Arion menghela nafas lelah, dia baru saja kembali dari kampus saat malam hari tepatnya pukul 19:30 wib.
tanpa berfikir lama, mahasiswa semester tengah itu langsung berjalan ke kamar miliknya dan berbaring.
tetapi saat Arion berbaring, dia mendengar suara desahan seseorang. Sontak Arion kaget dan berdiri, melihat ada sesuatu di balik selimutnya yang tebal.
"Apa apan-" Arion sangat kesal, dia baru saja pulang dan dia sudah sangat cape ingin Istirahat! siapapun yang ada di balik selimut ini, akan Arion pastikan dia mendapat pukulan.
"Lu!- eh.."
Pemandangan yang Arion lihat setelah menyibakkan selimut adalah tubuh seksi milih teman sekamarnya.
"Arion udah pulang?" Harris tersenyum menggoda, dengan cepan menarik Arion hingga terlentang lalu menduduki nya.
"H-Harris kamu ngapain!??" Arion panik tentu saja, melihat Harris yang biasanya Calm, Imut kiyowo berubah jadi Binal dan nakal seperti ini?
Ingat Tuhan Arion, mantep kali tubuh Harris eh! gk boleh! -batin Arion
"Arion udah makan?" Harris menatap Arion dengan intens.
"Be-Belum.. kenapa??" Mendengar jawaban itu, Harris langsung menarik dan mengigit dasi Arion.
"Mau makan aku gk?"
• • •
Di ruang tengah, semua orang menatap Arion dan Harris bingung. Bagaimana tidak? sejak tadi Harris bergelayut manja pada lengan Arion.
"Yon, lu yakin doi baik-baik aja?" Gin bertanya ngeri, bagaimana bisa orang seperti Harris bersikap tidak senonoh seperti itu di depan semua orang?
"Gue kagak tau! gue baru balik dari kampu udah liat Harris begini, seharusnya gue yang nanya kalian semua. Kalian apain Harris! kenapa dia tiba-tiba jadi kaya gini!"
Semua orang terdiam, tidak ada yang tau. Karena sejak kemarin Harris juga tidak keluar dari kamar.
"Jangan jangan itu bukan Mommy?" Celetukan Garin membuat mereka kembali berfikir.
Shota langsung memukul kepala Garin.
"Gk usah ngayal dengan fantasi gila lu itu, Harris ya Harris! gk bakalan ada yang bisa niru Harris!"
"Shota apaan sih, bisa aja kan temennya kun-kun yang nyamar jadi Mommy"
Shota kembali memukul kepala Garin, semua orang hanya menghela nafas melihat pertengkaran dua bocil itu.
"Gimana kalau kita ke dukun aja? siapa tau Mommy di guna guna sama orang" Saran dari Echi membuat mereka kaget.
"SIAPA YANG BERANI GUNA GUNA HARRIS!??" Arion berteriak tidak terima.
"Harris engga di guna guna ko, Harris kan sayang Arion.." Harris tersenyum dan memeluk manja Arion.
Pria berambut ungu itu langsung memerah malu, dan dengan malu membalas pelukan Harris.
'Ini tidak buruk juga' -Batin Arion
Melihat adegan itu, orang-orang membuat wajah ingin muntah.
"Yaudah, biarin aja Harris kaya gitu dulu. Nanti kalau makin gk beres kita coba cari cara menyembuhkan nya" Key memberikan saran yang langsung di setujui semua orang.
"Nah karena Papi yang di sukai sama Mami, Papi harus ada di samping Mami terus" Arion mengangguk mendengar ucapan Mia.
• • •
Di kampus
"Hoi bro!! sini" seorang pria rambut hitam panjang dengan sedikit helaian merah mengangkat tangan nya saat melihat Arion.
Arion mendekati pria itu.
"Kuy, ada apa seng"
"Najis bangsat"
Arion tertawa, Vox Akuma itulah nama pria yang ada di hadapan Arion saat ini.
"Gk usah sok jijik deh, gue tau lu juga suka cowo ya anj" Vox yang kali ini tertawa lalu merangkul bahu Arion.
[Note/Arion dan Vox adalah Teman dekat]Di sisi lain, Harris yang melihat kejadian itu langsung mendekati mereka lalu memeluk Vox.
kejadian itu sangat cepat, tentu saja membuat Arion dan Vox kaget.
"EH BANGSAT, AWASIN TANGAN LU GK! JANGAN SENTUH HARRIS GUE"
"EH ANJ, DI MANA MANA ORANG JUGA TAU HARRIS YANG MELUK GUE YA BAJINGAN"
Di arah lain, Shoto berdecak pinggang dengan lelah melihat Harris memeluk Vox dan Arion yang terlihat marah.
"Kalian ini sebenarnya ngapain?" Vox dan Arion menatap Shoto yang berada di depan mereka.
[Note/Shoto adalah sepupu Arion]"Hiks.. ayang tolong aku, aku bisa jelasin" Vox mesih mencoba melepas pelukan Harris, Arion juga tidak tinggal diam dan terus mencoba membantu Vox.
/Cemburu dia menn
"Buat apa? dia pacar kamu ko" Kedua Iblis itu terdiam dengan wajah bodoh.
"Hah?"
Kira kira apa yang sebenarnya terjadi?
TBC
Hallo semua!
saya di sini ingin mengucapkanMinal aidzin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin🙏untuk semua teman, saudara muslim semua yang baca cerita ku.
maaf aku gk update beberapa hari kemarin, soalnya ada kesibukan 🤗
btw buat yang belum tau siapa Shoto dan Vox, mereka adalah V-tuber luar yang menurut aku mirip banget sama Arion Harris, mereka juga dulunya punya ship cuman ya karena sesuatu ship itu jadi agak di kurangin.
Vox Akuma. Shoto.
baik segitu dulu untuk sekarang, sampai jumpa nanti🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Tnf [discontinue]
Короткий рассказ❝SUDAH SAYA BERITAHU BERAPA KALI, JANGAN MENYIMPAN PAKAIAN KOTOR SEMBARANGAN.❞ Keseharian anggota TnF menjadi anak kos kosan yang berkelahi dengan tugas sekolah, kuliah dan pekerjaan. Disclaimer! - Character hanya milik AKA Virtual - Just Fiksi, ja...