(𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴)
Mereka yang mendengarkan pembicaraan antara caine dan krow terheran heran kenapa krow memanggil caine mami.
"Berarti kita uda ada mami dongg... HOREE" ucap Mia dan tidak sengaja berteriak.
Caine dan krow yang sedang berpelukan itu langsung melihat dari mana arah suara itu."Astagaaa miaaa, kita ketahuan kann" keluh anak pertama itu
"Hehe maaf kakk" ucap Mia sembari nyengir
"Krow malu mamiii" ucap krow mengeratkan pelukannya kepada caine.
Caine hanya tertawa dan yang lainnya juga ikut tertawa karena tingkah laku krow kepada caine.Sementara itu ada satu orang cemburu atas sikap caine kepada krow, ia cemburu karena tak dapat dekat dengan caine.
1 minggu berlalu mereka yang berada dirumah hanya santai dan bermain atau berenang, disisi lain caine yang turun ke bawah dan pergi ke dapur ia Berisiniatif untuk membuat makanan, ia hanya membuat nasi goreng namun bau sedap membuat semua anak anak yang sedang melakukan kegiatan nya masing masing berlari ke arah dapur.
"mami lagi masak apaa" tanya Mia kepada caine
"Mami lagi masak nasgor, sana panggilin yang lain" ucap caine
" 'kay mami" ucap Mia lalu pergi memanggil abangnya yang sedang bermain ps.
•
•
•
Sesudah makan mereka semua langsung berkumpul bersama diruang tamu, berbagi cerita, dan menonton TV bersama hingga sore hari.
"Mamii, impian mami yang belum kecapai apa?" tanya Mia kepada caine
Caine yang ditanya hanya me nunduk dan diam.
"Mami itu mau dapet keluarga sendiri, mami juga mau punya istri dan anak... Tapi mami uda ada kalian jadi ga perlu punya keluarga lagi" ucap caine dengan senyum penuh kehangatan nya."MAMIIII" ucap Mia lalu memeluk caine dan diikuti oleh yang lain.
Caine terkekeh lalu mengusap pucuk kepala kedua anak bungsu itu.
"Kalinya jangan meluk caine nya gitu, nanti dia sesek" ucap rion.
"Papi kalo IRI bilang kalo IRI bilang" ucap Mia dan souta bersamaan.
"Anak durhaka" ucap rion lalu tertawa bersama....
•
•
•
•
Sudah sebulan lebih caine berada disana ia merasa sangat nyaman dengan keluarga ini bahkan ia lebih memilih mati daripada keluarga ini yang terluka..
Di pagi hari caine yang sudah biasa bangun pagi turun kebawah agar memasak untuk mereka semua.
"Masak apa ya?, ayam woku aja lah" ucap caine berbicara pada diri nya sendiri.
Rion yang baru mengumpulkan kesadaranya mencium makanan yang ia kenal, dengan cepat rion pergi ke bawah apa yang dimasak caine hari ini..
"Caine lagi masak apa?" ucap rion sembari memeluk caine dari belakang.
Caine yang sedang masak terkejut akan tingkah rion."Rion kamu ngapain" ucap caine
"Ga ada, cuma mau meluk kamu ajaa" ucap rion menjawab pertanyaan caine
"Lepas rion nanti anak anak liat" ucap caine
" ga mauuu" ucap rion lalu mengeratkan pelukannya kepada caine.
Caine hanya pasrah dengan perilaku rion kepada caine..Mia terbangun dari tidurnya dan Langsung turun ke arah dapur karena dirinya sangat lapar. Namun saat baru turun dari tangga ia melihat kedua orangtuanya itu sedang berpelukan mesra.
Kira kira begitulah percakapan anak anak tnf.
TBC
Aku ga sempet buat cerita kemarin karena sibuk bngt, maaf ya..Mohon maaf lahir dan batin, nanti kalo bisa ku sempetin buat lanjut😁, maaf sekali lagi yaa ges..
Janlup vote..
KAMU SEDANG MEMBACA
CAINE MELYORA [OMEGAVERSE]
FanfictionApakah transmigrasi itu nyata? Pemuda yang Bernama Harristiano Melinor Meninggal Karena Ditabrak Mobil truk. Meninggal di usia nya yang ke 21 karena dirinya yang frustasi akan keluarganya yang berantakan. BXB WARNING⚠️ MURNI IMAJINASI CREATOR