06

240 12 0
                                    


Hari ini adalah hari weekend, johnny mengajak ten jalan jalan karena merasa kasihan dengan ten yang terus terusan di kurung di mansion nya.

" tuan hari ini mau kemana? " tanya ten yang baru saja sudah siap siap.

" kamu mau nya kemana? " ujar Johnny yang sudah menunggu di depan pintu

" kemana ya? "

" ke mall mau? " tawar Johnny

"Boleh? "

" kan saya yang ngajak ten "

" yaudah ayokk "

Skipp sampai mall......

Kini mereka sedang mengelilingi mall karena bingung juga ingin membeli apa. Ten hanya celingak celinguk saja seperti tidak ada niatan untuk membeli sesuatu.

" ten apa kah kau tidak ingin membeli sesuatu? " tanya Johnny pada akhirnya

" tuan aku ingin membeli boneka boleh? "

" boleh dong masa enggak"

Akhirnya mereka menuju ke toko boneka ten membeli beberapa boneka hewan yang lucu. Ten hanya meminta satu boneka saja namun Johnny memaksa nya untuk mengambil 5 boneka.

" ingin membeli apa lagi? " ujar Johnny yang baru saja keluar dari toko boneka tersebut.

" emm apa ya? "

" aku bingung tuan "

Tiba tiba saat mereka sedang berjalan jalan mata ten menangkap sesuatu. Ia melihat ke 3 temannya yang berada di tempat makan di mall tersebut

" tuan di sana ada teman ku kita kesana ya"

" baiklah "

Mereka menghampiri ke 3 uke tersebut. Ten senang sekali bisa kebetulan bertemu dengan ke tiga temannya karena ia sangat rindu dengan mereka.

" Sunoo, baekhyun, jungwoo! " seru ten yang langsung berlari kecil ke arah mereka.

" TENN! " ujar mereka dengan senang, mereka ber tiga langsung memeluk tubuh ten

" aigooo ten apa kabar lo? " tanya baekhyun

" gw baik baek, klo kalian semua gimana kabar nya? " tanya ten yang melepaskan pelukan mereka.

" gw baik " ujar sunoo

" gw juga baik " ujar jungwoo

" ini tuan lo ya? " tanya jungwoo

" eohh iya "

" selamat siang tuan seo " ujar mereka ber tiga sambil membungkukkan badannya. Karena mereka tau jika tuannya ten ini adalah pengusaha besar.

" siang juga " ujar Johnny datar

" yaudah sini ten duduk dulu kita ngobrol ngobrol sebentar " ujar sunoo

" iya sun, ayo tuan " ajak ten

Johnny hanya mengangguk.

" ten lo tau gak? Si baekhyun jadian ama chanyeol " ujar sunoo yang membuka pembicaraan.

" wahh iya kah baek? " tanya ten tak percaya. Pasal nya waktu itu baekhyun pernah bilang jika dia itu sangat benci dengan chanyeol karena sifat nyebelin ya.

" hehe iya ten " ujar baekhyun dengan malu malu.

" kata nya benci kok sekarang jadi cinta sihh " ujar ten

" kalian inget kan dulu baekhyun pernah ngomong apa? Kata nya gini ' idihh amit amit cabang bayi sampai kapanpun gw gak bakal mau pacaran sama cowok nyebelin kayak dia cuihh' " ujar ten dengan nada meledek.

DADDY JOHN [[ JOHNTEN ]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang