"Dek kamu beneran gak ingat bunda sama ayah??" ucap pria berambut merah yaitu Tsukuma Melyora
"Kamu ga inget Abangmu jugaa?"ucap pria berambut hitam yaitu Imiru Melyora
Ucap Imiru dengan ceplas ceplos. Yang ditanya hanya diam tak ingin berbicara
Tau yang menyadari itu langsung memukuli Imiru𝗕𝗨𝗚𝗛
"lo apaan sih anj" ucap Imiru
"Apa lo mau baku hantam? ayo!" ucap Tsu
"Ayo!"
Yang melihat hanya bingung apa yang sedang mereka lakukan"Ekhem"
Mereka berdua yg ingin baku hantam pun berhenti karena suara dari sang adik, mereka berdua menjelaskan.
"Kita berdua abangmu aku Tsukuma Melyora dan-"
"Aku Imiru Melyora!!" ucap Imiru menyela perkataan abangnya."Kamu inget nama kamu ga?" Harris hanya menggelengkan kepala nya pertanda ia tak tau.
"Kamu adek kita Caine Melyora" ucap Tsu kepada adik yang ia sayangi.2 minggu kemudian
Caine bahagia bisa disini, karena apa apa pasti dia bisa membelinya dengan mudah namun bukan itu yang ia ingin kan ia menginginkan keluarga yang cemara namun ia juga suka tinggal disini karena ia sudah menemukan keluarga barunya.
Beberapa hari kemudian Caine sudah nyaman dengan keluarga ini.
Karena bosan dirumah dan tidak ada siapa siapa kecuali pembantu dan penjaga rumah ia hanya sendirian dirumah yang besar itu.
Ia berinisiatif perjuangan berjalan-jalan ke kota sebelah.(𝗣𝗮𝗸𝗮𝗶𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗶𝗽𝗮𝗸𝗮𝗶 𝗖𝗮𝗶𝗻𝗲)
Saat diperjalanan Caine hanya menikmati angin sepoy sepoy itu dengan nikmat. Ia ingin mendatangi hutan yang cantik, ingin menenangkan dirinya disana.
Saat sudah sampai ia langsung berlarian ke tepi danau yang ada didekat hutan ia memandangi langit yang amat cerah.
Tak berselang lama ia melihat ada yang bergerak dari dalam semak-semak.
Ia melihat semak semak yang bergerak dan disana ada suara namun kecil
"T-Tolong" ucap orang itu
Caine perlahan mendekati semak semak dan melihat ada apa disana.
Ia menemukan mayat? Bukan mayat tetapi seseorang yang dimana perutnya itu berdarah.
Melihat itu Caine memeriksa tubuhnya apakah ia masih hidup atau tidak dan ternyata masih hidup?."PAMAN BANTUIN CAINEE" ucap Caine memanggil supir yang menyetir mobil itu.
"Ada apa tuan muda" ucap supir itu lalu berlari ke tempat Caine karena panik.
"Paman tolongin caine, ayo bawa orang ini kerumah" ucap caine dan hanya dibalas anggukan oleh Supir itu..TBC
Up pagi karena ketiduran, aku bakalan double up, jadi tunggu aja💗ya, yang rambut merah (chap 1) itu Tsukuma dan yang rambut hitam Imiru, sengaja aku tambahin biar ga sepi sepi amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAINE MELYORA [OMEGAVERSE]
FanfictionApakah transmigrasi itu nyata? Pemuda yang Bernama Harristiano Melinor Meninggal Karena Ditabrak Mobil truk. Meninggal di usia nya yang ke 21 karena dirinya yang frustasi akan keluarganya yang berantakan. BXB WARNING⚠️ MURNI IMAJINASI CREATOR