09

175 9 0
                                    

Sesuai perkataan Johnny malam ini mereka akan pergi jalan jalan untuk mengelilingi Chicago.

" dadd ayokk " ajak ten

" haha iya iya ayok "

Kini mereka sedang berada di dalam mobil ntah ingin kemana tujuan mereka, mereka hanya mengelilingi saja atau mungkin mereka juga akan berhenti di suatu tempat.

Suasana malam di Chicago sangat tenang, angin yang berhembusan lampu lampu yang mengelilingi sekitar jalan dan gedung gedung tinggi yang sangat indah.

Ten sangat senang sekali bisa berliburan ke Chicago bersama tuannya.

" ten apa kau senang? "

" tentuuu aku sangat senang sekali dad! " seruu ten

" haha apa mau berhenti di suatu tempat? "

" dimana? "

" di caffe dulu mau? Habis itu kita lanjut keliling keliling lagii "

" mau mau aku mauu! " ujar ten kegirangan

" baiklah " kekeh Johnny

Johnny memberhentikan mobil nya di salah satu caffe yang cukup ramai dan design caffe nya yang unik membuat siapa saja takjub melihatnya termasuk ten.

" wahh bagus sekali caffe nya "

" iya, yasudah ayok masuk "

Johnny dan ten masuk ke dalam caffe tersebut, Johnny menggandeng tangan ten. Saat mereka sedang memilih tempat duduk tiba tiba ada yang memanggil nama Johnny.

" John! " panggil seseorang

Johnny menoleh ke arah sumber suara untuk melihat siapa yang memanggil nya tadi, tapi ia juga seperti tidak asing dengan suaranya.

" jaehyun? "

Ternyata itu jaehyun bersama istri nya taeyong.

" kemarii John "

Johnny dan ten menghampiri mereka berdua lalu duduk di hadapan mereka.

" jae kau juga ada di sini ternyata "

" iya John ada pekerjaan mendadak "

" owhh "

" John ini orang yang lu beli itu? " tanya jaehyun, sedari tadi jaehyun memperhatikan namja manis itu namja manis itu hanya menundukan kepala nya saja.

" eohh iya jae namanya ten, ten perkenalkan ini teman ku nama nya jaehyun "

" h-haii namaku ten salam kenal yaa " ujar ten sambil mengulurkan tangannya.

Jaehyun membalas uluran itu sambil tersenyum hingga lubang di pipi nya terlihat.

" Hai nama ku jaehyun kau tidak usah takut denganku aku orang baik "

Ten hanya mengangguk.

" nama mu ten? " tanya taeyong

" iyaa "

" eohh perkenalkan nama ku taeyong istrinya jaehyun " ujar taeyong sambil mengulurkan tangannya.

Ten membalas uluran taeyong sambil tersenyum manis

" wahh senyum mu sangat manis sekali ya ten "

" terimakasih Hyung "

" ten kau tidak usah memanggil ku Hyung panggil tae saja tak apa "

" aku kurang nyaman jika hanya memanggil nama mu saja Hyung "

" begitu yaa? "

Ten hanya mengangguk kecil

DADDY JOHN [[ JOHNTEN ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang