chap 27. capek

1.7K 185 4
                                    

"𝗔𝗗𝗔 𝗬𝗔𝗡𝗚 𝗕𝗜𝗦𝗔 𝗝𝗘𝗠𝗣𝗨𝗧 𝗘𝗖𝗛𝗜 𝗚𝗔?" Tanya echi lewat radio

"𝗘𝗺𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗼𝗯𝗶𝗹 𝗹𝘂 𝗸𝗲𝗺𝗮𝗻𝗮?" Ucap rion

"𝗞𝗮𝗻 𝗴𝗮 𝗯𝗮𝘄𝗮 𝗺𝗼𝗯𝗶𝗹 𝗯𝗮𝗽𝗮𝗸 𝗿𝗼𝗯𝗹𝗼𝗸, 𝗮𝗱𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗮𝘂 𝗷𝗲𝗺𝗽𝘂𝘁 𝗴𝗮?" Jawab echi

"𝗣𝗮𝗱𝗮 𝘀𝗶𝗯𝘂𝗸 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮 𝗶𝗻𝗶, 𝗴𝘄 𝗴𝗮 𝗯𝗶𝘀𝗮 𝗰𝗵𝗶" kata rion menjawab echi

"𝟮^"

"𝟯^"

"𝟰^"

Jawab semua anak Dan seterusnya.

"𝗘𝗺𝗮𝗻𝗴 𝗴𝗶𝗻 𝗸𝗲𝗺𝗮𝗻𝗮 𝗰𝗵𝗶?" Tanya krow

"𝗗𝗶𝗮 𝗻𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮𝗹𝗶𝗻 𝗴𝘄 𝗻𝗷𝗶𝗿 𝘁𝗮𝗱𝗶 𝗱𝗶 𝘂𝘄𝘂" jawab echi

"𝗕𝗶𝗮𝗿 𝗮𝗸𝘂 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗷𝗲𝗺𝗽𝘂𝘁" ucap caine pada radio dan langsung mengeluarkan mobil begitu saja.

Tak lama caine datang ke uwu agar bisa menjemput anomali ungu itu, tetapi ia tak melihat echi disana... Ia memutuskan untuk turun dan mengecek apakah ada echi di uwu cafe, dan kebetulan caine tidak membawa payung.

Caine sudah mencari echi disekeliling uwu, namun ia tak menemukan echi disana.
Akhirnya caine memilih masuk ke mobil dan menelepon echi.

"𝘏𝘢𝘭𝘰 𝘮𝘢𝘮𝘪?" -echi

"𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘤𝘩𝘪𝘪... 𝘔𝘢𝘮𝘪 𝘶𝘥𝘩 𝘯𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶𝘪𝘯 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘵𝘢𝘥𝘪" -caine

"𝘛𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘳𝘰𝘸 𝘺𝘨 𝘫𝘦𝘮𝘱𝘶𝘵 𝘮𝘪... 𝘒𝘪𝘵𝘢 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘢𝘨𝘦𝘯𝘥𝘢, 𝘦𝘮𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘳𝘰𝘸 𝘨𝘢 𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘮𝘪?" -echi

"𝘌𝘯𝘨𝘨𝘢... 𝘠𝘢𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘢𝘮𝘪 𝘵𝘶𝘵𝘶𝘱 𝘱𝘢𝘯𝘨𝘨𝘪𝘭𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢" -caine

"𝘖𝘬𝘦 𝘣𝘺𝘦 𝘮𝘢𝘮𝘪" -echi

Setelah itu caine memilih untuk pulang dengan keadaan basah dan kedinginan. Ia pulang tetapi tak melihat satu pun yang ada di rumah.

"Ini pada kemana?" Tanya caine dalam hatinya sendiri, ia tak mau mengambil pusing, ia langsung saja ke kamar dan mengganti baju. Caine tak ingin mandi dan ingin langsung tidur sembari menunggu anak anak.

𝙎𝙠𝙞𝙥

"KAMI PULANG" teriak garin dan echi.

"Jangan berisik, udah malam ini" balas krow.

"Peduli apa gwejh?" Tanya echi.

"Tch... Ga mikirin orang yang tidur apa?" Tanya krow kpd echi.

"Engga dongg wlee" balas echi lalu berlari dari kejaran krow.

Tak lama suara langkah kaki terdengar... Dan ternyata itu Caine yang turun dengan selimut di bagian tubuhnya, ia menutupi tubuhnya dengan selimut agar tidak dingin dan Caine juga terlihat flu.

"Mami... U okay?" Tanya Mia.

"I'm fine Mia... Don't think too much okay?...You should go to sleep, it's already late"

"Okay mami... Good night" balas Mia lalu mencium pipi kanan Caine dan diikuti souta di bagian pipi kiri.

"Anak anak.... Udah malam, sana pergi tidur" ucap Caine lesu.

"Mami!?... Kamu gapapa?" Tanya garin

"Mami baik² aja garin, ini udah larut udah waktunya tidur" balas Caine.

"Oke mami..." Balas mereka bersama... Lalu pergi ke kamar masing masing untuk tidur.

Lalu Caine beranjak pergi ke dapur untuk meminum obat, agar dirinya dapat beraktivitas seperti biasa.

"Sayang... Badan kamu panas banget" ucap rion sembari memeluk Caine dari belakang.

"Aku gapapa yon... Kamu udah makan?" Jawab Caine.

"Kamu.... Hahh.... Aku udah makan, tubuh kamu panas gini kamu bilang gapapa?... Udah ya... Kita ke atas trus tidur, biarin anak anak makan di luar aja besok" balas rion lalu menggendong Caine ke kamar, dan Caine hanya bisa pasrah.

Saat caine tertidur dengan memeluknya ia hanya bisa melihat wajah cantik istrinya itu lalu mengelus pipinya.

"Aku tau kamu capek.... Kita sama sama bertanggung jawab untuk membesarkan mereka, kamu kuat caine.... Kamu kuat" bisik rion lalu mengecup bibir caine sekilas.







TIBICIIII~

maaf lama ga up, aku kebanyakan begadang ini T-T.... & btw aku naik kelasss!! 😻😻😻, cerita baru udah aku rilis jadi kalau mau baca langsung ke akun ku aja yaww.

Thank u udah suport aku dari nol.... And Love u all💗💗

CAINE MELYORA [OMEGAVERSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang