"Ai'Prem."Boun mendekati Prem yang baru saja selesai latihan berenang, masih berada di dalam kolam renang. Boun duduk di pinggir memasukkan kakinya ke dalam kolam.
"Kenapa Hia?"Prem menghampiri Boun dan menyandarkan tubuhnya pada dinding kolam.
"Ayo cat rambut."
"Kenapa?"
"Bosen."
Kalau boleh jujur Prem seneng banget pas tau Boun mau ganti warna rambutnya, bukan nggak suka cuma Prem merasa kalau Boun nggak ada Uke-uke-nya sama sekali kalau rambutnya warna pirang.
"Mau warna apa?"tanya Prem penasaran.
"Hitam."walaupun warna hitam ini familiar tapi percayalah Prem bahkan belum pernah lihat pacarnya punya rambut warna hitam.
"Ya udah ayo, aku juga mau."kalau Boun mau ganti jadi warna hitam, maka biarkan Prem yang dari dulu rambutnya warna hitam ini ganti.
***
"Wah."Prem terpaku di tempatnya begitu melihat Boun. Kenapa nggak dari dulu aja Prem nyuruh Boun ganti warna rambut, Boun yang sekarang terlihat lebih kalem dari yang tadi.
Prem mendekati Boun yang sedang duduk menunggu Prem selesai.
Cup
Satu kecupan Prem curi dari pipi Boun yang nampaknya tidak sadar akan kehadiran Prem.
"Shia!"
"Why baby?"
Boun menatap Prem aneh, kenapa kekasihnya itu, udahlah rambutnya ngejreng banget warna oranye.
"Mencolok banget warnanya."Boun yang masih duduk di kursi itu mendongak dan merapikan rambut Prem.
"Kan Hia dulu yang nyuruh."
"Oh iya."Boun terkekeh pelan saat mengingat permintaannya dulu.
"Cantik."
"Terimakasih, ayo pulang."Boun berjalan mendahului Prem yang kini sedang senyum-senyum sendiri karena Boun nggak marah dia bilang cantik.
"Hia, tunggu!"
"Ayo cepat, aku laper."
"Mau makan apa?"
"Terserah."Boun melempar kunci mobilnya ke Prem dan langsung masuk ke dalam mobil.
"Terserah? Hia kan suka pilih-pilih makanan, kenapa terserah?!"Prem berbicara sendiri di luar.
"Ai'Prem, ayo cepat."Boun berbicara sambil memajukan tubuhnya, menatap Prem yang berdiri di depan mobil.
"I-iya."Prem dengan segera masuk ke mobil. Pikir di jalan Boun mau makan apa nanti.
Susah sih jadi Seme sebenarnya.
SEE YOU NEXT CHAPTER
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love || PremBoun [✓]
FanfictionPrem tuh bosen jadi pihak bawah terus. "Hia, ayo kita tukeran!" BXB!!! Dom-Prem Sub-Boun