chap 4. Keluarga

3.5K 335 6
                                    

Caine dan gin sedang bermain bersama di ruang tamu namun keluarga nya pulang dari luar kota.

"ADEKK ABANG PULANGGG" ucap Imiru
"Gausah berisik juga kali" ucap Tsu lalu memukul Imiru
"Sakit anj" ucap Imiru.
"Heh bahasanya" ucap sang ayah.
"Hehe maaf ayahh" ucap kedua adik kakak itu.
Bundanya yang berjalan ke ruang tamu merasa ada yang janggal disini

"Dek itu siapa?" ucap bunda caine.
"Loh bunda?? HORE BUNDA PULANGG" ucap caine lalu memeluk bundanya itu
"Caine rindu bunda tauuu" ucap caine lagi dan tidak mau melepaskan pelukannya dari sang bunda, yang dipeluk hanya terkekeh gemas dengan anak bungsunya ini.

"Adek dia siapa" ucap Tsu menanyakan kepada adiknya itu
"Oh itu gin teman caine abang" ucap caine sembari melepaskan pelukan dari sang bunda dan berjalan ke arah 2 abangnya itu.
Caine menjelaskan bagaimana caine bertemu dll,
"Adek hebat kan, menolong orangg" ucap caine dengan bangga.
Semua orang disana tertawa termasuk gin yang memerhatikan mereka.

"Yoo salken  gw Tsukuma Melyora" ucap Tsu kepada gin
"Gw Imiru Melyora" ucap imiru, mereka berdua berkenalan dengan gin dan lama kelamaan mereka akrab seperti kakak dan adik.
Orang tua mereka yang memerhatikan hanya tersenyum karena mereka memeiliki teman baru.

(𝘚𝘬𝘪𝘱)

Malam pun tiba mereka ber 4 bermain diruang tamu, menonton TV bersama dll,
Bunda dan ayah caine pamit untuk keluar karena mereka ada urusan dengan perusahaan nya.

Disisi Tnf, mereka yang sudah dekat dengan lokasi merasa bingung.
Kenapa mereka datang ke rumah yang besar seperti istana ini, mereka menanyakan kepada jaki apakah lokasinya salah.

"Jak ini beneran, disini gin diculik?" tanya echi

"Iya anjir, gw gapernah salah ngelacak seseorang" ucap jaki

"Tapi kok rumah nya gede ya?" ucap krow.
Dan hanya dibalas gelengan oleh jaki dengan alasan ia pun tak tau.
Sementara Mia, mako, dan souta heboh kenapa rumah ini besar sekali.

"Woahh Mia suka rumah nyaa!" ucap Mia

"AYO MASUKKK" ucap souta yang kegirangan karena ingin melihat isi rumah itu.
Yang melihat itu berlari mengejar mereka berdua agar tidak masuk sembarangan karena banyak bodyguard diluar dan dekat pintu.

Mereka bersama masuk secara hati hati layaknya orang biasa yang mengunjungi teman mereka.

"Ada yang bisa dibantu?" ucap salah satu bodyguard itu.

"Saya sedang mencari seseorang" ucap rion

"Silahkan lewat sini tuan" ucap bodyguard itu. Lalu menuntun mereka ke depan rumah.

"Ketuk saja pintunya tuan" ucap bodyguard itu lalu pergi.

𝗧𝗼𝗸 𝘁𝗼𝗸 𝘁𝗼𝗸
( 𝘢𝘬𝘶 𝘎𝘢 𝘵𝘢𝘶 𝘣𝘶𝘯𝘺𝘪 𝘯𝘨𝘦𝘵𝘶𝘬 𝘱𝘪𝘯𝘵𝘶😭)

"Yaa, sebentar" ucap pembantu itu, lalu membukakan pintu untuk orang itu.
Ia bingung ini siapa, keluarga Melyora tidak pernah menemui keluarga ini.

"Permisi saya mau menca-" baru saja rion berbicara ada saja yang ribut disana.

"AAAAA KABUR ADA OM OM PEDOOO"ucap caine lalu berlari kesana kesini.

" Hayo mau kemanaaa" ucap gin lalu mengejar caine yang berlarian

"ABANG  TSU TOLONGINNNN" ucap caine, yang dipanggil hanya tertawa karena adiknya itu.
Lalu caine berlari ke arah bibi yang membukakan pintu itu.

"BIBI TOLONGIN CAINE, ADA OM OM PEDOO" ucap caine.
Pembantu yang melihat berbalik badan, dan caine berlari ke belakang pembantu itu.

"BI AYO LEPASIN DIA BI" ucap gin

"Hadeh, tuan muda sama tuan gin ngapain sih. Udah udah atuhh" ucap pembantu itu melerai mereka.

"Gin itu bibi ngejar ngejar" ucap caine memeluk pembantu itu.

"Ada apa ini" ucap Imiru yang turun dari kamarnya menuju pintu keluar.

"Abanggg tolongin caine" ucap caine lalu berlari ke arah Imiru dan memeluk Imiru. Imiru yang melihat itu terkekeh dan menggendong caine ala koala.
Mereka yang melihat terkekeh gemas dengan caine.

"Oh ya bibi ada apa" ucap Tsu

"Ini tuan, ada orang yang mau cari apalah gatau" ucap pembantu itu lalu permisi pergi dari sana. Keluarga Tnf hanya melihat, bagaimana bisa gin sebahagia ini.

"Ada apa ya" ucap Tsu yang mendekat ke arah orang yang berada di luar rumah itu dan di ikuti oleh tiga orang lainnya (caine, Imiru, Gin)

"Saya ingin mencari seseorang yang namanya gin" ucap rion

"Owh gin?, itu dia" ucap Tsu lalu pergi.

"Dek turun dlu ya, abang cape mau tidur lagi" ucap Imiru lalu menurunkan caine dari gendongan nya itu.

"Yah abang gak asik" ucap caine lalu ber ide agar melompat ke arah gin yang berjalan mendekati pintu.

"Caine izin ya Gin" ucap caine lalu nyengir di gendongan gin

"Hadeh bocil" ucap gin.

"Apaan banget kamuuu" ucap caine lalu menenggelamkan kepalanya ke punggung gin, gin hanya terkekeh dengan itu.

"Btw sorry ye, ga jawab tadi" ucap gin kepada keluarga nya itu(Tnf).
Lalu menyuruh mereka masuk. Agar membahas itu di dalam


TBC

Nanti lanjut lagi soalnya udh nyampe 700 lebih kata hehe🙂

Papay, moga sukak💗

CAINE MELYORA [OMEGAVERSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang