HEYYAAAA GUYSSS, EILYN KEMBALIII !
[ CW ! a smoking scene. harsh words. OOC. minor DNI. write in bahasa. sorry for typo. ]
📌 write by EILYNN.
HAPPY READING AND ENJOY !
Solar, tidak ada yang lebih indah selain dirinya. Dialah sang cahaya pelita, yang siap menerangi siapapun.
Sosok yang indah sepertinya sangat tidak pantas untuk tersakiti, namun takdir berkata lain.
★★★★★
Malam yang sunyi, dan damainya sinar bulan yang sedang meneranginya membuat Solar (18) tersenyum tipis.
Menopang dagunya sembari menatap bulan melalui jendela kamar yang senantiasa terbuka jika dia menginginkannya.
Tenang, itulah yang dirasakan Solar malam ini. Berusaha melepas semua beban dan pikiran yang selalu mengganggunya.
Mencoba menjadi seorang anak lelaki yang tangguh tanpa adanya sosok orang tua di dalam hidupnya. Berat, namun itu kenyataannya. Mengingatkan ia akan sesuatu.
"Lar, gak tidur?" sapa Gamma (26), membuka kenop pintu kamar Solar dengan perlahan membuat sang empu tersentak.
"Entar, belom ngantuk. Masih ada yang harus dikerjain." sahutnya tanpa menatap manik yang sama sepertinya.
"Tidur, besok lu sekolah. Udah jam satu begini juga." sambung Gamma yang masih setia di ambang pintu.
"Lah, besok aja masih libur ngab." kali ini Solar melirik sang abang.
"Lah, iya yak. Nanti siang mau ikut abang gak?" tanya nya sambil berkacak pinggang.
"Ya jalan jalan aje, kali kali quality time ama dunia luar ngapa, Lar. Jangan ama buku mulu." lanjut Gamma terlihat menyindir sang adik yang selalu berkutat dengan buku pelajaran dan kimianya.
"Kayak situ enggak aja. Lu ama gua plek ketiplek, you know?" Solar memutar kursinya untuk melihat Gamma sambil terkekeh.
"Tinggal bilang iye aja, ribet amat lu."
"Ck, IYA! Puas lo?" decak Solar sambil menunjukkan jari tengahnya.
"Yaudah, lu yang bonceng yak." Gamma membalas jari tengah Solar.
"Mager." singkat, padat, jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
#1. 𝐒𝐔𝐍 & 𝐌𝐎𝐎𝐍 ; halisol
أدب الهواة★! Halilintar is a Solar rival, but what if they're will falling in love? [ HIATUS ] modern highschool! AU V. ー WRITE BY © EILYN. [!] DISCLAIMER; JUST FICTION; BXB! harsh word. R15. minor DNI. OOC. jangan salpak. write i...