1. Jazlan Kusuma | Teknik Elektro 21
Jazlan ini hobinya baca buku, tapi gak bawa buku pas kkn. Dengan alasan pengen fokus buat kkn. Banyak gerak tapi kalo udah stres bisa kayak orang gila. Orangnya dewasa, tapi hanya di waktu-waktu tertentu. Mahasiswa Teknik, yang gak kayak anak Teknik, tapi emang Teknik. Hobinya rebahan, gak suka sendirian. Lebih suka pegunungan dari pantai. Karena kalo di pantai "Di pantai, malah keseringan ngelamun, jadilah ovt kehidupan." Beliau ini adalah seorang Pdd. Si Dokumentasi tapi males buat Upload Kegiatan.
2. Revan Wijaya Fathan | Teknik Mesin 21
Bermodal 96 sks tapi lulus syarat kkn yang harusnya 100 sks. Si paling Teknik, sampe ia bilang "Di dunia kampus cuman ada dua fakultas, Teknik dan Non Teknik." Kayak Jamet, badannya paling bongsor. Jazlan sam Revan ini sebenernya bertolak belakang, tapi entah kenapa selama kkn berlangsung dua orang ini kayak anak 'spesial' Kalo kata Hana dan Aisyah mah "Lo orang dua ini kayak anak spesial njir, kalo ngobrol sukar dimengerti."
3. Darius Alih Sangka | Teknik Geofisika 21
Darius sama Jazlan sebenarnya sudah pernah saling kenal. Karena pernah satu program PKM pas jaman Maba dan dipertemukan lagi satu kelompok kkn. Darius orangnya teliti, bahkan pemikirannya kadang diluar yang teman-temannya pikirin. Suka ngatur tapi tidak mau diatur. Ia Koordinator Desa atau singkatnya ketua kelompok kkn. Karena Jazlan sama Revan gak mau jadi Kordes, alhasil Darius dah yang jadi Kordes.
4. Hana Shafira | Ilmu Hukum 21
Mahasiswi ilmu hukum yang ipknya mendekati 4.0. Kalo kata Revan mah "Wajar non teknik." Tapi si Hana ini sangat tidak terima jika dibilang begitu. Pasti balasannya "Dih, Gua sidang juga nanti lo." Kalo lagi marah, Hana keliatan bener dari nada bicaranya. Tapi tenang, Hana hanya butuh waktu, pasti balik lagi ke versi cerianya. Kalo kata Hana mah "Kalo gak suka itu ngomong ya gaes, jangan dipendam!" Hana ini sebagai Sekretaris satu.
5. Aisyah Zahra Nabila | Administrasi Bisnis 21
Duit-Duit dan Duit. Itulah dipikirannya pas ditanya mau ngajuin progja apa. Bahkan Aisyah ini pengen bener ngajuin progja bisnis sama anak SD. "Boleh gak si progja Gua ngajarin bisnis sama anak sd?" Apa gak gila ini orang. Tapi tenang, kalo urusan uang, Aisyah ahlinya. Makannya ia jadi bendahara. Kalo kata Jazlan "Nanti setelah kkn ajarin Gua main excel dah, lo ngerinciin dana, komplit bener." Hana lebih banyak ngomong, suka kemana-mana dah. Tapi sayangnya kehalang kelompok kkn yang pada mageran.
6. Alya Sofia Putri | Hubungan Internasional 21
Energinya setipis tisu toilet. Apalagi kalo ngeladenin bocil-bocil kkn, udah langsung ngibarin bendera putih dah. Alya orangnya nurut, mau disuruh mana-mana juga nurut, asal gak sendirian. Belum bisa masak, pernah masak nugget, tapi ujungnya gosong. Pokoknya diem-diem stres ini perempuan. Alya lebih suka kerja sendiri sebenernya, tapi karena kkn ini aja Alya harus bekerja sama. Sekretaris dua yang hobinya nonton anime.
7. Mila Zahra Alisa | Ilmu Hukum 21
Lebih suka sendirian Mila ini orangnya. Bahkan selama kkn pun kalo jalan selalu paling belakang, dengan alasan "Gua kan pdd, jadi Gua harus mendokumentasikan setiap momen kalian." Iya si bener apa yang dibilang, cuman kan emang dia gak mau masuk frame apa? Ya itu mah urusan dia aja ya. Mila paling pro soal perbumbuan, si estetik soal dokumentasi.
....
Jangan lupa Vote dan Comen yak!
KAMU SEDANG MEMBACA
SEBATAS KKN?
Teen Fiction"Selain masalah Program kerja ada juga masalah yang lain. Contohnya masalah gak dihargain" "Kalo gak kkn, Gua gak bakal .... " "..." "..." "..." "..." "..." "..." "..." "..."