Kesembilan: Kang Myunghee

292 24 24
                                    

Lala bangun dari tidurnya. Sinar matahari yang langsung mengarah ke wajahnya membuat ia menyipitkan matanya. Ia masih setengah sadar sehingga ia hanya duduk di tempat tidurnya sambil melamun.

Ia menuju ke ruang tengah kemudian menyalakan tv. Tiba-tiba matanya membesar begitu melihat seorang wanita di layar tv. Kang Myunghee.

Sesaat kemudian ia mulai meningat kembali kejadian sebulan yang lalu. Ketika Myunghee membangga-banggakan dirinya dan menjelek-jelekan JYP, serta saat memanggil nama Lala.

"Umm...Lala..?"

Lala hanya menatap tajam ke arah wanita itu namun ia malah menjawab,

"umm kudengar kamu..... " Kemudian ia seperti berpikir sejenak.
"Ah. Sudahlah, tak perlu dipikirkan".

Kemudian ia pergi meninggalkan Lala dan yang lainnya.

Lala bertanya-tanya maksud dari Kang Myunghee dan semakin penasaran karena ia tak menyangka wanita itu dapat pindah ke SM Entertainment sedangkan keterampilan menari dan menyanyinya tidak bagus.

Ia ambil ponselnya kemudian menekan kontak yang tersimpan disana.

Setelah terdengar nada sambung, terdengar suara serak yang agaknya orang tersebut baru bangun dari tidurnya.

"Halo? Jonghyun-ssi?" Lala langsung memanggil nama orang itu begitu mendengar suara.

"Ngapain sih telpon pagi-pagi begini?!" Jonghyun menjawab dengan jengkel.

"Ya! Berani-beraninya ya kamu bentak-bentak!" Kini Lala tidak mau kalah.

"Ck.. Ah, terserah kamu lah. Ada apa?" Jawab Jonghyun dengan malas-malasan.

"Kau tahu... Kang Myunghee...?" Nada bicara Lala berubah menjadi serius.

"Heh? Apa? Myeongdong?"

"MYUNGHEE! KANG MYUNGHEE! Oh Gosh kamu benar-benar baru bangun tidur ya? Dasar tukang tidur!"

"Ah, Kang Myunghee. Iya aku tahu. Dia temannya Minho. Mereka sedang bermain dalam satu drama".

"A..apa? Kau serius?"

"Masa aku bohong padamu? Untuk apa? Kau mau aku bilang kalau Myunghee-ssi adalah pacarku, begitu?"

Lala tersedak kemudian terbatuk-batuk begitu mendengar ucapan Jonghyun.

"Oh, jadi kau mau wanita itu jadi pacarmu?" Pancing Lala.

"Kau bicara apa sih? Kau cemburu?" Jonghyun mulai menggoda Lala.

"Apa maksudmu? Siapa yang cemburu? Aku hanya bertanya". Tangkas Lala.

"Hah, terserah kau saja. Memangnya ada apa?"

"Aku penasaran bagaimana dia bisa masuk SM. Ceritakan padaku".

"Aku dengar dari orang-orang, dia masuk SM karena parasnya yang cantik. Memang suara dan bakat menyanyinya buruk sekali, makanya ia dimasukkan ke bagian aktris. Kecantikannya itu yang membuat ia masuk SM. Ah dan satu lagi, karena uang. Kau tahu kan katanya Kang Myunghee adalah anak dari CEO perusahaan IT di Korea? Nah, ayahnya membayar lebih untuk dapat memasukkan anaknya di SM. Katanya sih dengar-dengar ayahnya akan membeli 30% saham SM".

"Kau...serius? Memang sih aku pernah denger dia anak CEO terkemuka di Korea. Tapi apakah sampai segitunya?"

"Aku tidak tahu itu benar apa tidak. Ah, aku baru ingat, dia dulu di JYP kan? Dia teman trainee mu ya?"

"Ya, dia teman trainee ku. Tapi sikap dia benar-benar menjengkelkan. Kau lebih baik berhati-hati dengannya. Jangan lupa, jangan sampai Minho-ssi jatuh hati padanya!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A Man After My Heart (SHINee Jonghyun Fanfiction in Bahasa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang