10

209 9 1
                                    


Pagi hari nya ten terbangun, ia melihat ke arah samping tidak ada tuannya itu mungkin sedang mandi fikir nya.

Ten duduk di tepi ranjang ia sedang mengumpulkan nyawanya setelah itu ia pergi mandii.

Saat ten sedang melamun di tepi ranjang tiba tiba pintu kamar mandi terbuka menampakkan tuannya yang habis mandi dengan anduk yang terlilit di pinggang nya.

Johnny yang melihat ten bangun ia mendekat ke arah ten

" good morning ten " sapa johnny yang ikut duduk di tepi ranjang.

" morning dad "

" bagaimana tidurnya semalam nyenyak tidak? "

Ten hanya mengangguk kecil saja sambil tersenyum tipis.

Johnny pun membalas senyuman manis ten.

" baiklah mandi sana habis itu kita pergi sarapan ya " ujar johnny mengecup bibir ten.

Ten terkejut saat mendapatkan kecupan dari tuannya, johnny yang melihat wajah terkejut ten hanya terkekeh.

Pipi ten memerah karena malu, akhirnya ten pun memutuskan mandi setelah itu dia pergi bersama johnny untuk sarapan.

Setelah beberapa menit akhirnya ten dan johnny selesai bersiap siap kini mereka sedang berada di mobil untuk menuju ke sebuah restoran.

.

.

.

" jaehh.... Mmhhh... Enghhh... " desah taeyong

Dua sejoli itu sedang berhubungan badan di ruang tamu.

" shhh ahhh taeyonghhh...lubang muu sangathh nikmathh ahh... " geram jaehyun yang menghentak hentakkan pinggul nya dengan brutal.

Jaehyun menggeram kenikmatan ia menjambak rambut taeyong hingga kepala taeyong mendongak. Jaehyun terus menghentak hentakkan pinggul nya dengan brutal. Sesekali jaehyun menampar pantat mulus taeyong

" ahh jaehh..... I wannahh..... Cumhh... Ahh "

" bersamaa sayanghhh... "

Akhirnya jaehyun dan taeyong keluar bersama jaehyun mengeluarkannya di dalam hingga meluber ke paha paha sedangkan taeyong ia menyemburkan di sofa

Sungguh taeyong sangat lemas karena sudah bermain 4 ronde jaehyun bermain brutal tidak seperti biasanya.

Jaehyun dan taeyong berganti posisi jaehyun duduk di lantai sedangkan taeyong duduk di pangkuan jaehyun.

Jaehyun menyuruh taeyong untuk menggerakkannya lebih cepat, taeyong sudah berusaha secepat mungkin namun sepertinya tidak bisa karena terlalu lemas.

" sayanghh ayoo lebihh cepathhh.... " perintah jaehyun

" tidak bisahh jaehh akuu lelahh... " ujar taeyong

Taeyong sudah sangat lemas sekarang namun taeyong belum mendapatkan cum nya, mungkin setelah ia sudah mendapatkan cum nya ia akan pingsan.

" ahhh jaehyunnhhh..... "

Kondisi taeyong membuat jaehyun nambah nafsu. Karena wajah taeyong yang sayuu akibat kelelahan, mulut nya yang menganga kecil dan desah nyaa yang memanggilkan nama dirinya jaehyun suka sangat suka.

Jaehyun menikmati permainnya ia melihat wajah taeyong sambil tersenyum tangannya yang memainkan nipple pink milik taeyong lalu menghisap nya dengan rakus.

Setelah beberapa menit akhirnya jaehyun dan taeyong mendapatkan cum nya, taeyong terkulai lemas ia bersandar di dada bidang suami nya itu sambil memejamkan matanya.

" terimakasih sayang " ujar jaehyun lalu mengecup kening taeyong

Taeyong hanya diam mungkin dia tidur atau pingsan?

.

.

.

Jungwoo hanya senyam senyum saja sedari tadi membuat teman temannya heran.

" jungwoo lu lagi ga kerasukan apa apa kan? " tanya baekhyun takut aja ya kan jungwoo di masukkin hantu penunggu caffe nya.

Soal nya caffe ini lumayan angker juga karena jarum jam di caffe ini selalu gerak sendiri gak pagi gak siang gak malam.

" tau woo lu kenapa si dari kemaren senyam senyum mulu heran gw " ujar sunoo dengan wajah yang tidak santai.

" hehee gapapa kok cinta cintaku " ujar jungwoo sambil tersenyum lebar selebar lebarnya.

" geli anj segala cinta cinta ku " ujar Sunoo tak santai

" eh apa jangan jangan lu di tembak ya sama tuan lucas? " tanya sunoo

Soalnya waktu itu jungwoo cerita kalau kemarin marin dia di ajak ke taman bersama lucas. Dan semenjak itu lah jungwoo jadi senyam senyum gak jelas seperti orang gila.

" ahh enggak kok " ujar jungwoo malu malu, tapi emang beneran ga di tembak kok cuma tanya tanya aja gitu lucas bilang juga kan mau berteman sama jungwoo.

Ya bisa jadi teman hidup nya lucas.

" ekhemm minimal pj kali boleh lahh " ujar baekhyun dengan menaik turunkan alisnya.

" apaan si baek gw kagak jadian ama gw lu gak usah dengerin apa kata sunoo dia itu selalu gak bener! " kesal jungwoo ya sebenarnya si dia juga salting.

" ahh bohong dia baek nanti juga kapan kapan mereka jadian "

" ah yaudah lah nanti liat aja kedepannya, yaudah yok lanjut lagi kerjanya ghibah mulu nih " ujar baekhyun ya emang dari tadi mereka ghibah terus.

Jungwoo dan sunoo hanya mengangguk saja, mereka memutuskan untuk bekerja kembali kalau ghibah terus bisa bisa gaji nya di potong.

.

.

.

" hiksss... Hiksss.. Kakak jahatt " ujar winwin sambil menutupi wajahnya dengan bantal.

Winwin menangis karena yuta yang menggempur nya habis habisan waktu malam padahal Winwin gak berbuat apa apa cuma diam aja tapi mainnya brutal sangat.

" maaf sayang maaf kan kakak yaa? " sedari tadi yuta sudah mengucapkan kata maaf berkali kali namun Winwin malah nambah menangis

Yuta ingin memeluk Winwin namun Winwin menghindar

" sayang maafkan kakak yaa? Kakak juga tidak tau kenapa waktu main brutal sekali mainnya kepada Winwin " ujar yuta, dia juga tidak tahu kenapa waktu malam dia mainnya sangat brutal mungkin karena sedang nafsu.

" tidak mau tidak mau kakak jahat kak yuta jahat! " ujar Winwin yang malah menaikkan volume tangisnya.

" Winwin ndak suka jika kakak seperti ini hiksss... Lubang Winwin sakit tau gak! "

" iyaa sayang kakak minta maaf ya? Kakak janji ya gak bakal kakak ulangi lagii "

Winwin diam ia hanya menatap lelaki mesum itu saja. Yuta mendekat lalu ia langsung saja menggendong Winwin seperti anak koala.

" sudah jangan menangis ya? Nanti wajah Winwin jelek " ujar yuta sambil mengusap air mata Winwin

Winwin akhirnya berhenti menangis namun ia masih sesegukan.

" lubang nya masih sakit? "

Winwin hanya mengangguk

" yasudah kita tidur lagi ya, nanti sore kita jalan jalan mau?" Ajak yuta

" mau Winnie mau jalan jalan! " girang Winwin.

Akhirnya mereka lanjut tidur dan menunggu sore tiba karena mereka ingin jalan jalan.


TBC

makin gak jelas aja

Maaf bila ada kesalahan kata atau typoo

Jangan lupa vote and comment

Byeee

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DADDY JOHN [[ JOHNTEN ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang