Happy Reading...
Seminggu kemudian...
Sekarang Chaca sangat khawatir sudah seminggu dia tidak tau Zio kemana Chaca pun selalu bertanya ke Rino keadaan Zio saat ini namun sama saja Rino tidak tau.Dan sekarang dia lagi-lagi bertemu pada Rino hanya ingin bertanya tentang keadaan Zio dimana?.
Sepanjang sekolah ini pun Chaca makin tidak ada niat sama sekali sampai dia hampir lupa kalau sore nanti dia akan lomba di rumahnya. Saat pulang sekolah dia di antar pulang oleh Hanzo kalau kata Hanzo dia pun ingin melihat pertunjukan lomba yang Chaca ikuti itu.
Sebelum dia tampil memang Hanzo tidak ikut saat Chaca siap-siap tampil tapi Hanzo melihat bagaimana Chaca dance di atas panggung itu. lombanya itu di dalam ruangan seperti aula dan yang mengikuti itu kurang lebih 20 anak.
Chaca yang sedikit nervous tapi saat dia di semangati oleh banyak orang yang berada di dekatnya ini dia merasa lega dan dia sudah merasa nyakin dia bisa menang.
Saat yang lain sudah di panggil Chaca yang berada di urutan nomor 9, ketika Chaca di panggil Hanzo melihatnya kagum dengan cara Chaca berpakaian dan riasannya.
//anggap aja Chaca lomba dance pakai pakaian itu//
Saat Chaca sudah selesai baru lah temannya menghampiri ke rumah dia walau yang datang hanya Lea dan Yolla.
"Chaca temen gue cantik banget"
"Baru tau lo gue cantik?" Baru saja Yolla memuji nya tapi saat tau balasannya Yolla langsung melihatnya dengan mata miring.
"Bercanda Cha" Yolla mengelus kepala Chaca.
"Oh iya, ngomong-ngomong itu Hanzo ngapain ada di sini?" Tanya Lea.
"Katanya Sih mau nontonin lombanya"
"Alah itu modus, kalau suka lo mah bilang kali" Ucap Yolla.
"Kalau dia suka gue,terus kenapa?"
Yolla dan Lea hanya diam mendengar jawaban Chaca yang seperti itu "Cha... Lo tau maksud gue kan"
"Iya tau, emang kenapa?"
"Gapapa sih udah deh gue juga mau lihat yang lain"
Mereka berdua keluar dan Chaca masuk ke dalam ruangan busana untuk mengganti pakaiannya itu.
Namun di saat itu Hanzo baru saja mau masuk ke dalam ruangan itu yang dia sendiri pun tidak tau kalau di dalam sana ada Chaca yang baru saja ingin mengganti pakaian nya jadi dia langsung mengalihkan pandangannya dengan cara memejamkan kedua matanya.
Chaca sadar Hanzo di berada di sini jadi dia langsung teriak dan melempar bantal yang berada di dekatnya ke arah Hanzo "HANZO....pergi" teriaknya.
Hanzo tidak pergi tapi dia menunggu di luar sampai Chaca selesai ganti pakaian. Tidak lama setelah itu Chaca memanggilnya pikir dia Chaca sudah selesai mengganti pakaian itu tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny ||Changbin X Chaeryeong
FanfictionSuatu hari di sekolah ini kedatangan murid baru dan salah satu member baru di band sekolah ini. Dan suatu hari cenzio salah masuk ruangan dia melihat satu wanita di sana dan apa yang terjadi selanjutnya... BY mrs.bahng Disclaimer!!! Ini semua tent...