(𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴)
"Hmm, gimana ya... Yaudah deh" ucap caine
"Oke makasih udah masuk keluarga ini welcome to this family" ucap rion
"Thank u rion" ucap caine dengan senyum lembutnya.
"Nanti kita bahas ya caine" ucap rion
"Mami caine krow mau inii" ucap krow menunjuk motor yang ia ingin kan.
(Kira kira gini motor krow)
"Boleh ayo bayar" ucap caine dan berjalan menuju ke tempat penjual motor itu.Caine tidak masalah jika ia dipanggil mami atau apa sesuka mereka, asalkan mereka bahagia.
"Krow beneran mau ini?" tanya caine kepada krow
"Iya mami krow mau ini, boleee yaa" ucap krow menatap caine.
"Boleh sayangg" ucap caine sembari meng pat pat kepala krow, yang di pat pat hanya tertawa dan memeluk caine.
"Lucu bngt anak siapa sihh" ucap caine
"ANAK MAMI CAINEEE" ucap krow penuh semangat, dan memeluk caine lebih erat.
"Loh trus papi?" tanya rion
"Gak deh wleee" ucap krow sembari menjulurkan lidah nya mengejek sang bapak.
"Durhaka kamu" ucap rion.
Caine yang melihat hanya terkekeh karena kejahilan krow, dan membalas pelukan krow.(𝘚𝘬𝘪𝘱)
"Krow, mami mau tanya" ucap caine
"Tanya apa mi??" ucap krow
"Kenapa mau manggil caine mami?" tanya caine kepada anak itu.
"Karena krow udah anggap caine sebagai mami dan mami juga udah masuk ke keluarga iniii" ucap krow sembari tertawa
"Kok tau?" tanya caine lagi
"Ga sengaja nguping mi" ucap krow dan nyengir
"Lain kali ga bole gitu okeyy?" ucap caine
" 'kay mami" ucap krow.
(𝘚𝘬𝘪𝘱)
Sesampainya di rumah mereka semua disuruh rion untuk berkumpul agar membahas sesuatu.
"Ekhem, oke kita disini ada anggota baru, jadi kalian pasti udah tau siapa anggota barunya, silahkan perkenalkan dirimu" ucap rion kepada anak anaknya itu, dan caine berdiri karena memperkenalkan dirinya lagi.
"Perkenalkan saya Caine melyora, resmi bergabung dengan keluarga ini" ucap caine. Melihat caine memperkenalkan dirinya mereka semua langsung bersorak bahagia karena caine bisa masuk keluarga ini.
(𝘚𝘬𝘪𝘱 𝘭𝘢𝘨𝘪, 𝘢𝘬𝘶 𝘮𝘢𝘭𝘦𝘴)
Mereka semua sedang berkumpul di ruang tamu bersama sama sambil menonton tv, namun ada 1 anak yang tidak bergabung dengan mereka, sadar akan hilangnya 1 anak dari keluarga tnf caine langsung berdiri dari duduknya.
"Ngapain caine?" tanya key
"Kayak ada yang ilang deh" ucap caine
"Hah siapa?" tanya selia
"Hmmm... Krow mana?" tanya caine
"Entah kami ga liat sejak tadi" ucap riji
Caine pun mencari krow ke dapur dll, ia menemukan krow dibelakang rumah dan krow sedang memandangi laut ombak yang berhempasan kesana kemari.
Sontak caine dengan santai memegang bahu krow, krow terkejut akan kehadiran caine itu.
"Kenapa krow? Lagi ada masalah?" tanya caine
"Ngak kok" ucap krow
"Kamu bohong, ayo cerita sama aku" ucap caine mengajak krow duduk di tempat duduk yang berada disana.
"Krow kangen ibu...mami" ucap krow dengan suara kecilnya namun dapat didengar oleh caine. Sedikit demi sedikit ia meneteskan air matanya.
Caine yang melihat hanya terkekeh gemas dan langsung memeluk krow."Kamu ga usah sedih, kan ada mami...kamu bisa cerita ke mami atau ke anggota lain, mami tau kamu juga mau bantu mereka yang kesusahan, namun kamu juga harus bisa menolong dirimu sendiri..." ucap caine pada krow. Perlahan lahan air mata krow semakin keluar layaknya bayi yang menangis.
"HUAAA... MAMIIII" tangis krow pecah dan langsung membalas pelukan caine dengan erat.
Caine terkekeh dengan anak bersurai abu abu ini, perlahan lahan ia mengusap rambut krow."Anak siapa iniii, lucu banget kalo nangis" ucap caine dengan sedikit tawaan.
"Ihh mamiii... Krow itu anak mamiii" ucap krow dengan suara nya yang mengecil dan masih bisa didengar oleh caine.
Caine hanya tertawa karena sedikit menjahili anak ini.(𝘚𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘵𝘯𝘧)
"Loh itu caine kemana" ucap key
"Ikutin aja cok" ucap funin
Mereka mengikuti caine hingga ke belakang rumah. Ia melihat krow sedang berdiri memandangi laut.
(𝘚𝘬𝘪𝘱)
Melihat krow yang menangis dipelukan caine itu membuat mereka merasa bingung, ada apa dengan krow dan mengapa krow menangis.
"Itu beneran krow" ucap garin dan tertawa pelan karena ia baru kali ini melihat krow menangis.
"Iya kan, bingung gw" ucap jaki menanggapi perkataan garin dan langsung di angguki oleh mereka semua.
"HUAAA... MAMIIII"
Mendengar itu mereka langsung bingung dan ada juga yang terkejut kerena krow memanggil caine dengan sebutan mami."Hah... Mamii??" ucap elya dan Mia karena terheran heran dengan perkataan krow.....
TBC
sampai sini dlu ya, love u all
Papay💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
CAINE MELYORA [OMEGAVERSE]
FanfictionApakah transmigrasi itu nyata? Pemuda yang Bernama Harristiano Melinor Meninggal Karena Ditabrak Mobil truk. Meninggal di usia nya yang ke 21 karena dirinya yang frustasi akan keluarganya yang berantakan. BXB WARNING⚠️ MURNI IMAJINASI CREATOR