First Meet

24 1 1
                                    

"KKN Sama orang-orang ini bakal asik gak ya?"
•••

P
P
Jemput mana?

Darius KKN
Jemput kosan

Iya kosan lo dimana?

Darius KKN
Di Lengku

Jazlan menatap frustasi layar ponselnya, ia yang tengah berhenti diperempatan arah kampusnya demi mendapatkan konfirmasi dari teman kknnya yang ingin dijemput. Namun, balasan yang ia terima tidak sesuai dengan apa yang ia mau.

"Aih mana gw tahu anj kosan lo dimana kalo lo gak sahrelock!" ucapnya seraya mengetik sesutu.

Iya gua tahu di Lengku, cuman dimanamya?
Sharelock dah

Darius KKN
Lokasi📍

Setelah menemukan lokasi Darius, Jazlan segera memacu motornya menuju tujuan. Deru bising kendaraan bersahutan satu sama lain di sekitarnya, namun Jazlan tetap tenang saat mengendalikan motornya sambil sesekali melirik peta di ponselnya. Setelah melewati beberapa belokan, Jazlan akhirnya sampai di depan plang kereta api.

Bunyi gemuruh kereta terdengar dari kejauhan, mengisyaratkan kedatangannya yang tak lama lagi. Jazlan menunggu dengan sabar sambil mengamati sekelilingnya. Dia menyadari bahwa ada banyak orang lain yang juga tengah mengantri, mungkin karena ini malam minggu. Setelah plang kereta dinaikkan, Jazlan melanjutkan perjalanan dengan motornya. Setelaghbeberapa menit, Jazlan menghentikan kendaraanya di depan sebuah gerbang kosan. Ia kemudian melihat ponselnya dan mngetik sebuah pesan.

P
Udah di depan

Darius KKN
Oke, bentar

Sembari menunggu, Jazlan memutar kendaraanya lalu mematikannya dan mmunggu dengan santai. Selang beberapa menit, Darius keluar dengan pakaian kaus berwarna hijau muda, celana levis panjang beralaskan slop, dan tas selempang yang melingkar di pundaknya.

"Sorry ya, nunggu lama," kata Darius menghampiri Jazlan.

"Santai, langsung gas aja," balas Jazlan lalu menghidupkan kendaraannya.

Dengan cepat, Darius naik ke belakang motor Jazlan dan duduk dengan tenang, sambil memegang tote bag yang berisi atribut KKN kelompok, seperti baju dan topi. Mereka bergerak maju, tetapi saat melewati rel kereta api, ban belakang motor Jazlan tiba-tiba bocor. Darius segera turun dari motor, dan Jazlan kemudian mengendalikan motornya dengan hati-hati menuju bengkel terdekat.

"Mas, bisa nambal ban belakang ini?" pinta Jazlan saat ia menurunkan standar kendaraannya.

"Tentu, tunggu sebentar ya," jawab mekanik bengkel itu.

Sementara menunggu, Jazlan mendekati Darius yang sedang jongkok di dekat ruko yang sudah tutup.

"Sorry, bannya malah bocor," kata Jazlan serya menyenderkan badannya ke dinding ruko.

"Hahaha santai aja, tapi mereka nunggu gak ya? Udah mau jam 7 malem," balas Darius.

"Bentar, Gua kabarin ke mereka di grup."

Jazlan dengan cepat menghidupkan ponselnya, lalu membuka grup whatsup.

|KKN Salapadi 2024|

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEBATAS KKN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang