Happy Reading...
Chika memegang tangan Zio menahannya agar tidak pergi dulu tetapi Chaca melihat semuanya, Chaca tersenyum "Lucu juga mereka".
Hanzo melihat Chaca sedang bengong pun mengagetkannya "dar..." Chaca reflek menengok ke arah itu dan memukulnya "apa sih enggak jelas" Kesal Chaca sambil memukul pundak hanzo. Hanzo hanya terkekeh "liatin apa sih?" Melihat ke arah yang sedang Chaca lihat.
Chaca langsung memalingkan omongannya agar hanzo tidak melihat ke arah yang dia lihat.
"Ke sana yuk Han" Chaca menarik tangan Hanzo menjauh dari sana. Hanzo sedikit bingung kemana mereka mau pergi.
"kita mau kemana?" Tanya Hanzo, Chaca terdiam dahulu sebelum membalasnya. "Pulang sekolah latihan bareng yuk" Setelah bicara itu pas bel sekolah pun berbunyi bertanda istirahat sudah selesai.
Hanzo yang masih terdiam tidak percaya Apa yang baru saja Chaca katakan padanya. "Yaudah gue tunggu pulang sekolah, bye han" Chaca pergi dari sana dan masuk ke kelasnya.
♬☆
Skip saat pulang sekolah
Chaca ingin langsung pulang tapi dia ingat kalau dia punya janji dengan Hanzo latihan bareng.
Chaca baru saja ingin menghamoiri Hanzo akan tetapi chaca di halang oleh kakak kelasnya itu "maaf kak, aku mau lewat sini" Ucap Chaca dengan baik-baik agar tidak terjadi hal yang tidak baik.
"Berani lo sama gue?" Ucap salah satu kakak kelasnya itu. salah satu dari mereka itu adalah chika.
"Tapi aku juga mau pulang, jadi tolong aku mau lewat sini" Chaca tidak mau diam saja dia masih harus menemukan celah agar bisa pergi dari sana.
"Mau kemana sih? Ketemu Zio?" Tanya Chika dan chika pun mulai mendekat ke arahnya.
"Eng-" Chaca baru menggelengkan kepalanya tapi ada yang datang yaitu Hanzo. "Ngapain lo,engga ngebolehin chaca pulang?" Tanya Hanzo.
Temannya Chika pun tiba-tiba menghampiri Hanzo seketika tidak terjadi apapun "Hanzo...engga gitu,kita cuma mau lebih akrab sama dia kok. Iya kan!" Ujar salah satu temannya itu yang bernama nayra.
"Cha, ayo jadi kan?" Hanzo langsung menuntun pergelangan tangan chaca dan pergi dari sana. "Lo tadi di apain sama mereka?" Tanya Hanzo, chaca sebenarnya juga bingung apa yang kakak kelasnya tadi ucapkan. "Bukan apa-apa kok".
Sampailah mereka berdua di parkiran Hanzo duduk di motornya tetapi sebelum mereka benar-benar pergi latihan bareng, mereka bingung mau di mana.
"Mau latihan di mana?" Ucap mereka berdua secara bersamaan. "Terserah lo aja, yang bagus buat tempat latihan di mana?" Ujar Chaca. Hanzo tidak bisa langsung mikirkan tempatnya tapi mungkin "lo mau di rumah gue aja?" Balas Hanzo.
Chaca menganggukkan kepalanya jadi Hanzo langsung mengasih chaca helm dan mereka jalan menuju rumah Hanzo, saat di jalan Chaca bertanya untuk memastikan apa tidak apa-apa kalau dirinya bermain kerumah Hanzo? Hanzo hanya berjalan gapapa bukan masalah.
Saat sudah sampai Hanzo menawarkan agar latihan di mana? Tetapi karena Chaca tidak mau merepotkan nya mana di ruang tamu saja mereka latihan, "Hanzo,lo tau sebentar lagi mau di adakan acara pementasan bakat ekskul?" Hanzo mengangguk "iya gue au, kenapa emang?".
"Tapi ekskul lo udah tau siapa yang mau ikut partisipasi?" Tanyanya lagi. Hanzo mengingat kalau kemarin ekskul yah baru saja membicarakan ini "katanya sih kaya tahun kemarin,tapi engga tau" Ucap Hanzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny ||Changbin X Chaeryeong
FanfictionSuatu hari di sekolah ini kedatangan murid baru dan salah satu member baru di band sekolah ini. Dan suatu hari cenzio salah masuk ruangan dia melihat satu wanita di sana dan apa yang terjadi selanjutnya... BY mrs.bahng Disclaimer!!! Ini semua tent...