🔞Warning🔞
Untuk kalian yang masih di bawah umur, tolong skip chapter ini ya. Karena gk bakalan ngaruh sama jalan cerita selanjutnya. dan buat kalian yang bandel, mohon dosa nya di tanggung sendiri ya :)btw, ini pertama kalinya aku bikin adegan wleo di cerita ini, so buat kalian yang gk suka bisa di skip aja oke? enjoy the story.
• • •
sekarang, di sinilah mereka berada. di sebuah hotel yang terletak jauh dari perkotaan. ponsel Arion sejak tadi sudah bergetar karena pesan dari teman temannya yang khawatir tentang keadaannya.
"Jadi gimana?" Arion mematikan ponsel yang tadi ia pegang, lalu menatap ke 3 orang lainnya yang berada di dalam ruangan itu.
Harris, Shoto dan Vox saling bertatapan. Vox mengacak acak rambutnya dengan kesal, bagaimana bisa mereka mengubah Harris dan Shoto kembali ke tubuh mereka?
"Anjing, kenapa bisa gini sih. kalian ngapain sih sampe kaya gini hm?" Vox berkacak pinggang menatap tajam ke arah Shoto (yang berada di dalam tubuh Harris)
"ya gk tau, lu mau nyalahin gue?" Shoto berbicara dengan nada meninggi, dia kesal karena merasa Vox sedang menyalahkannya.
Vox kaget karena Harris (aka Shoto) berbicara seperti itu, lalu mendekati nya dan memeluk Harris.
"engga sayang, aduh maafin aku cantiku imutku." Vox memeluk Shoto dengan erat, sedangkan pria yang sedang di peluk hanya memasang wajah jijik.
"eh ngentod, lu jangan sentuh tubuh pacar gue!" Arion dengan cepat menendang Vox sampai pria berambut hitam itu terjatuh dari kursi.
Vox hanya bisa meringis pelan. Harris (yang ada di tubuh Shoto) dengan cepat mengelus bahu Arion dengan lembut.
"udah Rion.. lagian Vox engga salah, itukan masih Shoto." mendengar itu Arion langsung tenang dan hanya duduk dengan cemberut.
Harris dan Shoto kembali berdiskusi, sepertinya seme mereka sedang dalam mood yang buruk, jadi biarkan mereka yang mencoba mencari solusi.
"Shoto, gimana kalau kita coba ciuman?" mendengar saran Harris, Shota dan dua dedemit lainnya kaget.
"ciuman? kamu yakin itu bakalan bikin tubuh kita kembali?" Shoto bertanya tidaj yakin.
"setidaknya kita mencoba, iyakan?" Harris tersenyum, melihat Harris tersenyum di tubuh Shoto membuat Vox tersipu. 'sangat cantik' -Vox
"yaudah deh... daripada engga mencoba sama sekalih" Shoto cemberut, dan di mata cabul Arion, itu terlihat sangat menggoda. 'fuck, lucu banget' -Arion
Harris dan Shoto merasa jika bulu kuduk mereka berdiri karena tatapan buas dari dua dedemit yang sedang menatap ke arah mereka.
"Cabul anjing" Shoto melempar bantal pada kedua pria yang menatap mereka seakan ingin memangsa.
"lebih baik kita melakukannya di kamar... bagaimana?" Harris berbicara dengan wajah memerah, dia sedikit malu karena membayangkan berciuman dengan tubuhnya sendiri.
"Hah!?? gk boleh!! lakukan di sini!" Arion dengan cepat memeluk Harris.
"bego, lu salah meluk orang!" Shoto langsung menendang Arion sampai pria itu terpental dan pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Tnf [discontinue]
القصة القصيرة❝SUDAH SAYA BERITAHU BERAPA KALI, JANGAN MENYIMPAN PAKAIAN KOTOR SEMBARANGAN.❞ Keseharian anggota TnF menjadi anak kos kosan yang berkelahi dengan tugas sekolah, kuliah dan pekerjaan. Disclaimer! - Character hanya milik AKA Virtual - Just Fiksi, ja...