Lima bulan kemudian
"Tuan Li... Tuan Li..." Li-er, pelayan setia Fang Duoning memanggil Li Lianhua
Li Lianhua yang sedang melihat pemandangan dikolam teratai langsung menoleh "Li-er, ada apa?" Dia bertanya
"Ada sebuah surat ditujukan untukmu" Li-er menjawab
Li Lianhua mengambil sepucuk surat ditangan Li-er "terima kasih"
Li-er mengangguk dan pergi meninggalkan Li Lianhua
Li Lianhua membuka surat itu
Kepada Didiku tersayang...
Ketika kau menerima surat ini, aku sudah pergi jauh entah kemana, kemungkinan juga aku sudah mati.
Aku terlalu pengecut untuk mengatakannya langsung kepadamu, tapi aku hanya ingin berkata maafkan aku yang sudah menghancurkan dirimu, maafkan aku yang sudah egois dan memaksakan kelakuan terkutuk tidak pantasku padamu, maafkan aku yang sempat merebutmu dari Fang Duobing.
Aku sadar,apapun yang dipaksakan tidak akan baik.
Aku berdoa semoga kau bahagia bersama dirinya, karena sesungguhnya harapanku hanyalah kau hidup bahagia dan damai.
Aku menghargai segala keputusan yang kau ambil untuk dirimu.
Li Lianhua....
Tapi bagaimanapun kau tetaplah adikku.
Semoga berbahagia, aku melepaskanmu untuk bersama orang yang kau cintai.Li Lianhua kembali melipat surat itu, dia lalu melihat kelangit "aku memaafkanmu, Xiangxian. Pergilah dengan damai, aku harap kau sehat diluar sana. Dan tenang saja, aku sudah bahagia, dan sebentar lagi kebahagiaanku akan bertambah" Li Lianhua memegang perutnya yang mulai membuncit "aku akan selalu bahagia ketika bersama orang yang ku cintai"
Li Lianhua menoleh kearah Fang Duobing yang tengah bermain dengan hulijing.
Fang Duobing menatapnya dan tersenyum. Dia lalu berjalan kearah Li Lianhua
"Apa yang sedang kau pikirkan?" Dia bertanya lembut sambil membelai kedua pipi Li Lianhua
Li Lianhua menarik tangan Fang Duobing dan meletakkannya pada perutnya "mau kita beri nama apa Xiaobao kecil kita?"
Fang Duobing membelalak kaget "Xiaohua kau?!-"
Li Lianhua mengangguk
Fang Duobing mencium lembut bibir Li Lianhua, dia lalu menggendong Li Lianhua bridal style sambil berteriak "NIAAANG.... DIE.... KALIAN AKAN MENJADI KAKEK DAN NENEK!!!" dia berteriak penuh semangat
Dan dihiasi oleh tawa bahagia dari Li Lianhua
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAP : GHOST FROM THE PAST
Fanfictionketika Li Lianhua kembali setelah tiga bulan menghilang dengan kondisi racun yang sudah sepenuhnya hilang dari tubuhnya, berpikir semuanya sudah selesai dan berharap bisa memulai lagi semuanya dari awal dengan Fang Duobing, tapi disaat itulah hantu...