Sesudah berbelanja, caine dan temannya pulang ke rumah agar membiarkan istirahat mereka beristirahat sebelum pergi ke kediaman Melyora."ECHI ANJENG"
"APA, GUA KAGA NGAPA NGAPAIN PAOK, GIN ITU"
"KOK GUA SIH COK"
"UDAH, KOK MALAM BERANTEM SIEH ANJINK"
"Eummm.... Itu gapapa kah rion?" tanya miraie yang mendengar suara dari rumah.
"Ah... Itu gapapa, udah biasa" balas rion lalu mengajak mereka masuk ke rumah.
"MAMIIII" teriak Mia dan souta lalu berlari ke arah caine.
"Kangen mam-" ucapan Mia terpotong oleh suara keras dari anak anak.
"MAMI/MAMIKU AKU KANGEN" teriak anak anak lalu berlari memeluk caine.
"Heh... Udah, si mami lagi hamil, kalian malah meluk meluk" sela rion saat anak anak itu berpelukan dengan maminya.
"Papi iri ya... Wlekkk" ejek echi
"Udah udah, sana balik main" ucap caine
"SHAP MAMI/MAMIKU"
lalu dengan cepat anak anak itu langsung menghilang dari hadapan caine.
Sesudah itu caine mengajak miraie dan makomi untuk duduk di sofa pada ruang tamu.
"Eh btw, mau minum apa kak?mau jus gak? " tanya caine kepada dia pria yang bertamu ke rumahnya.
"Gausah... Kita air putih aja" ucap miraie
"Yaudah bentar aku ambilin ya" ucap caine yang ingin mengambilkan air untuk dua orang itu. Namun rion menarik tangan caine dan menyuruhnya utk duduk saja.
"Duduk aja, biar aku yang ambilin" ucap rion lalu mengecup sebentar kening caine, dan pergi ke dapur.
Sedangkan caine hanya mematung, mukanya memerah saat ini."Cie caineeee" ucap makomi. Dan caine hanya diam... Ia mamih memerah akibat malu.
Lalu miraie pergi duduk disebelah caine."Udah, jangan di godain caine nya makomi!" sela miraie karena suaminya itu masih menggoda caine yang sudah di anggap mereka berdua sebagai adiknya.
TIBICI
HALLOWW IM BACK😋😋😋
Maaf kalo aku ga on untuk kemarin kemarin😁😁, aku harus hiatus sampai hari rabu tanggal 12😁😁😁, ujian saat inieh menantang zekali. Karena ujian ini adalah ujian kenaikan kelas ku🙂🙂.
Sebagai permintaan maaf ku, aku mau buat book baru cumannnn, rilisnya tanggal 25 juni😁💗, aku juga kadang pelupa kalo buat sesuatu... Jadi tolong ingetin yaww, sampai berjumpa di tanggal 12 esok guyss💗💗💗
Dan book ini juga akan end😅💗
KAMU SEDANG MEMBACA
CAINE MELYORA [OMEGAVERSE]
FanfictionApakah transmigrasi itu nyata? Pemuda yang Bernama Harristiano Melinor Meninggal Karena Ditabrak Mobil truk. Meninggal di usia nya yang ke 21 karena dirinya yang frustasi akan keluarganya yang berantakan. BXB WARNING⚠️ MURNI IMAJINASI CREATOR