2. El Hilang?

175 72 77
                                    

Sebelum membaca alangkah baiknya kalian follow akun penulis yaa, tapi sifatnya nggak maksa kok
Instagram:@Zaa.weitzner
TikTok:@Zaa.Weitzner
⚠️⚠️Dilarang keras untuk mengcopy paste!!⚠️⚠️
-
Happy Reading🍃

***
-

Belum sampai Elgard terjatuh tangannya sudah diraih oleh seseorang dari atas. ya, dia adalah Evandra Carlos. Salah satu sahabat Elgard yang cukup dekat dengan Elgard.

Setelah Evan menarik tangan Elgard ia sontak membuat Elgard kesakitan dengan menampar pipinya

"Lo ngapain, sialan? lo kira dengan bunuh diri itu bener? Jangan bodoh! setan mana yang ngebisikin lo sampai lo mau bunuh diri? lo gak kasihan sama mama lo?" Tanya Evan dengan nada tinggi, belum sempat Elgard menjawab ia langsung pingsan saat itu juga dan dengan rasa panik Evan langsung berteriak meminta tolong untuk membantunya membawa Elgard ke UKS

Beberapa menit kemudian Elgard akhirnya sadar. Cowok itu terlihat sangat pucat dan rambutnya terlihat sangat berantakan seperti tidak pernah dirapihkan.

"sadar juga lo. Lo kenapa? Sampe lo ngelakuin hal bodoh kaya tadi?" tanya Evan

"Gue kenapa? kok gue bisa ada disini?" tanya Elgard dengan wajah pura-pura tidak terjadi apa-apa.

"Bodoh, lo barusan mau bunuh diri bangs*t dan lo masih tanya lo kenapa ada di sini? Seharusnya lo bersyukur masih dikasih hidup sama Tuhan!" tegas Evan dengan nada meninggi.

Elgard tak menjawab sepatah katapun namun ia langsung pergi meninggalkan Evan begitu saja.

"Dasar bocah sialan," gerutu Evan.

Tak lama kemudian teman teman Elgard datang ke UKS, beberapa dari mereka juga membawakan makanan untuk Evan yang telah lama menunggu Elgard hingga sadar.

"Loh, Van? El di mana?"tanya Valent kebingungan.

"Biasa tuh anak kan hobinya diem trus ngilang, gue ajak bicara aja malah kaya orang barusan kesurupan" pekik Evan yang kesal karena main ditinggalkan begitu saja oleh Elgard.

Teman temannya pun menghela nafas berat, karena mereka bingung apa yang telah terjadi kepada sahabatnya, sehingga nekat melakukan hal bodoh tersebut dan tanpa pikir panjang mereka memutuskan untuk pergi ke ruang kelas mereka untuk mengikuti pelajaran.

Sesampainya di kelas.

"Kalian darimana?dan Elgard ke mana? Bukannya sama kalian ya?" Bu Sari bertanya sembari matanya melihat dengan teliti akan kehadiran muridnya dari UKS.

"Kami tidak tahu Bu, kemana El pergi,tadi dia berada di UKS terus pergi meninggalkan kami begitu saja"jelas teman teman Elgard

"yasudah kalian boleh duduk sekarang," pinta Bu Sari

Jam pulang sekolah hampir tiba namun Elgard tak kunjung menampakkan dirinya.

"Itu anak kemana sih?" Evan tak habis pikir akan ulah sahabatnya yang sangat aneh itu.

"Entahlah bro paling bentar lagi dia kembali," balas Valent.

Bel pulang sekolah akhirnya berbunyi dan lagi lagi Elgard belum menampakkan dirinya sama sekali,teman temannya pun bingung kemana ia pergi dan tanpa pikir panjang mereka bergegas pulang ke rumah untuk mengganti baju dan berkumpul di Basecamp.

Hari sudah hampir menjelang sore hari dan satpam sekolah menjalankan tugas dengan berkeliling mengecek ruangan di sekolah tersebut lalu menguncinya.

Tibalah di gudang sekolah, pak satpam mendengar suara laki-laki sedang menangis, ia ingin menghampirinya namun ketika teringat dengan rumor yang barusan beredar tentang hantu sekolah satpam itu langsung mengurungkan niatnya untuk mengecek ruangan tersebut.

Akhirnya, ia melewati gudang itu dan lanjut mengecek ruangan lainnya terlebih dahulu
"Duh tapi kok kayak ada yang gak beres ya sama ruangan tadi,tapi saya takut kalau itu beneran suara hantu gimana" batin pak satpam

Setelah pak satpam selesai mengecek semua ruangan ia berniatan untuk kembali ke gudang dan memastikan akan apa yang terjadi di dalam sana.
"Kayaknya harus saya cek, daripada saya dapat potongan gaji dari kepala sekolah haduhh malah ribet. Belum lagi istri saya akhir bulan nanti pasti meminta uang lagi untuk membeli skincare" gerutu pak satpam

Sesampainya di depan pintu gudang, sekujur tubuh pak satpam terasa bergetar hebat, keringat dinginnya mulai bercucuran.
"Aduhh,dicek nggak ya ... Jadi bingung saya" lirih satpam tersebut
Namun tanpa mau berpikir panjang lagi ia memutuskan untuk masuk dan mengecek gudang itu

"ASTAGA!!!" Teriak satpam karena terkejut ketika memasuki gudang tersebut.

***

"Sedikit informasi!!
Dari judul cerita ini yang awalnya "MWIB (Elgard Harvey)
Saya ubah menjadi"ELGARD" ya!
Supaya apa?ya...supaya gampang nyebutnya lah:p"

ELGARD (Otw Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang