tamah."

"jijik sat, udah pergi lu. Ibu juga udah ngasih lu makan" Gue tertawa pelan, ya setidaknya di Jakarta ini gue masih ada sepupu dari keluarga Ibu.

"Yoi, nanti kalau Ibu nanyain. Telpon aja, aku siap datang kapanpun dan di manapun." setelah ku lihat Sepupuku mengangguk, aku langsung berjalan pergi dan menaiki motor hitam kesayangan ku.

"Ibu titip salam sama Istri lu" sontak wajah gue memerah, apa apaan! gue aja belum nikah. ngawur

"LU DIEM YE"
"AWOKAWOA, Seneng juga kan lu"
"Tau akh batmot"
"Jijik tau gk, gk usah lu manyunin tu bibir. Mau gue cium pake sendal?"
"Jahat banget heran."
"UDAH PERGI LO!"

Gue langsung nyalain motor dan pergi dari perumahan ENG. Sepanjang jalan gue cuman bisa tersipu malu inget kata kata Shoto.

kalau bisa, gue juga mau nikah sama dia ko.

Arion Pov End

• • •

Arion memakirkan motor, lalu berjalan masuk ke kos kosan.

"Eyy yoo, yang habis ngebucin" Arion menolah dan menatap heran Gin.

"hah? lu ngebucin sama siapa? Shota?" Gin memukul kepala Arion.

"Gila aja! bukan, maksud gue elu oon. lu abis nge date kan? ciee, pj nya mana dong bos." Gin merangkul bahu Arion.

"Apaan? siapa yang nge date, pacar aja kagak punya" Gin mengeleng dan membengkap mulut Arion.

"Shut up bestie, don't lie. I know you have a Girlfriend, Don't worry, we are aggret!" Arion menatap kesal Gin, lalu memukul kepalanya.

"Bahasa Inggris apaan itu anj. LAGIAN SIAPA YANG PACARAN! wait, lu bilang 'kita semua setuju' apa maksudnya itu?" Gin tersenyum dan mengangkat tangan.

"Gue dan semua orang di kos kosan udah tau lu punya cewe!" Arion menganga kaget.

"LU YANG BENER AJA!"

• • •

di sisi lain, pria berambut merah terlihat sedih menatap Poto di ponsel nya. "Congratulations, Arion"

TBC

maaf ya, saya jarang update soalnya banyak hal yang harus saya lakukan.

semoga suka dengan chapter kali ini

Bye bye~

Kos Kosan Tnf [discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang