01

419 18 0
                                    

📖






Ada suatu caffe yang selalu ramai di setiap hari nya karena caffe tersebut dekat dengan perusahaan perusahaan dan jalan. Sehingga banyak orang orang yang mengunjunginya dan terutama untuk para boss dan karyawan karyawan lain yang ingin makan siang di caffe tersebut di jam istirahat.

Caffe ini memiliki tampang yang sederhana namun elegan dan makanannya yang lezat dan unik membuat banyak orang orang yang penasaran dan ingin mengunjunginya. Caffe ini hanya memiliki 4 karyawan  saja yaitu bernama ten Lee, sunoo, baekhyun, dan jungwoo mereka semua sangat ramah dan cantik sehingga banyak seme seme yang sering bulak balik datang kemari untuk melihat para uke uke cantik.

Contoh nya seperti jantan yang satu ini sering sekali bulak balik ke caffe ini malah hampir setiap hari.

" permisi tuan, tuan ingin memesan apa? " ujar salah satu pelayan yang bernama jungwoo

" saya ingin memesan cheesecake and coffe late nya satu ya "  ucap si pria tersebut yang di ketahui bernama lucas. Lucas adalah salah satu sekretaris pribadi di perusahaan Seo company yang jarak nya tidak terlalu jauh dengan caffe itu.

" siap tuan di tunggu sebentar ya " ujar jungwoo sambil membungkuk kan badannya sedikit. Jungwoo sering sekali melihat wajah pria itu bahkan hampir setiap hari dan ia akhirnya mengetahui bahwa pria itu adalah salah satu pekerja di Seo company.

Apa gw pacarin aja kali ya? Masalahnya uke satu itu cantik bener gimana ya cara nembak nya? Apa dia mau ya sama gw? Pasti dia mau secara kan gw ganteng gw usahain dia bakalan jadi pacar gw sebentar lagi. Batin Lucas

Selang beberapa menit kemudian akhirnya pesanan Lucas jadi.

" permisi tuan ini pesanannya selamat menikmati hidangan kami" ujar nya dengan tersenyum manis

Lucas yang sedari tadi bergelut dengan pikiran nya akhirnya sadar dan membalas senyuman manis jungwoo. "A-ah iya terimakasih" ucap Lucas.

" kalau begitu saya permisi" ujarnya dan langsung berlalu dari hadapan Lucas

Lucas hanya menatap kepergian punggung kecil itu lalu ia menyantap makanannya.

.
.
.
.
.
.
.

" jungwoo " panggil salah satu teman jungwoo yang bernama sunoo

" iya sun kenapa ya? " sahut jungwoo

" jungwoo lo ngerasa nggak sih kalo pelanggan yang satu itu suka sama lo? " ujar sunoo penasaran karena dia sering memperhatikan Lucas yang sering bulak balik ke caffe hampir setiap hari. Dan sunoo pernah bilang kalau waktu itu dia nganterin makanan buat Lucas tapi waktu udah di anterin Lucas nggak mau dan minta buat jungwoo aja yang nganterin itu ngebuat sunoo jengkel dan kesal.

" iya sun menurut gw juga begitu " ucap ten dengan setuju karena dia juga sering merhatiin Lucas

" siapa? Tuan Lucas? "Tanya jungwoo

" iya " jawab jungwoo dan ten kompak

" ah masa sih tuan Lucas sama gw nggak mungkin selera dia kayak gw" ujar jungwoo yang tak percaya dengan kata kata temannya.

" ya emang nya kalau dia kerja di perusahaan gede selera dia yang kayak tiara Andini apa? " jawab sunoo sambil memutar kan bola matanya malas.

" ya nggak tiara Andini juga kali sun" ucap ten sambil terkekeh.

" nggak mungkin tuan Lucas suka sama gw sih" ujar jungwoo yang tak percaya 100℅ dengan ucapan teman temannya.

" ahh serah lu dah woo ampe beneran suka traktir kita semua ya" ucap sunoo dengan malas lalu pergi ntah kemana.

" iyain biar senang" sahut jungwoo

Ten dan jungwoo tertawa melihat reaksi sunoo. Jungwoo senang sekali membuat sunoo kesal menurut jungwoo membuat kesal sunoo itu menyenangkan.

" oh ya ten baekhyun kemana ya? Kok daritadi nggak keliatan? " tanya jungwoo pada akhirnya karena sedari tadi ia tidak melihat lelaki cantik itu. Baru ingin menjawab tiba tiba ada sahutan dari arah toilet.

" gw habis poop sun ada apa lu nyariin gw? " sahut baekhyun yang baru saja keluar dari toilet.

" lo dari kemaren poop mulu habis makan apaan sih lo? " tanya jungwoo heran pasalnya sudah 3 hari ini baekhyun bulak balik ke bilik toilet untuk poop.

"Nggak tau gw juga" ujar baekhyun. Dia juga bingung habis makan apa?

Ten yang sedari tadi menyimak akhirnya pamit kepada ke 2 temannya untuk melayani pelanggan yang baru saja datang.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jam sudah menunjukkan 22.00 malam pertanda sudah saat nya untuk pulang kerumah masing masing. Mereka ber 4 berpamitan untuk pulang dan bertemu di besok hari. Kebetulan rumah ten dan sunoo searah dan mereka memang sering pulang bareng menggunakan taxi.

Setelah beberapa menit ia menaikki taxi akhirnya ten sampai di rumah nya yang memang lumayan jauh dari tempat kerjanya.

Ten memasukki rumahnya dan di sambut oleh tatapan tajam ayahnya. Memang seperti itu setiap ten pulang kerumah ia sering mendapatkan tatapan tajam dari ayahnya.

Ayah ten yang melihat anak nya sudah pulang langsung beranjak dari sofa nya dan berdiri di hadapan anak nya itu lalu menagih semua uang uang hasil kerjanya.

"Mana uangnya? " tanya sang ayah dengan nada ketusnya.

" belum di beri oleh boss ayah , kan gaji ten akan di beri sebulan sekali"

" kenapa harus sebulan sekali? Kenapa tidak setiap hari? Jika seperti ini terus uang nya akan cepat habis ten apa kau tidak bisa mencari pekerjaan lain saja hah? " ujar ayah ten dengan kesal

" ayah kan memang peraturannya seperti itu" ucap ten dengan takut takut. Ya menurut ten mana ada pekerjaan yang di gaji setiap hari? Pekerjaan apa itu?

" Ayah akan menjual mu ten " ujarnya dengan ketus

" A -apa ayah akan menjual ku? " tanya ten dengan tidak menyangka jika ayah nya ini akan menjual nya ke orang lain.

" ayah aku mohon jangan  jual aku "

" pokoknya ayah akan menjual mu besok cepat masuk sana ayah akan mengunci mu dari luar agar kau tidak. Kabur dari rumah dan packing baju baju mu itu. " suruh sang ayah.

Ten hanya menuruti perintah sang ayah saja percuma saja ia menolak ia akan semakin di marahi. Tapi ten masih tidak menyangka kenapa ayah nya setega itu menjual anak nya ke orang lain?

Hidup ten jauh sekali dari kata bahagia.






📖




Hi guys maaf klo cerita nya jelek dan nggak nyambung soal nya ini cerita pertamaku

Maaf bila ada kesalahan kata atau typoo🙏

Jangan lupa vote and comment









DADDY JOHN [[ JOHNTEN ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang