☆. not update ! just promotion.

349 27 10
                                    



haloo semuaa, makasii banget yang udah bacaa inii yaa <3

✦. kalau kalian tertarik dengan tausol
i made a new book for tausol enjoyer !

ini sesuai request an yaa, dan makasi banget yang udah nge req inii


btw, character disini OOC parah. and definitely not for minor, karna banyak adegan yang disturbing disini.


yang mau baca, silahkan aja malah boleh banget mwehehehe :3







judulnya; E U N O I A

[ cover for this fanfic. ]



ah, ini semacam lokal! au.
kalau banyak yang tertarik, bakal akuu pub setelah lebaran.


sebelum aku jelasin, kita kenalan dulu yuk sama main character kita disana !



introducing;

cyclone d'oeuvre, 25pradana solar, 22

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cyclone d'oeuvre, 25
pradana solar, 22






menceritakan tentang pradana solar, ia bertemu dengan seorang pria asal prancis yang bernama cyclone d'oeuvre.

setelah bertemu beberapa bulan dengan pria itu, akhirnya solar dan cyclone resmi berpacaran. sebelum mereka berpacaran, cyclone terlihat sangat romantis dan penyayang.

namun pandangan baiknya tentang cyclone langsung memudar setelah ia berpacaran dengannya.

cyclone mengurung solar di sebuah rumah yang sangat tertutup, benar benar tertutup tanpa celah sedikitpun.

dan dirumah ini, rahasia yang cyclone sembunyikan dari solar dahulu, kini mulai terbongkar perlahan lahan.

sayangnya, tinggal dirumah ini bagaikan neraka bagi solar. ia selalu di siksa terus menerus oleh pacarnya, cyclone, yang dulu selalu ia puja puja saat itu.

tapi siksaan itu sekarang sudah menjadi hal yang lumrah baginya, karena ia terus di latih setiap harinya oleh siksaan yang cyclone buat.

karena terbiasa, solar juga hampir gila jika terus bersamanya. ingin mencoba kabur pun mustahil, karena ada sesuatu yang belum bisa solar pecahkan.

bukan hanya itu, sepertinya ia sudah cinta mati dengan cyclone saking seringnya solar melihat wajah itu, dan hanya wajah cyclone saja yang selalu muncul di hidupnya sekarang.

dan pemikiran gila yang selalu cyclone lontarkan adalah..

"your face look beautiful, mon amour. Apalagi saat melihat leher milikmu terbelah dengan cantiknya."

bisa dibilang, cyclone mempunyai keinginan untuk membunuh solar.

apakah itu akan terjadi pada solar? atau.. takdir berkata lain?



who knows.









thank you guys, udah baca sampe akhirrr
disini aku gabakal spoiler yaa

ada yang tertarik baca nanti?

maaf kalo kurang dalam penulisan kata katanya, dan kurang ngena. kalian bisa comment kok tentang apa yang harus aku benerin lagi nanti.


au revoir !

from E U N O I A.

#1. 𝐒𝐔𝐍 & 𝐌𝐎𝐎𝐍 ; halisol Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang