📖
" eunghhh... Tuanhhh... Mpphhh"
Kini mereka sedang di ranjang dan berciuman karena sesampainya di mansion Johnny langsung membawa ten kekamarnya.
Johnny terus melumat bibir ten dengan brutal, lalu ia turun untuk menciumi leher jenjang milik ten membuat tanda kissmark dengan jumlah yang tak sedikit. Setelah puas membuat kissmark Johnny turun ke dada ten di buka nya baju milik ten lalu ia menghisap puting pink milik ten.
" eumhh tuanhhh eunghhh "
Setelah puas dengan puting pink milik ten, Johnny melepaskan semua baju nya hingga tidak tersisa sedikit sehelai benang pun. Johnny juga Melepaskan pakaian ten hingga mereka kini benar benar telanjang bulat.
Ten merapatkan kakinya dan ia juga menutupi area kemaluannya dengan kedua tangannya. Ten malu di tatap seperti itu oleh Johnny
"Kenapa di tutupi seperti itu? "
" m-malu tuan " cicitnya pelan
Johnny tak mengubris ucapan ten Johnny kembali melahap puting dan bibir ten setelah puas dengan itu johnny memutuskan untuk memasukkan penis nya kedalam hole ten karena sudah tidak tahan.
Sebelum Johnny masukkan penis nya kedalam hole ten ia terlebih dahulu memberikan penis nya dengan air liurnya ia baluri kepada penis nya dan lubang ten.
Setelah selesai di baluri dengan air liur miliknya Johnny memasukkan penis nya secara perlahan, lalu
JLEB
" AKHHHHH "
Ini yang pertama kali nya?. Batin Johnny karena melihat ada darah yang keluar dari lubang ten
Ten menangis kesakitan karena merasakkan lubang nya seperti sudah sobek karena penis besar milik johnny.
" hiksss.... Tuanhh.... Sakithh "
" sstt diam lah rasa sakit nya hanya sebentar saja kau tahan dulu ya "
Setelah itu Johnny menggerakkan pinggul nya. Memaju mundurkan pinggul nya dengan tempo yang lumayan cepatt membuat ten mendesah kenikmatan.
" eunghhh... Tuanhhh lebihh cepathhh ahh "
" call me daddy darlinghh "
" fasterhhh daddyhhh "
" yes babyh "
Setelah beberapa menit kemudian ten merasakan ingin mengeluarkan cairan putih tersebut .
" I wanna cumhhh daddyhhh "
" together darling "
Akhir nya mereka mengeluarkan cairan kental itu, ten menyemburkan nya ke perut berotot milik Johnny sedangkan Johnny menyemburkan nya di dalam lubang ten hingga meluber keluar saking banyaknya.
Mereka melakukan kegiatan panas itu hingga jam 04.00 pagi membuat ten pingsan karena kelelahan walaupun ten sudah pingsan Johnny tetap menggenjot nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY JOHN [[ JOHNTEN ]]
RandomTen adalah pria manis yang dijual oleh keluarganya. Karena hutang hutang yang dimiliki oleh keluarganya, keluarganya sengaja menjual ten karena bagi mereka ten hanya beban saja yang membuat hidupnya tidak tenang karena terlilit hutang