Happy Reading...
Seminggu sebelum acara pementasan bakat antar ekskul di mulai...
Chaca masih mencari di mana keberadaan Zio yang samapi saat ini masih belum ada kabar. Chaca tidak pernah lupa menanyakan ke Rino apa dia sudah di hubungi oleh Zio atau belum?.
Zio sudah tidak masuk sekolah kurang lebih sudah sebulan.
Chaca sekarang sedang bersama Rino, Seperti biasa Chaca ingin menanyakan kabar tentang Zio padanya karena hanya Rino yang selalu berdua dengan Zio.
"Jadi gimana? Mau sampai kapan lo suka sama Zio?" Chaca yang mendengar pertanyaan itu dia langsung pergi ke tempat latihan, Chaca mungkin masih belum tau sebenarnya dengan perasaannya sendiri.
"Jangan lupa nanti rapat ekskul buat pementasan minggu depan" Ucap Rino sambil berteriak agar Chaca mendengarnya.
♬☆
Saat sudah pulang sekolah mereka semua berkumpul di ruang ekskul dan karena pementasannya sebentar lagi akan diadakan maka dari itu rencananya harus berjalan dengan lancar.
Tapi saat Chris mengumumkan ternyata acaranya akan di majukan minggu ini dan mungkin 4 hari lagi mereka semua pun langsung kaget mendengar kabar itu.
"Tunggu di mana Hanzo?" Tanya Chris, Chris mencari Hanzo karena dia lah yang mengikuti acara itu mau tidak mau dia dari sekarang melihat Hanzo dan Chaca latihan buat acara itu di depan dia agar bisa di nilai dengannya lebih dulu.
Tapi dimana Hanzo? Saat di butuhkan malah menghilang.
Lagi-lagi ada gejala dan sekarang penyebabnya adalah kemana Hanzo sekarang sampai tadi saat sekolah pun, tidak ada yang melihatnya.
"Apa tadi Hanzo masuk?" Tanya Chris
"Dari tadi gue liat" Balas IanMereka saling menatap satu sama lain dengan ekspresi binggung.
"Jadi mau gimana Chris?" Tanya Natta
Chris terdiam sejenak dan langsung mengakat pembicaraan "Kalau semisal besok Hanzo engga hadir juga kita langsung ganti" Serentak semuanya kaget dan menatap ke arah Chris.
Chris pun langsung pergi dari tempat ruangan ekskul itu.
♬☆
Disisi lain...
Semua sudah pulang dan tersisa Chaca yang masih berada di dalam ruangan tersebut.Saat Chaca terdiam ada seseorang yang masuk ke ruangan itu dan ternyata itu Yerin.
Yerin yang ingin mengambil barang Hanzell yang tertinggal di sana dan dia tidak sengaja melihat Chaca yang sedang memainkan gitar kecilnya itu dan memutarkan lagu yang tadinya mau di bawakan oleh dia dan Hanzo.
"Hey..." Sapa Yerin, Chaca langsung meletakkan gitarnya dan menghadap ke Yerin.
"Kenapa?" Tanya Yerin.
"Engga apa" Ucapnya, Yerin langsung paham "siapa?" Tanyanya lagi.
Chaca yang mendengar itu langsung menatapnya dan terkekeh "bukan apa-apa kok" Chaca langsung merapikan alat yang tadi dia mainkan.
"Engga kenapa-kenapa kali Cha, gue kan juga temen lo"
"Ehm...tapi..." Yerin langsung menghampirinya dan menepuk pundaknya "gapapa Cha walau itu dia cerita aja gapapa kok, gue tau lo pasti kangen lagi pula udah 3 minggu dia engga masuk kan?" Chaca sedikit kaget kenapa Yerin bisa tau?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny ||Changbin X Chaeryeong
FanfictionSuatu hari di sekolah ini kedatangan murid baru dan salah satu member baru di band sekolah ini. Dan suatu hari cenzio salah masuk ruangan dia melihat satu wanita di sana dan apa yang terjadi selanjutnya... BY mrs.bahng Disclaimer!!! Ini semua tent...